Bocoran Trailer dan Konsep GTA 6, Begini Tampilan Gamenya

Bocoran Trailer dan Konsep GTA 6, Begini Tampilan Gamenya

VASIOTA.COM – Berkat kebocoran, teori, dan penundaan yang terus berlanjut dalam rilisnya, GTA 6 sedang dalam pembicaraan lagi.

Dan untuk memicu percakapan itu, saya memiliki trailer buatan penggemar yang memberi kita pandangan pertama tentang dunia GTA 6 di Unreal Engine 5. Harap dicatat bahwa trailer yang dibahas tidak resmi.

Sebaliknya, itu berasal dari penggemar seri berbakat dan sangat bergantung pada kebocoran saat ini di sekitar judul.

BACA JUGA | 9 Game Mirip Free Fire Offline Terbaik, MB Kecil Bisa Mabar!

Jadi, meskipun mungkin terlihat seperti penggoda GTA VI, yang terbaik adalah mengambil sedikit garam. Dengan itu, mari kita lihat seperti apa GTA 6 nantinya.

Trailer Konsep GTA 6 dengan Unreal Engine 5

Sesuai rumor terbaru, Rockstar Games sedang mengembangkan GTA 6 dengan RAGE Engine, jawaban mereka untuk Unreal Engine 5.

Tetapi karena hanya yang terakhir yang terbuka untuk umum, Youtuber Teaserplay telah menggunakan UE5 untuk membuat trailer GTA 6 buatan penggemar.

Dan jika itu seperti RAGE Engine, trailer konsep ini mungkin lebih dekat dengan game sebenarnya daripada yang bisa kita bayangkan.

Seperti yang Anda perhatikan, tampilan pertama GTA 6 ini mengambil elemen dari Liberty City, versi GTA New York, dan dari Miami, inspirasi GTA untuk Vice City.

Banyak laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa GTA VI mungkin terjadi di Vice City, sekali lagi, membuat penggoda ini semakin penting dalam membayangkan permainan.

BACA JUGA | 8 Game Mirip Genshin Impact Android dan iOS, Offline dan Ringan!

Perlu dicatat bahwa meskipun ini hanya sebuah konsep showcase, grafiknya cukup hidup di beberapa adegan.

Selain itu, mari kita lihat di luar eksterior. Kualitas karakter, interior, dan kendaraan adalah peningkatan dari GTA V. Tetapi apakah Rockstar Games akan dapat membawa peningkatan yang signifikan seperti itu ke game Grand Theft Auto mereka berikutnya adalah sesuatu yang hanya waktu yang akan menjawab.

Untuk saat ini, saya dapat menikmati konsep dan berharap yang terbaik.

Jika Anda tertarik untuk menggali lebih dalam, gunakan panduan khusus saya untuk GTA 6 untuk mempelajari setiap rumor, gameplay, karakter, dan fitur potensial yang dapat diandalkan.

Karena itu, apakah menurut Anda game ini dapat mencapai level realistis dari tampilan pertama GTA 6 berbasis Unreal Engine 5 ini?

Related posts