Bing Image Creator Kini Bisa Menggunakan Perintah dalam Bahasa Indonesia

Bing Image Creator Kini Bisa Menggunakan Perintah dalam Bahasa Indonesia

VASIOTA.COM – Dalam sebuah terobosan terbaru, Bing Image Creator, alat canggih berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk pembuatan gambar, kini telah mengumumkan pembaruan terbarunya yaitu kemampuan untuk menerima dan memproses perintah dalam Bahasa Indonesia. Ini merupakan langkah signifikan dalam membuat teknologi AI lebih mudah diakses dan lebih relevan bagi pengguna di Indonesia.

Sejak diluncurkannya, Bing Image Creator telah menjadi alat yang populer di kalangan desainer, pemasar, dan bahkan penggemar seni karena kemampuannya untuk menghasilkan gambar-gambar yang kreatif dan unik.

Namun, hingga saat ini, perintah untuk menghasilkan gambar harus diberikan dalam Bahasa Inggris, yang menjadi penghalang bagi beberapa pengguna yang lebih nyaman menggunakan Bahasa Indonesia.

Read More

“Pembaruan ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membuat teknologi AI lebih inklusif dan dapat diakses oleh lebih banyak orang,” kata seorang juru bicara dari tim pengembang Bing Image Creator.

“Kami menyadari pentingnya bahasa dalam interaksi manusia dengan teknologi, dan dengan mengintegrasikan Bahasa Indonesia, kami berharap lebih banyak pengguna di Indonesia yang dapat memanfaatkan potensi penuh dari Bing Image Creator.”

Fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memberikan instruksi dalam Bahasa Indonesia, dan AI akan menerjemahkan instruksi tersebut menjadi gambar yang sesuai.

Ini tidak hanya mempermudah pengguna yang lebih fasih dalam Bahasa Indonesia, tetapi juga membuka pintu bagi penggunaan Bing Image Creator dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari pendidikan hingga bisnis.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Bing Image Creator di WEB, Android, dan iPhone Gratis

Para ahli teknologi dan pendidikan menyambut baik pembaruan ini. “Ini adalah langkah maju yang penting,” kata seorang profesor teknologi informasi di sebuah universitas terkemuka di Indonesia.

“Memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan AI dalam bahasa ibu mereka tidak hanya memperkuat keterikatan pengguna dengan teknologi, tetapi juga membantu dalam pembelajaran dan pengembangan kreativitas.”

Pembaruan ini diharapkan akan meningkatkan popularitas Bing Image Creator di Indonesia, dan mendorong lebih banyak inovasi dan kreativitas di antara penggunanya.

Ini juga menandai era baru di mana teknologi AI menjadi lebih adaptif dan sensitif terhadap kebutuhan lokal dan keanekaragaman bahasa.

Related posts