Cara Menjual Foto di Shutterstock, Panduan Lengkap dari NOL!

Cara Menjual Foto di Shutterstock, Panduan Lengkap dari NOL!

VASIOTA.COM – Apakah Anda tertarik untuk mengetahui cara menjual foto di Shutterstock? Shutterstock adalah salah satu platform terbaik yang dapat digunakan untuk tujuan tertentu.

Demikian juga, Anda dapat membeli dan menjual foto, klip rekaman, ilustrasi & vektor.

Shutterstock memiliki 300 juta gambar berkualitas tinggi. Menurut SimilarWeb (alat pelacak lalu lintas web), mereka memiliki lebih dari 75 juta pengunjung/bulan. Kantor pusatnya terletak di New York. Ini diluncurkan pada tahun 2003.

Ini beroperasi di lebih dari 150 negara yang membawa jutaan pelanggan di seluruh dunia. Ini juga memberikan lisensi citra digital kepada pelanggannya, yang bertujuan untuk membantu mereka terhubung.

Mereka membayar 25 hingga 38 sen per unduhan gambar. Jadi ini bisa menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang ekstra dengan bisnis fotografi Anda.

Ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi semua untuk memiliki smartphone atau kamera profesional.

Anda dapat memperoleh banyak keuntungan dengan menjual foto di Shutterstock jika Anda memiliki nyali untuk membuat atau berdagang secara online.

Mulai dari 25 sen, Anda bisa mencapai jutaan dolar per bulan. Ini bisa menjadi sumber pendapatan yang sehat, bahkan untuk orang yang menganggur jika dia tahu cara menjual foto Shutterstock.

Bagaimana Cara Kerja Penjualan di Shutterstock?

Shutterstock membawa peluang fantastis bagi orang kreatif yang membawa kapasitas untuk menghasilkan konten digital unik, termasuk foto dan video. 

Anda mendapatkan hak cipta atas karya kreatif Anda setelah Anda mengunggah gambar ke Shutterstock.

Anda juga menerima biaya royalti karya Anda ketika pelanggan mengunduh karya Anda (foto atau video). Yang Anda butuhkan hanyalah menghasilkan karya kreatif.

Prosesnya tidak semudah kedengarannya. Anda harus menyadari seluruh proses dan harus memiliki latihan yang cukup.

Anda dapat unggul dalam bidang ini dengan mengikuti tips yang diberikan. Ini akan menonjolkan Anda di antara yang lain.

Bagaimana Cara Menjual Foto di Shutterstock?

Untuk menjadi kontributor, pertama, buat akun di Shutterstock.

Cara Menjual Foto di Shutteratock

Setelah membuat akun Anda, klik unggah gambar untuk mendapatkan karya kreatif Anda (foto atau video berkualitas tinggi).

Pada langkah ketiga, klik beberapa file untuk mengunggah banyak gambar. Perlu diingat bahwa file harus lebih dari 4 MP (megapiksel).

Langkah keempat; setelah mengklik berikutnya, kirimkan foto Anda untuk ditinjau. Ingatlah bahwa tindakan hak cipta dapat diambil jika Anda mengunggah gambar apa pun yang bukan milik Anda.

Gambar Anda tidak akan diunggah sekaligus, dan Anda harus menunggu beberapa hari untuk persetujuan pekerjaan Anda.

Setelah persetujuan selesai, Anda dapat mengunggah lebih banyak pekerjaan Anda. Anda juga akan mendapatkan pemberitahuan penerimaan.

Tentang Kontributor Shutterstock

Shutterstock adalah platform stok gambar online tempat Anda dapat menyimpan foto dan menjualnya dengan harga yang relevan. Ini seperti toko gambar. Siapa pun dapat Mengunggah Foto dan video HD yang mereka buat dengan ini dan dapat menjualnya. Mereka seperti pemimpin industri.

Ini adalah situs web yang diperbarui secara berkala sehingga situs web ini sangat lancar. Mereka memiliki lisensi gambar yang membuat gambar dapat dijual. Ada banyak perusahaan yang membeli foto atau video dengan harga yang wajar.

Menjual gambar-gambar vektor yang sangat berguna dan bagus, yang dapat digunakan pada mesin ukir kayu. Secara keseluruhan ini adalah situs web yang luar biasa untuk Membeli atau menjual semua jenis gambar juga. 

Kelebihan

  • Sistem pembayaran mudah (mulai $35) & membayar di akun PayPal, Payoneer, atau skrill.
  • Tidak perlu menunggu klien. Mereka akan menemukan Anda karena kreativitas Anda yang luar biasa.
  • Dapat bekerja tetapi Anda tidak perlu memberikan waktu tertentu untuk ini.
  • Penghasilan akan bertambah hari demi hari seiring bertambahnya profil.
  • Dapat memperoleh jumlah yang baik.

