Cara Menggunakan Bing Image Creator di WEB, Android, dan iPhone Gratis

cara menggunakan bing image creator

VASIOTA.COM – Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa kamu dapat membuat gambar di Bing Chat hanya dengan menggunakan bahasa alami. Cukup gunakan kata-kata untuk mendeskripsikan suatu adegan dan AI akan langsung menghasilkan gambar berdasarkan perintah kamu.

Itu adalah salah satu dari banyak cara kamu dapat menggunakan Bing AI Chat. Jadi jika kamu bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Bing Image Creator di web, Android, atau iPhone secara gratis, ikuti tutorial komprehensif kami di bawah ini. Ia berfungsi seperti kebanyakan AI Art Generator dan tidak memerlukan banyak waktu untuk memproses gambar. Oleh karena itu, mari beralih ke panduan ini.

Tidak ada judul yang ditemukan. Simpan atau perbarui postingan terlebih dahulu.

Read More

Cara Menggunakan Bing Chat AI Image Creator di Web secara Gratis

Bing AI Image Creator kini tersedia di Bing Chat dan Microsoft terus menambahkan lebih banyak orang ke akses pratinjau. Ini didukung oleh model DALL-E OpenAI, yang digunakan untuk menghasilkan gambar digital dari deskripsi bahasa alami.

Bagian baiknya adalah sepertinya tidak ada batasan untuk membuat gambar di Bing Chat. Namun, setelah 25 pembuatan gambar per hari, mungkin diperlukan lebih banyak waktu untuk membuat gambar berdasarkan permintaan kamu. Sekarang, mari kita langsung ke instruksinya.

1. Pertama, pastikan kamu memiliki akses ke Bing Chat. Kamu dapat mengunjungi bing.com/new dan bergabung dalam daftar tunggu menggunakan akun Microsoft kamu. Pengguna saat ini mendapatkan akses instan ke Bing Chat, jadi silakan daftarkan diri kamu.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

2. Setelah kamu memiliki akses, buka bing.com/chat di browser kamu untuk mengakses antarmuka obrolan Bing AI yang baru. Jika kamu menggunakan browser selain Microsoft Edge, kamu perlu menginstal ekstensi untuk menggunakan Bing Chat di browser web apa pun. Ini akan berfungsi di semua browser berbasis Chromium.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

3. Sekarang, beralih ke gaya percakapan “Kreatif” di Bing Chat. Perlu diingat, Bing AI Image Creator saat ini hanya berfungsi dalam mode ini.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

4. Sekarang, masukkan perintah kamu untuk membuat gambar. Misalnya, saya memasukkan “Taj Mahal in snow“, dan Bing membuat empat gambar dalam variasi berbeda dalam satu menit. Itu keren, bukan?

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

5. Untuk ide dan variasi yang lebih cepat, kamu dapat menambahkan kata kunci berikut: seni digital, fotorealistik, futuristik, render 3D, abstrak, mimpi, sketsa detail, dll. Di sini, saya menambahkan “buat gambar abstrak di mana AGI telah mengambil alih dunia. itu harus futuristik.” dan inilah yang dihasilkan Bing AI Image Creator.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

Gunakan Situs Web Bing Image Creator di Desktop

Jika Bing AI Chat tidak menghasilkan gambar, kamu harus menunggu hingga fitur tersebut ditayangkan di akun kamu. Sementara itu, kamu dapat mengunjungi bing.com/images/create untuk menghasilkan gambar AI dengan cara serupa.

Di sini juga kamu mendapatkan 25 gambar per hari, dengan waktu tunggu yang lebih lama untuk beberapa generasi setelah batas ini habis. Bing Image Creator didasarkan pada DALL-E 2 dan saat ini sedang dalam pratinjau.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

Kamu dapat memasukkan perintah kamu di bagian paling atas untuk mulai membuat karya seni AI. Kemudian, kamu dapat mengklik setiap gambar dan mendownloadnya dalam resolusi yang lebih besar. Ini menghasilkan gambar JPG dengan resolusi 1024 × 1024.

Gunakan Bing AI Image Creator di Web Secara Gratis

BACA JUGA: 6 Fakta Bing Image Creator yang Jarang Diketahui Orang

Gunakan Bing AI Image Creator di Android dan iOS Gratis

1. Pengguna Android dan iPhone juga dapat menghasilkan gambar menggunakan Bing AI Image Creator. Kamu hanya perlu menginstal Bing – Your AI copilot (Android /dan iOS, Gratis) di smartphone kamu. Pengguna Android membuka aplikasi Play Store dan pengguna iOS membuka aplikasi App Store.

Gunakan Bing AI Image Creator di Android dan iOS Gratis

2. Selanjutnya, ketuk “Memulai”, diikuti dengan “Masuk dan bergabung“. Kamu memerlukan akun Microsoft untuk masuk dan mengakses Bing Image Creator.

Gunakan Bing AI Image Creator di Android dan iOS Gratis

3. Setelah masuk, ketuk ikon “Bing” di tengah bawah. Ini akan membuka Bing AI Chat di ponsel cerdas kamu. Di sini, alihkan ke mode “Kreatif”.

Gunakan Bing AI Image Creator di Android dan iOS Gratis

4. Sekarang, kamu dapat mengetik atau mengucapkan perintah kamu secara langsung. Mulailah dengan “buat gambar …” dan tambahkan kata kunci kamu. Sekarang, ketuk tombol “Kirim”.

tangkapan layar android

5. Dalam satu atau dua menit, gambar yang dihasilkan AI akan siap di perangkat Android atau iOS kamu.

aplikasi bing

6. Jika tidak menghasilkan gambar AI di Bing Chat, kamu dapat membuka bing.com/create di browser seluler kamu dan menggunakan layanan yang sama, meskipun dalam antarmuka yang berbeda.

tangkapan layar

7. Sekarang, kamu dapat mengetuk dan menekan lama gambar untuk langsung mendownloadnya. Jadi beginilah cara menggunakan Bing AI Image Creator di iPhone dan smartphone Android.

tangkapan layar

Related posts