Cara Download Lagu MP3 Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi, 1 Klik!

Cara Download Lagu MP3 Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi, 1 Klik!

VASIOTA.COM – Disini, Anda akan mengetahui cara download lagu MP3 dengan mudah dan cepat tanpa aplikasi apapun dalam 1x klik.

Jika Anda menggunakan Spotify, Anda tidak memiliki musik apa pun untuk di download, Anda hanya diberikan lisensi untuk mendengarkannya.

Tapi tidak perlu khawatir. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara download lagu MP3 mudah dan cepat tanpa aplikasi, akan saya beri solusi terbaiknya.

Read More

Masih ada banyak cara download musik gratis. Mereka sepenuhnya legal, dan musiknya akan menjadi milik Anda selamanya.

10 Situs Download Lagu MP3 Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

1. Pustaka Audio YouTube

Pustaka Audio YouTube terutama ditujukan untuk orang-orang yang membutuhkan musik produksi bebas royalti untuk digunakan dalam video. Namun, siapa pun yang memiliki akun YouTube dapat mengakses perpustakaan melalui YouTube Studio dan mengunduh lagu sebanyak yang mereka inginkan.

Menurut syarat dan ketentuan perpustakaan, Anda dapat menggunakan trek dalam konten apa pun yang Anda buat; itu tidak hanya terbatas pada video. Anda juga dapat menggunakan lagu dalam video yang dimonetisasi di platform YouTube.

Setiap lagu memiliki sampel yang tersedia, yang dapat Anda dengarkan dengan menekan ikon Putar kecil . Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, klik tombol Unduh yang berdekatan .

Selain trek musik gratis, Pustaka Audio YouTube juga menyertakan efek suara. Sekali lagi, mereka bebas untuk digunakan di seluruh karya kreatif Anda.

2. Music Arsip

Arsip Musik Gratis telah ada selama bertahun-tahun, tetapi tetap sepopuler sebelumnya. Ini adalah salah satu tempat terbaik di web untuk mengunduh musik secara gratis.

Anda tidak perlu khawatir tentang legalitas, karena semua trek di situs ini gratis untuk penggunaan pribadi. Namun, jika Anda berencana untuk menggunakan lagu dalam pengaturan komersial, Anda perlu memeriksa lisensi yang terkait dengan setiap rekaman individu

3. Jamendo

Jamendo adalah platform yang memungkinkan artis independen yang tidak memiliki tanda tangan untuk dengan mudah mendistribusikan musik mereka kepada penggemar mereka. Saat ini memiliki lebih dari 240.000 lagu bebas royalti dari 40.000 artis.

Musik dibangun di sekitar “Komunitas”. Menavigasi ke komunitas tertentu (misalnya, Rock) akan memperkenalkan Anda ke trek, album, dan artis terkemukanya. Anda dapat mengurutkan musik berdasarkan popularitas sepanjang masa, apa yang sedang tren, dan rilis terbaru.

4. NoiseTrade

Artis yang telah mendaftarkan musik mereka di situs ini menginginkan sesuatu sebagai imbalan untuk unduhan gratis, biasanya alamat pos atau alamat email. Idenya adalah agar band dapat dengan mudah terhubung dengan orang-orang yang menyukai musik mereka—mungkin untuk mengiklankan tur yang akan datang atau menyoroti peluncuran album baru.

Sisi sebaliknya adalah Anda lebih mungkin menemukan artis yang Anda kenal. Tentu, Anda tidak akan menemukan rilisan terbaru The Killers, tetapi sebagian besar band telah menandatangani kontrak dengan label rekaman dan memiliki album yang tersedia.

5. Musopen

Bagaimana jika pop, rock, dan genre mainstream lainnya bukan milik Anda? Nah, jika Anda lebih menyukai musik klasik, Anda beruntung.

Musopen adalah salah satu situs download musik gratis terbaik untuk pecinta Beethoven. Ini memiliki rekaman dari beberapa musisi klasik paling terkenal sepanjang masa. Anda akan menemukan segalanya mulai dari Bach dan Beethoven hingga Tchaikovsky dan Holst. Anda dapat mencari berdasarkan komposer, pemain, instrumen, periode, dan formulir untuk menemukan konten yang Anda inginkan.