Kekurangan

  • Pada awalnya, Anda akan mendapatkan 25 sen/foto & jika Anda mencapai $500 maka 33 sen.
  • Jauh lebih sulit untuk mendapatkan gambar Anda diterima adalah situs web itu.
  • Anda memerlukan profil yang terstruktur dengan baik untuk melakukan jumlah pembayaran yang baik.
  • Penghasilan tergantung pada kualitas foto. Itu tidak berisi jumlah foto.

Persyaratan Kontributor Shutterstock

Sekarang, ada panduan, syarat, dan ketentuan pembuatan akun tertentu berdasarkan stok rana. Di bawah ini, saya telah mendaftarkannya, namun Anda dapat mengunjungi halaman ini untuk mempelajari lebih lanjut.

Panduan Membuat Akun Kontributor Shutterstock:

  • Harus berusia minimal 18 tahun.
  • Anda harus memverifikasi identitas Anda.
  • Anda tidak dapat memverifikasi identitas Anda dengan dokumen orang lain, atau bahkan berbagi akun dengan orang lain.
  • Selain itu, Anda tidak dapat membuat akun kedua dengan dokumen yang sama tanpa izin
  • Nama penerima pembayaran dan nama rekening harus sama. Namun, Anda dapat memilih nama tampilan apa pun.
  • Anda dapat menggunakan akun pembayaran satu kali.
  • Dalam hal akun bisnis, Anda perlu memberikan dokumentasi seperti yang dipersyaratkan oleh negara atau negara bagian Anda yang menunjukkan bahwa Anda adalah pemilik bisnis tersebut.

Panduan Pengiriman Foto di Shutterstock

  • Anda harus menjadi pemilik foto. Itu berarti Anda harus mengandung hak cipta dari foto-foto itu.
  • Oleh karena itu, foto dari sumber lain (misalnya, media sosial, stok gratis) tidak diperbolehkan.
  • Foto tidak boleh memiliki hak cipta merek dagang -logo, spanduk, atau konten – patung, arsitektur, pameran, arsitektur, dll.
  • Seharusnya tidak melanggar hak asasi manusia, termasuk ijon, kerja paksa, perbudakan anak, atau praktik penindasan lainnya, dll. 
  • Anda tidak dapat mengunggah foto yang menyematkan Url, alamat, nomor telepon, logo, dan tanda air. Bahkan jika itu milikmu. 
  • Namun, jika Anda ingin mengunggah foto model dan properti, Anda harus mengajukan izin sebelum mengunggah.

Pedoman lainnya:

  • Detail teknis: Konten yang dapat Anda jual di Shutterstock. Ada tiga jenis karya yang bisa Anda unggah atau jual di Shutterstock.
  • Ukuran Unggahan Foto: Anda tidak dapat mengunggah atau menjual gambar Anda jika tidak dalam format JPEG dan resolusi 4 megapiksel. Saat ini, solusinya tidak menjadi masalah karena semua smartphone memiliki minimal 12 MP (resolusi megapiksel).
  • Formasi dan ilustrasi: Vektor dan ilustrasi bisa menjadi hal lain yang bisa Anda jual di Shutterstock. Anda harus mengirimkan file Format EPS dengan ukuran maksimal 15MB. Anda juga dapat mengunggah vektor atau ilustrasi dalam format JPEG dengan resolusi minimal 4 megapiksel.
  • Video: Anda juga dapat membuat video kreatif dan menjualnya di Shutterstock. Di sini, Anda dapat menghadapi batasan mengenai durasi video, yang seharusnya antara 5 hingga 60 detik.

Jenis dan Struktur Penghasilan

Cara Jual Foto di Shutteratock

Jumlah yang Anda peroleh per bulan tergantung pada pekerjaan atau keterampilan Anda. Jika Anda bukan seorang fotografer yang luar biasa atau profesional tetapi memiliki keahlian dalam membuat vektor dan ilustrasi, Anda beruntung. 

Anda juga bisa mendapatkan jumlah yang sangat besar jika Anda tahu cara mengambil foto yang indah dan membuat video pendek.

Ada banyak proses yang dapat Anda peroleh dari karya kreatif yang telah Anda unggah di Shutterstock.

Rencana Tiga Puluh Hari

Dalam paket ini, pelanggan memiliki langganan selama sebulan, dan dia dapat mengunduh berbagai gambar hingga 30 hari. Anda akan mendapatkan 25 sen ketika visi Anda diunduh oleh pelanggan. Sen-per-gambar akan meningkat dengan meningkatnya jumlah gambar yang diunduh.

