Tanggal Rilis Mario Strikers Battle League dan Waktu Nitendo eShop

Tanggal Rilis Mario Strikers Battle League dan Waktu Nitendo eShop

Renovasi Otak – Mario Strikers Battle League rilis minggu ini di konsol Nintendo Switch, dan akan ada banyak penggemar yang menunggu rilis eksklusif terbaru di eShop.

Setelah mencetak beberapa ulasan yang menguntungkan, akan menarik untuk melihat bagaimana para penggemar menilai entri waralaba Mario Strikers yang baru.

Saat ini duduk di 75 di Metacritic, skor pengguna dapat sangat bervariasi, dan akan menarik untuk melihat bagaimana hasilnya untuk judul Nintendo Switch terbaru minggu ini.

BACA JUGA | Game Mirip FreeFire Offline

Inilah semua yang kami ketahui tentang rilis Mario Strikers Battle League minggu ini di Nintendo eShop.

Kapan Mario Strikers Battle League Rilis?

Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa tanggal rilis Mario Strikers Battle League telah ditetapkan untuk hari Jumat, 10 Juni 2022. Game ini akan diluncurkan secara eksklusif di konsol Nintendo Switch, yang berarti tidak akan tersedia di konsol atau platform PC lainnya.

Seperti banyak judul lainnya, Mario Strikers tersedia untuk dibeli sebagai game fisik atau sebagai konten yang dapat diunduh dari Nintendo eShop. Anda harus memiliki akses internet dan akun Nintendo untuk menggunakan fungsi ini, dan Anda juga akan diminta untuk memiliki jumlah ruang penyimpanan yang benar.

Kapan Game Baru Ditambahkan ke Nitendo eShop?

Waktu rilis yang tepat dari game di Nintendo eShop ditentukan oleh penerbit dan dapat bervariasi tergantung pada judulnya. Waktu rilis umum tercantum di bawah ini, tetapi mungkin tidak berlaku untuk semua rilis game:

Perangkat lunak khusus digital biasanya akan tersedia pada pukul 23.00 WIB pada hari rilis.

Perangkat lunak digital yang juga dijual secara fisik biasanya akan tersedia pada pukul 11.00 malam WIB pada malam sebelum tanggal rilis game fisik.

Beberapa judul pihak ketiga tidak tersedia pada tanggal rilis game.

Konten digital baru biasanya ditambahkan ke Nintendo eShop setiap Kamis.

DLC untuk game tidak ditambahkan secara teratur. Untuk pertanyaan tentang waktu rilis DLC tertentu, silakan periksa detail spesifik untuk game itu atau verifikasi dengan penerbit game.

Dengan informasi yang tercantum di atas, ada kemungkinan besar bahwa Mario Strikers akan tersedia untuk dimainkan mulai pukul 5 pagi BST pada 10 Juni 2022.

Related posts