Airdrop LUNA 2.0 Terhambat Karena Masalah Distribusi, Ini Pengakuan Terra

Airdrop LUNA 2.0 Terhambat Karena Masalah Distribusi, Ini Pengakuan Terra

Renovasi Otak – Airdrop LUNA 2.0 tidak berjalan semulus yang diharapkan Terra, dengan cryptocurrency mengakui mengalami beberapa masalah distribusi.

Peluncuran LUNA 2.0 dimulai dengan awal yang sulit, dengan harga LUNA 2.0 turun 70% pada hari pertama. Masalah airdrop ini semakin memperumit rantai baru, yang dimaksudkan untuk membantu upaya pemulihan LUNA.

Di sini, beberapa pengguna di Twitter menyuarakan kesulitan mereka, menyatakan bahwa mereka menerima LUNA yang tidak mencukupi melalui airdrop dibandingkan dengan yang mereka harapkan. Mari kita lihat apa masalah baru ini?

BACA JUGA | Bunuh Diri Karena Crypto: Crash Cryptocurrency itu Nyata!

Masalah Airdrop LUNA 2.0

Kesengsaraan Terra LUNA tidak akan berakhir dalam waktu dekat karena Terra baru-baru ini mengakui bahwa airdrop LUNA 2.0 dipenuhi dengan beberapa keluhan oleh calon pemegang.

Beberapa pengguna di Twitter dan Reddit mengeluh bahwa mereka menerima token LUNA yang tidak mencukupi dibandingkan dengan jumlah yang mereka harapkan akan diterima berdasarkan alokasi. Yang lain menyatakan mereka belum menerimanya sama sekali.

Beberapa keluhan salah arah, karena bukan alokasi LUNA 1:1 ke LUNA 2.0 untuk setiap pemegang. Namun, tampaknya banyak kekhawatiran yang valid. Terra memposting tweet yang membahas situasi tersebut, menyatakan bahwa mereka “secara aktif mengerjakan solusi”.

Apa solusi ini bisa, bagaimanapun, tidak diketahui. Jika 1 miliar token telah dialokasikan, diberikan, atau diperdagangkan, maka tampaknya satu-satunya cara untuk memperbaikinya adalah dengan mencetak LUNA 2.0 baru.

Mereka yang mengeluh tentang tidak menerima cukup token berdasarkan pemegang LUNA Classic mereka setelah serangan kemungkinan akan tetap kecewa. Airdrop terutama mencerminkan kepemilikan sebelum serangan.

Waktu ini tidak bisa lebih buruk untuk ekosistem Terra. Daftar Binance 2.0 dan airdrop akhirnya selesai, bersama dengan airdrop pertukaran crypto LUNA 2.0 lainnya. Ini berarti mendistribusikan – atau mendistribusikan kembali – LUNA kepada mereka yang tidak mampu dapat menjadi tantangan bagi Terra.

Related posts