Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Fitur Baru Lainnya

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

RENOVASI OTAK – IOS 16 telah melakukan update besarnya sebagai pengembang beta dan sekarang sebagai beta semua juga dapat mengunduh.Fitur-fitur tersebut mencakup layar kunci yang diubah dengan widget peningkatan Pesan utama, perpustakaan foto bersama untuk keluarga, dan banyak lagi.

BACA JUGA | 8 Aplikasi Pengganti YouTube Vanced untuk Android dan iPhone, Tanpa Iklan!

Fitur Baru IOS 16

  • IOS 16 akhirnya dapat mendukung browser pihak ketiga seperti Google Chrome, Microsoft Edge, dan Mozilla Firefox untuk melakukan pembayaran dalam browser. Ini telah terlihat secara langsung di IOS 16 beta sejauh ini.
  • IOS 16 juga menghadirkan kustomisasi dan fitur Memoji baru ke iPhone anda.
  • Layar kunci IOS 16 mendapat perombakan besar-besaran.Anda dapat mengubah font jam, warna font, dan wallpaper.Anda juga dapat menambahkan widget dan memposisikan ulang foto.
  • Fokus sekarang dapat diperluas ke layar kunci.Anda dapat membuat layar kunci baru yang terkait dengan mode Fokus anda, seperti bekerja dan bermain, masing-masing dengan penyesuaian dan widgetnya.
  • Pesan menambahkan kemampuan untuk mengedit/menghapus pesan.SharePlay juga akan berfungsi di Pesan dan anda dapat berkolaborasi pada dokumen, spreadsheet, dan lainnya langsung dari aplikasi pesan.
  • Apple Pay sekarang memungkinkan anda menggunakan pembayaran nirsentuh dengan pedagang hanya menggunakan iPhone, tanpa memerlukan perangkat keras tambahan. Apple Pay Later memungkinkan anda membagi pembelian menjadi empat pembayaran selama enam minggu tanpa bunga atau biaya.
  • Pustaka Foto Bersama iCloud memungkinkan orang berbagi gambar dengan mulus di perpustakaan iCloud terpisah.

BACA JUGA | 20+ Link Grup WA Jomblo Khusus Remaja & Dedek Gemes Terbaru

Read More

Fitur Lainya

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Anda dapat mengedit font dan warna jam, menyesuaikan penempatan gambar, mencoba gaya yang berbeda seperti filter, mengubah satu atau beberapa elemen, dan membuat beberapa layar kunci.

Anda juga dapat menerapkan seluruh tema, misalnya astronomi atau cuaca. Kami telah melihat semua elemen layar kunci yang dapat Anda sesuaikan.

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Selain layar kunci yang dapat disesuaikan, pemberitahuan akan bergulir dari bagian bawah layar alih-alih menutupi bagian tengah wallpaper anda.Anda juga dapat menyembunyikannya sepanjang hari agar layar kunci anda tetap bersih.

Dan untuk notifikasi yang terus diperbarui secara real time, seperti untuk aplikasi olahraga, IOS 16 memperkenalkan aktivitas langsung, yang membuatnya lebih mudah untuk tetap di atas segalanya.

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Pesan juga akan melihat beberapa peningkatan besar. Banyak yang akan menghargai bahwa anda akan dapat mengedit dan membatalkan pesan anda, sesuatu yang sudah lama tertunda.

Anda juga dapat menandai utas sebagai belum dibaca, untuk berjaga-jaga jika anda ingin kembali lagi nanti.SharePlay, pertama kali diperkenalkan di iOS 15, juga hadir di Pesan.

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Selain itu, Apple memperkenalkan Perpustakaan Foto Bersama iCloud yang baru.Ini adalah perpustakaan terpisah dari item iCloud anda yang lain, memungkinkan anda berbagi foto secara kolaboratif dengan teman dan keluarga, seperti yang dapat anda lakukan di Google Foto.Anda dapat menambahkan hingga lima orang.

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Apple News akan mendapatkan bagian Olahraga baru, memungkinkan anda mengikuti tim dan liga untuk semua pembaruan dan cerita terbaru.Di bagian Olahraga Saya,anda dapat melihat jadwal, skor, dan sorotan. Semua barang anda disinkronkan dengan app Apple TV.

Selain fitur IOS 16 teratas,anda juga disuguhkan beberapa fitur IOS 16 tersembunyi favorit yang harus anda periksa setiap kali anda menginstal perangkat lunak baru di ponsel anda.

Update IOS 16 Iphone Lihat Fitur Baru Lainnya

Apple ingin mengambil sikap pada keamanan pribadi, jadi IOS 16 akan memiliki Pemeriksaan Keamanan.Hal ini memungkinkan korban kekerasan dalam rumah tangga dengan mudah mencabut akses ke akun mereka seperti menghapus berbagi lokasi atau izin aplikasi. Pemeriksaan Keamanan dapat mengatur ulang semua izin privasi dan melindungi akses ke pesan.

Jadwal Rilis

Versi IOS 16 itu kemungkinan akan diluncurkan pada tahun ini bersama iPhone 14 dan iPhone 14 Pro. Kami tidak tahu kapan IPhone 14 akan tiba, tetapi Apple cenderung menargetkan peluncuran September. 

Harapkan IOS 16 tiba pada waktu yang sama dengan tanggal rilis iPhone 14 . Saat ini, Apple diperkirakan akan mengadakan acara peluncuran iPhone 7 September, dengan ponsel baru akan dijual 16 September. Kami akan mengantisipasi rilis IOS 16 final tepat sebelum tanggal yang terakhir.

BACA JUGA | iPhone 14: Spesifikasi, Harga, dan Simak Tanggal Rilis di Indonesia

Related posts