Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi POCO C40, Launching 16 Juni

Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi POCO C40, Launching 16 Juni

Renovasi Otak – POCO siap untuk membawa seri C entry-level ke pasar global. Merek akan meluncurkan POCO C40 pada 16 Juni sesuai pengumuman. Menjelang peluncuran, render desain dan spesifikasi utama POCO C40 yang akan datang kini telah muncul di web, milik PassionateGeekz. Render yang bocor mengkonfirmasi bahwa desain POCO C40 yang akan datang akan persis sama dengan Redmi 10C (diluncurkan sebagai Redmi 10 di India).

Varian global POCO C40 dengan nomor model 220333QPG sebelumnya telah muncul di database NBTC yang menunjukkan bahwa itu adalah rebrand dari Redmi 10C.

Namun, handset dikatakan datang dengan prosesor yang berbeda dibandingkan dengan rekan-rekan Redmi-nya. Mari kita lihat lebih dekat render dan spesifikasi desain POCO C40.

BACA JUGA | Xiaomi POCO C40 2022: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

Desain Xiaomi POCO C40

Render desain yang bocor mengungkapkan bahwa handset POCO entry-level yang akan datang akan diluncurkan dalam tiga pilihan warna – Hijau, Hitam, dan Kuning POCO. POCO telah mengkonfirmasi varian warna POCO Yellow untuk perangkat yang akan datang.

Mengikuti render yang bocor, C40 mendatang akan menawarkan layar tanpa bingkai dengan lekukan tetesan air dan dagu yang cukup besar. Panel belakang perangkat akan menampung modul kamera berbentuk persegi, pemindai sidik jari, dan branding POCO di dalam pulau persegi panjang dengan gaya khas POCO.

Spesifikasi dan Fitur Xiaomi POCO C40

POCO Global telah mengkonfirmasi kehadiran layar dot drop 6,71 inci dan unit baterai 6.000 mAh untuk perangkat entry-level yang akan datang. Laporan terbaru menunjukkan bahwa handset akan menampilkan dukungan pengisian cepat 18W , tetapi akan datang dengan pengisi daya 10W di dalam kotak.

Laporan sebelumnya telah menyarankan bahwa POCO C40 akan ditenagai oleh prosesor quad-core entry-level – JLQ510. Laporan terbaru oleh PassionateGeeks mengulangi hal yang sama dan juga menambahkan bahwa handset POCO akan dikirimkan dengan Android 11 .

Seperti yang terungkap dalam render, POCO C40 akan menawarkan pengaturan kamera belakang ganda . Dikatakan terdiri dari sensor 50MP dan sensor AI 2MP. Ini dilaporkan akan menawarkan penembak 5MP untuk selfie dan panggilan video. Perangkat ini dikatakan diluncurkan dalam satu konfigurasi – 4GB + 64GB dan mungkin berharga sekitar $ 177 (sekitar Rs 13.000).

Selain POCO C40, POCO juga diperkirakan akan meluncurkan handset POCO C40+ di bawah seri C-nya. Kita dapat mengharapkan POCO untuk mengumumkan varian Plus bersama vanilla C40 pada acara 16 Juni.

Apa harapan Anda dari POCO C40 mendatang? Beri tahu kami di bagian komentar.

Related posts