Tanggal Rilis Xiaomi POCO C40 dan Spesifikasi Lengkap!

Tanggal Rilis Xiaomi POCO C40 dan Spesifikasi Lengkap!
Tanggal Rilis Xiaomi POCO C40 dan Spesifikasi Lengkap!

Renovasi Otak – POCO membawa C-series ke pasar Global. Merek membawanya ke Twitter untuk mengumumkan tanggal peluncuran global untuk POCO C40 yaitu 16 Juni. POCO C40 telah menjadi berita untuk sementara waktu sekarang, dan juga, merek tersebut baru-baru ini mengkonfirmasi moniker perangkat di forum komunitas.

POCO C40 mendatang akan menjadi smartphone entry-level dan kemungkinan akan menjadi perangkat POCO termurah hingga saat ini untuk pasar global.

Menjelang peluncuran, POCO juga mulai mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari handset C-series yang akan datang. Brand tersebut melalui teaser media sosialnya telah mengkonfirmasi bahwa POCO C40 mendatang akan dibekali dengan unit baterai 6000mAh.

BACA JUGA | Xiaomi POCO C40 2022: Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru di Indonesia

POCO juga telah mengungkapkan desain panel belakang handset yang akan datang dan sesuai teaser, handset akan menawarkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Melalui penggoda, tampaknya POCO akan melanjutkan dengan bahasa desain khasnya dan perangkat akan memiliki pulau persegi panjang besar di sekitar modul kamera yang juga akan menampung branding POCO dalam font besar.

POCO juga telah mengkonfirmasi varian warna POCO Yellow untuk POCO C40 mendatang.

POCO C40: Spesifikasi yang Diharapkan

POCO C40, dengan nomor model 220333QPG, sebelumnya terlihat di situs web sertifikasi NBTC. Nomor model POCO C40 sama dengan nomor model Redmi 10C (dikenal sebagai Redmi 10 di India). Bagi yang belum tahu, varian Redmi 10C Global mengusung nomor model 220333QAG.

Berdasarkan kesamaan nomor model, tampaknya POCO C40 yang akan datang bisa menjadi Redmi 10C dengan beberapa perubahan di bawah tenda. Untuk diingat, Redmi 10C memiliki layar LCD HD + 6,7 inci dengan kecerahan 400nits dan takik tetesan air. Handset ini menawarkan kamera utama 50MP dan sensor kedalaman 2MP.

BACA JUGA | Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi POCO C40, Launching 16 Juni

Redmi 10C ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 octa-core. Namun, POCO C40 dikatakan membuang chipset Snapdragon dari mitra Redmi untuk SoC JR510.

Related posts