Cara Install dan Update YouTube Vanced APK Versi Terbaru 2023

Cara Install dan Update YouTube Vanced APK Versi Terbaru 2023

VASIOTA.COM – Dalam artikel kali ini, Vasioters akan mengetahui bagaimana cara install dan update aplikasi YouTube Vanced APK ke versi terbaru 2023.

Alih-alih menggunakan satu APK, YouTube Vanced baru-baru ini mulai didistribusikan sebagai paket yang memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk dipasang. Beberapa penggemar menganggap ini terlalu sulit, sehingga pengembang Vanced memutuskan untuk membuat prosesnya lebih mudah.

Tim di balik YouTube Vanced membuat aplikasi baru bernama Vanced Manager. Ini memiliki semua file dan alat yang diperlukan, jadi Anda tidak perlu khawatir mengunduh file yang tepat lagi. Dan berkat aplikasi baru ini, proses instalasi untuk YouTube Vanced sekarang sangat sederhana.

Read More

Langkah 1: Install Vanced Manager

Buka halaman unduh Vanced Manager di tautan Vasiota di bawah ini. Tekan panah bawah di sebelah rilis terbaru dan ketuk tautan “manager.apk” untuk mengunduh file penginstal. 

Langkah 2: Install atau Update YouTube Vanced

Buka Vanced Manager dan pilih “Install” di sebelah MicroG. Ini akan meminta Anda untuk melakukan sideload aplikasi ke perangkat.

Cara install youtube vanced

Sekarang, tombol “Install” di sebelah “Vanced” akan aktif — lanjutkan dan ketuk. Anda akan ditanya versi aplikasi mana yang ingin Anda instal.

“Light + Dark” memiliki latar belakang abu-abu gelap dalam mode gelap, sedangkan “Light + Black” memiliki latar belakang hitam. Pilih versi dan ketuk “Berikutnya,” lalu pilih bahasa Anda dan tekan “Selesai.”

Anda sekarang akan memulai proses sideloading aplikasi, jadi ketuk “Install” pada prompt sistem saat ditanya. Setelah terinstal, sebuah prompt akan memberi selamat kepada Anda untuk penginstalan dan mengarahkan Anda ke aplikasi YouTube Vanced.

Langkah 3: Tambahkan Akun Anda (Opsional)

Secara default, YouTube Vanced tidak memiliki akses ke akun Google Anda.

Sebagai gantinya, ia menggunakan microG, versi sumber terbuka dari Layanan Google Play, untuk menambahkan akun Anda. Jika tidak, jika Anda mencoba menggunakan aplikasi, semua langganan, daftar putar, dan video Anda tidak akan dapat diakses.

Namun, perhatikan bahwa Anda pada dasarnya membajak layanan Google karena Vanced memberi Anda YouTube Premium gratis, jadi Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko kehilangan semua data di akun Google/YouTube utama Anda dengan melanggar persyaratan layanan.

Jadi terserah Anda apakah Anda menginginkan kenyamanan masuk atau ketenangan pikiran menjadi anonim di Google.

Jika Anda setuju dengan risikonya, pilih ikon avatar di sudut kanan atas dan pilih “Masuk.” Pilih “Tambah akun” di prompt, dan di halaman baru, pilih “Masuk.” Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda saat diminta, bersama dengan kode 2FA apa pun jika diterapkan.

Cara update youtube vanced

Setelah Anda berhasil masuk, Anda akan diarahkan ke halaman beranda, sekarang masuk ke akun Google Anda.

Artikel Serupa:

Itulah artikel mengenai cara install dan update YouTube Vanced APK ke versi terbaru, selamat mencoba!

Related posts