Review FlexiSPY: Rajanya Aplikasi Sadap HP Android & iOS?

Review FlexiSPY: Rajanya Aplikasi Sadap HP Android & iOS?

Renovasi Otak – “Apakah FlexiSPY bagus? Saya berencana untuk mencoba aplikasi FlexiSPY untuk memata-matai anak-anak saya, tetapi tidak yakin tentang penggunaannya.” – Jika Anda juga memiliki keraguan yang sama tentang FlexiSPY, maka ini akan menjadi panduan yang harus dibaca untuk Anda. Meskipun FlexiSPY sangat populer, banyak orang tidak tahu cara kerja FlexiSPY atau fitur apa yang dimilikinya. Untuk menghilangkan keraguan ini, saya telah membuat ulasan FlexiSPY mendalam yang akan mencakup fitur, pro, kontra, tutorial, dan banyak lagi.

Apa itu FlexiSPY ?

FlexiSPY adalah aplikasi sadap HP yang digunakan untuk memata-matai semua isi dan aktivitas pada smartphone Android dan iOS. Ini adalah salah satu pelacak smartphone tercanggih yang dapat digunakan oleh orang tua, karyawan, dan hampir semua orang. Menawarkan ratusan fitur pelacakan perangkat yang dapat Anda pantau dari jarak jauh dari akun FlexiSPY Anda.

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi FlexiSPY ?

FlexiSPY berfungsi seperti pelacak perangkat lainnya dan dapat digunakan untuk menyadap HP hampir semua model Android atau iOS. Setelah berlangganan, Anda dapat menginstal aplikasi FlexiSPY di perangkat target. Karena aplikasi FlexiSPY akan berjalan dalam mode sembunyi-sembunyi, pengguna lain tidak akan mengetahui keberadaannya.

Read More

Aplikasi Android/iOS FlexiSPY akan terus berjalan di latar belakang, mengumpulkan semua detail penting, dan akan mengunggahnya ke servernya. Nanti Anda dapat membuka akun FlexiSPY Anda kapan pun Anda ingin mengakses detail ini dari jarak jauh.

Fitur Utama FlexiSPY

Untuk melanjutkan tinjauan FlexiSPY saya, mari kita lihat beberapa hal yang dapat saya lacak menggunakan aplikasi FlexiSPY. Meskipun ada 100+ fitur berbeda di FlexiSPY, saya telah mencoba membuat daftar sebagian besar opsi utama di sini.

1. Pelacakan Lokasi

Setelah aplikasi FlexiSPY diinstal, Anda dapat melacak lokasi perangkat target secara real-time, mengakses riwayat lokasi sebelumnya, dan bahkan mengatur beberapa geofence.

2. Akses Semua Data Penting

Dari foto yang mereka simpan hingga kontak dan log panggilan hingga pesan, Anda dapat mengakses semua jenis detail penting di ponsel mereka. Stempel waktu untuk setiap log panggilan atau pesan juga akan ditampilkan.

3. Panggilan dan Rekaman Ambient

Selain mengakses log panggilan mereka, Anda juga dapat merekam atau mencegat panggilan masuk dan keluar mereka. Ada juga fitur ambient listening untuk mendengarkan percakapan di sekitar mereka.

4. Keylogger tingkat lanjut

Aplikasi FlexiSPY juga dilengkapi dengan keylogger bawaan untuk merekam semua penekanan tombol yang diketik pada perangkat. Ini akan membantu Anda mengakses teks atau kata sandi akun yang dihapus dengan mudah.

5. Penyadapan Media Sosial

Salah satu hal terbaik tentang aplikasi FlexiSPY adalah dapat melacak semua platform media sosial populer. Ini termasuk WhatsApp, Facebook, Instagram, LINE, WeChat, Viber, Kik, dan sebagainya. Selain mengakses teks dan lampiran mereka, Anda juga dapat merekam berbagai panggilan VoIP yang dilakukan di aplikasi ini.

6. Kamera Jarak Jauh dan Tangkapan Layar

Selain itu, pelacak ponsel FlexiSPY juga memungkinkan Anda mengakses kamera perangkat dan mengambil foto dari jarak jauh. Anda juga dapat mengambil tangkapan layar ponsel mereka tanpa memberi tahu mereka.

Ada beberapa fitur tambahan lain yang ditawarkan FlexiSPY. Misalnya, Anda dapat mengakses email, kalender, catatan, penggunaan aplikasi, status baterai, dan sebagainya. Anda juga dapat mengatur kata kunci dan peringatan lokasi di aplikasi FlexiSPY mereka.

Kelebihan dan Kekurangan FlexiSPY

Sama seperti aplikasi sadap HP lainnya, FlexiSPY juga memiliki batasan dan kelebihan tertentu yang harus Anda pertimbangkan sebelum berlangganan.

Kelebihan:

  • Kompatibilitas luas dengan hampir semua model iOS/Android.
  • Ini memiliki beberapa fitur paling canggih seperti mendengarkan sekitar atau akses kamera jarak jauh.
  • Aplikasi FlexiSPY juga berjalan dalam mode sembunyi-sembunyi, memungkinkan Anda melacak perangkat apa pun tanpa terdeteksi.

