Begini Cara Menggunakan FM WhatsApp, Cek Sekarang!

Begini Cara Menggunakan FM WhatsApp, Cek Sekarang!

RENOVASI OTAK – Pada artikel ini, Anda akan mengetahui bagaimana cara menggunakan FM WhatsApp, baca selengkapnya di bawah ini.

Lewatlah sudah hari-hari itu, ketika WhatsApp adalah satu-satunya aplikasi perpesanan terbaik untuk terhubung ke orang yang Anda cintai. Baru-baru ini, orang-orang teknologi tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memberikan aplikasi terbaik kepada pengguna. FM WhatsApp jelas merupakan salah satu mod WhatsApp terbaik saat ini.

Masih banyak yang belum mengetahui APK ini. Oleh karena itu, sulit bagi mereka untuk menggunakan FM WhatsApp seperti aplikasi media sosial populer lainnya. Jika sebelumnya Anda telah menggunakan WhatsApp, ini tidak akan menjadi aspek yang rumit bagi Anda.

Read More

Kita semua tahu dan menggunakan aplikasi media sosial yang berbeda, tetapi yang ini awalnya untuk berbagi teks, foto, video, dan status. Dan fitur lainnya adalah panggilan dan panggilan video ke teman dan keluarga juga. 

Bagaimana Cara Menggunakan FM Whatsapp?

Apakah Anda ingin belajar cara menggunakan FM Whatsapp? Itu cukup mudah, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftar untuk aplikasi. Anda dapat melakukannya dengan ID email atau nomor telepon.

Orang-orang juga lebih suka membuat akun bisnis sehingga mereka dapat dengan cepat mendapatkan info di aplikasi perpesanan! Biarkan kami membawa Anda dalam tur berbagai fitur yang dapat kami gunakan dalam aplikasi!

Perpesanan

Mengirim pesan dan mengirim pesan itu mudah, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka jendela obrolan. Pilih nama orang yang ingin Anda ajak bicara, dan jendela akan terbuka. Cukup ketik pesan dan tekan tombol pesawat kertas hijau di sudut untuk mengirimnya. Pastikan internet dihidupkan, itu akan sederhana. 

Mengirim foto atau video

Ini tidak jauh berbeda dengan perpesanan karena Anda perlu membuka jendela obrolan untuk ini. Klik pada ikon penjepit kertas, dan banyak opsi akan muncul. Mungkin ada foto, video, dokumen, kontak, lokasi, dll. Pilih opsi pilihan Anda dan selesaikan. 

Bagikan status

Mengirim gambar atau video yang sama ke semua orang dapat membuang-buang waktu. Jadi jika Anda ingin berbagi pengalaman dengan semua, tambahkan saja ke status. Dengan cara ini, Anda tidak akan memenuhi galeri orang lain, dan mereka masih dapat melihat apa yang Anda bagikan.

Statusnya hanya akan ada selama 24 jam, dan Anda juga dapat menghapusnya. Namun berbeda dengan WhatsApp asli, jika Anda menghapus status, mereka yang memiliki FM Whatsapp akan melihat statusnya. 

Di versi terbaru FM WhatsApp, Anda dapat mengunduh dan menyimpan status, tidak seperti Aplikasi WhatsApp asli.

Panggilan

Seperti yang kami definisikan sebelumnya, Anda dapat menelepon orang, dan itu bisa berupa panggilan suara atau panggilan video. Anda dapat melihat ikon panggilan di sudut kanan jendela obrolan, jadi menelepon hanya dengan sekali klik

Juga, akan mudah untuk melakukan panggilan grup dengan ini juga. Tetapi jika Anda tidak ingin orang lain menelepon Anda, Anda juga dapat mengubahnya di pengaturan. 

Privasi dan keamanan

Sangat aman untuk menggunakan aplikasi ini. Anda dapat mengatur siapa yang dapat mengakses Anda dan media Anda atau bahkan menambahkan Anda ke grup. Dan jika kebetulan, Anda merasa tidak aman dari kontak, Anda juga dapat memblokirnya.

Orang-orang juga suka mengenkripsi obrolan. Jadi ini juga opsi lain yang bisa kita dapatkan hanya di FM Whatsapp. 

Terlepas dari fitur dasar yang disebutkan di atas, ada beberapa fitur lagi seperti status unduhan, banyak tema, tema gelap, dan semacamnya ada di FM WhatsApp.

Kesimpulan

Akhirnya, berada di media sosial tidak diragukan lagi adalah sesuatu yang sangat signifikan. Ini semua tentang membuat percakapan dan terhubung dengan orang yang dicintai. Dan sejujurnya, FM Whatsapp membuatnya mudah dan menyenangkan secara bersamaan. 

Related posts