Galaxy M14 5G: Ponsel Baru Samsung Baterai Jumbo, Cocok untuk Gaming

Galaxy M14 5G

VASIOTA.COM – Samsung bulan ini meluncurkan Galaxy M14 5G, ponsel terbaru mereka yang dilengkapi dengan baterai jumbo dan mendukung jaringan 5G. Ponsel ini menawarkan performa yang cepat dan lancar, serta baterai 6.000 mAh yang cocok sekali bagi para gamers untuk main game dengan lancar seharian. 

Jadi para gamers tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang main game di perjalanan, dari game RPG maupun game yang dimainkan di w88. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar yang besar dan berkualitas tinggi yang membuat pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih imersif dan menyenangkan. 

Selain itu, Galaxy M14 5G juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih lainnya yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik bagi mereka yang mencari ponsel dengan harga terjangkau. Mau tahu lebih banyak tentang ponsel terbaru Samsung ini? Simak spesifikasi dan harga Galaxy M14 5G berikut ini.

Read More

Kapasitas Baterai Jumbo dan Berdaya Tahan Tinggi

Seperti seri Galaxy M lainnya, Galaxy M14 5G juga hadir dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 6.000mAh. Menurut klaim dari Samsung, smartphone ini bisa bertahan selama 12 jam dalam kondisi penggunaan layar aktif dengan menggunakan satu kartu SIM dan koneksi internet 70 persen menggunakan Wi-Fi. Hal ini membuat pengguna dapat lebih leluasa menggunakannya tanpa khawatir kehabisan daya.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Wildan Mukholad, mengungkapkan bahwa Galaxy M14 5G memang didesain untuk menunjang kebutuhan para gamer yang membutuhkan performa tinggi dan daya tahan baterai yang lama. “Kami kembali menghadirkan Galaxy M14 5G dengan baterai yang tidak hanya memiliki kapasitas besar 6.000mAh, tapi juga daya tahan yang tinggi,” tutur Wildan dalam pernyataan resminya.

Dengan baterai yang kuat dan tahan lama, pengguna dapat memainkan game favorit mereka dengan lebih lama tanpa khawatir baterai cepat habis. Selain itu, Galaxy M14 5G juga dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan baterai terisi penuh hanya dalam waktu yang singkat. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi pengguna yang selalu sibuk dan membutuhkan pengisian baterai yang cepat dan efisien.

BACA JUGA: iQOO Z7 Pro: Spesifikasi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Performa yang Mumpuni, Cocok untuk Gaming

Untuk menghadirkan performa yang cepat dan lancar, Galaxy M14 5G menggunakan chipset Exynos 1330 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Galaxy M14 juga dilengkapi dengan layar 6,6 inci beresolusi Full HD dan refresh rate 90Hz. 

Sementara untuk kapasitas memori, Samsung menyediakan dua pilihan penyimpanan yakni 64GB dan 128GB, sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu One UI 5.1 berbasis Android 13. 

Samsung memberikan jaminan bahwa Galaxy M14 5G akan mendapatkan dua kali update Android dan 4 tahun update keamanan. Hal ini tentu menjadi keunggulan tersendiri bagi pengguna yang ingin mendapatkan ponsel dengan dukungan software yang up-to-date dan aman.

Untuk fotografi, Galaxy M14 dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Dengan kamera belakang yang lengkap dan berkualitas tinggi ini, pengguna dapat menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail. Untuk kebutuhan selfie, Samsung juga menyematkan kamera depan 13MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang berkualitas.

Di Indonesia, saat ini Galaxy M14 5G dapat dimiliki mulai dengan harga 2 jutaan saja. Ponsel ini menjadi pilihan yang layak diperhitungkan bagi yang ingin mencari ponsel harga terjangkau dengan ketahanan baterai yang tinggi dan performa yang mumpuni untuk gaming.

Related posts