Kontra:

  • Untuk mengakses fitur-fitur canggihnya, Anda harus melakukan jailbreak atau root pada perangkat target.
  • Sebagian besar fitur yang menjanjikan hanya tersedia dalam versi Extreme-nya.
  • Dibandingkan dengan aplikasi sadap HP lain, FlexiSPY agak mahal.

Smartphone yang Kompatibel dengan FlexiSPY dan Pertanyaan Lainnya

Anda dapat menginstal aplikasi FlexiSPY di hampir semua versi iOS dan Android terkemuka. Sampai sekarang, ini mendukung perangkat yang menjalankan Android 4 hingga 10 dan iOS 6 hingga 13. Oleh karena itu, ponsel yang kompatibel dengan FlexiSPY akan mencakup semua model populer dari produsen seperti Apple, Samsung, LG, Lenovo, Motorola, Huawei, dan banyak lagi.

Apakah FlexiSPY Dapat Dideteksi di Perangkat Target ?

Salah satu hal terbaik tentang FlexiSPY adalah ia mendukung mode siluman yang canggih. Jika Anda mengaktifkannya, maka aplikasi FlexiSPY akan tetap berjalan di latar belakang tanpa memberi tahu pengguna yang dituju.

Apakah FlexiSPY Bagus?

Setelah menggunakan aplikasi gratis dan berbayar FlexiSPY, saya dapat menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu aplikasi sadap HP paling tepercaya di luar sana. Tentu saja, FlexiSPY adalah solusi pelacakan resmi yang dapat membantu Anda memantau hampir semua perangkat dari jarak jauh.

Apakah Saya Perlu Melakukan Root atau Jailbreak pada Ponsel Target untuk Mengatur FlexiSPY ?

Aplikasi Android FlexiSPY pada dasarnya tidak memerlukan akses root, tetapi fitur-fiturnya juga akan terbatas. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk melakukan root pada perangkat untuk memanfaatkan solusi Android FlexiSPY sebaik-baiknya. Di sisi lain, jika perangkat target adalah iPhone, maka Anda perlu melakukan jailbreak untuk menginstal FlexiSPY. Selain itu, perusahaan juga menyediakan ponsel iOS dan Android yang sudah terinstal FlexiSPY.

Bagaimana Cara Menginstal dan Menggunakan FlexiSPY di Semua Perangkat ?

Mendapatkan langganan FlexiSPY dan menginstalnya di perangkat target apa pun cukup mudah. Saya akan merekomendasikan melalui langkah-langkah sederhana berikut untuk mulai menggunakan fitur FlexiSPY di ponsel apa pun.

Langkah 1 : Dapatkan langganan FlexiSPY Anda

Pertama, buka situs web FlexiSPY, buat akun Anda, dan dapatkan langganan yang relevan untuk perangkat Android atau iOS target. Jika mau, Anda dapat menambahkan layanan instalasi tanpa khawatir untuk mendapatkan bantuan jarak jauh dari dukungan mereka.

Langkah 2 : Instal aplikasi FlexiSPY

Setelah itu, Anda tinggal mengakses perangkat Android atau iOS target dan melakukan root/jailbreak. Untuk ini, Anda juga dapat menghubungi dukungan pelanggan FlexiSPY. Kemudian, Anda dapat mengunjungi situs webnya untuk mengunduh aplikasi FlexiSPY di ponsel dan menyelesaikan instalasinya. Masukkan kode pendaftaran unik Anda dan berikan aplikasi semua izin yang diperlukan untuk melacak perangkat.

Langkah 3 : Mulai lacak telepon apa pun

Itu dia! Setelah Anda menyelesaikan instalasi, Anda bisa pergi ke dasbor FlexiSPY Anda untuk melacak perangkat. Di bilah sisi, Anda dapat melihat semua jenis data yang dipisahkan di bawah kategori yang berbeda.

Harga FlexiSPY untuk Berbagai Versi

Untuk perangkat Android, harga FlexiSPY akan bervariasi di antara ketiga versinya sebagai berikut:

  • Ringan : $29,95 per bulan
  • Premi : $68 per bulan, $99 untuk 3 bulan, atau $149 per tahun
  • Ekstrem : $199 selama 3 bulan atau $349 per tahun

Demikian pula, harga FlexiSPY untuk versi iOS-nya juga sama. Meskipun demikian, Anda juga bisa mendapatkan langganan Extreme seharga $19,99 per minggu.

BACA JUGA | Review mSpy

Dukungan Pelanggan FlexiSPY

FlexiSPY memiliki meja bantuan online aktif yang dapat Anda akses 24/7 dengan mengunjungi situs webnya. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi nomor dukungan pelanggan mereka (+1) 2138103122 kapan pun Anda mau.

Secara keseluruhan, FlexiSPY adalah alat yang sangat kuat untuk melacak semua perangkat Android dan iOS terkemuka. Ini menampilkan beberapa opsi paling canggih di antara aplikasi pelacakan perangkat. Meskipun harga FlexiSPY sedikit berlebihan dibandingkan dengan alat lain, itu pasti patut dicoba.

Saya yakin ulasan FlexiSPY saya dapat mengatasi keraguan Anda tentang aplikasi sadap HP ini. Jika mau, Anda dapat mengakses demo FlexiSPY secara gratis dengan mengunjungi situs webnya atau terlebih dahulu mendapatkan versi Lite-nya untuk menilainya sendiri.

Related posts