Situs download lagu MP3 mudah dan cepat tanpa aplikasi ini melampaui unduhan musik biasa. Anda juga akan menemukan banyak lembaran musik gratis dan bahkan beberapa sumber pendidikan.

6. Amazon

Banyak orang tidak menyadari bahwa Amazon memiliki gudang besar unduhan musik gratis. Pada saat penulisan, lebih dari 6.000 lagu tersedia untuk diunduh.

Tidak seperti beberapa situs download musik gratis lainnya, Anda sering dapat menemukan band-band terkenal. Saat ini, Anda dapat menemukan musik dari Foo Fighters, Ashaneen, Tony Elman, Carole King, dan banyak lagi. Artisnya kadang-kadang berubah, jadi jika Anda menemukan musik yang Anda suka, ambillah selagi bisa.

Jauh dari nama-nama terkenal, koleksi ini juga melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mencakup genre khusus. Sayangnya, Amazon telah menghapus fitur yang memungkinkan Anda untuk memfilter musik gratis berdasarkan genre (meskipun masih ada untuk musik berbayar). Karena itu, Anda harus melakukan penggalian sendiri.

7. Arsip Internet

Tahukah Anda bahwa Arsip Internet berguna untuk lebih dari sekadar menertawakan betapa buruknya tampilan web pada tahun 1999? Ini juga merupakan situs web musik gratis yang fantastis.

Untuk pecinta musik, bagian terbaik dari situs ini adalah Arsip Musik Langsung. Itu dibangun dalam kemitraan dengan etree.org dan menampilkan pertunjukan dan konser dari berbagai artis terkemuka. Semua band dalam koleksi ini “ramah perdagangan”, yang berarti mereka telah memberikan hak kepada penggemar untuk secara bebas memperdagangkan beberapa musik mereka untuk tujuan non-komersial.

Perpustakaan tidak hanya mencakup musik; Anda juga akan menemukan berita lama dan pembicaraan urusan masyarakat, acara radio, buku audio, dan pembacaan puisi.

8. ReverbNation

ReverbNation adalah situs yang bagus jika Anda adalah band baru yang ingin menjual musik secara online.

Namun, ini berfungsi ganda sebagai sumber yang fantastis bagi siapa saja yang ingin mengunduh musik gratis. Situs ini terutama ditujukan untuk band-band baru; Anda tidak akan menemukan trek dari puncak tangga lagu saat ini.

Namun, jangan biarkan hal itu membuat Anda pergi. ReverbNation telah meluncurkan karir banyak band top, termasuk Alabama Shakes dan Imagine Dragons. Itu berarti Anda bisa menjadi anak paling keren di sekolah dengan mengunduh musik dari artis paling keren di masa depan sebelum mereka menjadi terkenal.

9. SoundClick

Seperti banyak situs dalam daftar ini, SoundClick terutama menampilkan artis baru yang belum terkenal di industri musik.

Tidak semua lagu di situs tersedia untuk diunduh secara gratis; artis harus membuat setiap lagu tersedia berdasarkan kasus per kasus dan beberapa memerlukan pembayaran kecil. Di mana unduhan tersedia, Anda sering kali memiliki pilihan kualitas. Pilihannya biasanya 320 kbps MP3, 160 kbps MP3, dan file WAV lossless.

BACA JUGA | Cara Download Lagu di SoundCloud

10. CCTrax

CCTrax menawarkan unduhan musik gratis yang dilindungi oleh lisensi Creative Commons. Ini memiliki fokus khusus pada electronica, dub, techno, dan nada ambient.

Setiap lagu di situs dapat diunduh dan tidak ada pembayaran yang terlibat di mana pun. Waspadalah terhadap lagu-lagu dengan “BY License” khusus, mereka adalah satu-satunya yang dapat Anda sematkan di situs lain.

Itulah deretan situs download lagu MP3 mudah dan cepat tanpa aplikasi yang bisa Anda lakukan. Selamat mencoba!

Related posts