Unduhan Sesuai Permintaan

Dalam paket ini, pelanggan atau pelanggan mendapat tawaran untuk mengunduh gambar dan menggunakannya selama lebih dari satu tahun. Di sini, Anda akan mendapatkan $ 1,88 per tembakan. Semakin banyak Anda mendapatkan pengunjung atau unduhan, semakin banyak Anda akan menghasilkan uang.

Unduh Lisensi

Shutterstock memberikan penawaran lisensi Unduhan yang Disempurnakan kepada pelanggan. Pelanggan yang memiliki lisensi ini mendapat kesempatan untuk mengunduh dan menggunakan gambar untuk tujuan komersial. Dalam rencana ini, komisi tinggi. Anda mendapatkan $ 28 per unduhan.

Langganan yang Direferensikan

Mereka memberikan fotografer, kesempatan untuk mendapatkan uang tambahan. Anda bisa mendapatkan komisi 20 persen jika Anda membantu mendapatkan lebih banyak pelanggan. Untuk mendapatkan komisi 20%, Anda harus merujuk lebih banyak pelanggan ke Shutterstock.

Unduhan Tunggal

Dalam paket ini, foto Anda dijual tanpa berlangganan sebagai gambar tunggal, dan Anda akan mendapatkan 20% dari total harga jual.

Aturan & Proses Pembayaran

Shutterstock memberikan komisi penjualan yang cukup besar. Anda bisa mendapatkan pembayaran melalui tiga metode berbeda, Cek Bank, Skrill, atau Paypal. Pembayaran minimum untuk Cek adalah $300 sedangkan untuk pembayaran elektronik adalah $35. 

Sekarang, terserah Anda bagaimana Anda mendapatkan harga Anda. Biaya dibayar setelah dua minggu pada tanggal 1 bulan tersebut. Anda dapat mengelola penjualan Anda dengan aplikasi seluler.

Ini adalah situs microstock nomor 1. Jika Anda memiliki portofolio pekerjaan yang bagus dan tidak pernah mempertimbangkan untuk menjualnya, Anda kehilangan peluang besar untuk mendapatkan banyak uang. 

Anda dapat menghasilkan ratusan dolar jika Anda mengetahui keragaman gambar, ketekunan, dan kata kunci yang tepat.

Saya tidak mengatakan bahwa Anda akan menjadi jutawan dalam semalam jika Anda mulai menjual foto. Potensi diperlukan untuk berada di sana. Setelah Anda mengunggah pekerjaan Anda, Anda mendapatkan pembayaran selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, bahkan tanpa melakukan apa pun.

Rencana & Pedoman Pembayaran

Paket pembayaran termasuk langganan bulanan atau tahunan. Setelah berlangganan, Anda mendapatkan akses ke perpustakaan gambar. 

Anda dapat mengunduh hingga 750 gambar dalam sebulan. Shutterstock juga membawa rencana untuk mereka yang hanya membutuhkan 4 hingga 5 ide. Dalam hal ini, Anda harus membayar sejumlah gambar yang terbatas.

Penghasilan royalti Anda berubah dengan rencana pembayaran pengguna; setelah pengguna membeli karya Anda (gambar), ia mendapatkan hak untuk menyempurnakan gambar tersebut dan dapat menggunakannya untuk tujuan hukum dan keuangan yang berbeda. 

Pembayaran Anda per gambar meningkat saat Anda mengunggah lebih banyak foto. Setelah penghasilan Anda melampaui $ 10.000, tingkat royalti Anda akan meningkat. 

Proses Jual Foto di Shutterstock

Bagaimana Anda bisa Menjual Foto di Shutterstock?

Proses untuk mulai menjual foto sederhana. Ambil atau Hasilkan foto atau karya berkualitas dan mulailah menghasilkan.

Kualitas, konsistensi, dan dedikasi adalah faktor penting yang dapat mendatangkan lebih banyak pelanggan kepada Anda. Anda mungkin menghadapi persaingan berat dari pesaing Anda di bidang ini.

Jadi, Anda perlu menambahkan nilai lebih untuk pekerjaan Anda. 

Ini akan membuat Anda menonjol dari kompetisi. Shutterstock juga membantu Anda unggul dengan memberikan ide yang berbeda, tetapi Anda harus melakukan sedikit lebih banyak untuk meningkatkan pelanggan Anda.

Berikut ini adalah beberapa ide utama yang dapat membantu Anda mendapatkan panduan terkait penjualan lebih banyak foto di Shutterstock.

1. Ketahui Kompetisinya

Pertama, Anda harus menjelajahi kompetisi yang akan membantu Anda meningkatkan penghasilan Anda. Semakin banyak Anda berusaha, semakin Anda akan efisien dalam game ini. 

Anda dapat menjelajahi karya orang lain, ide mereka, dan tema foto mereka. Ini akan membuat Anda tahu tentang kompetisi dan memicu lebih banyak ide. 

Kedua, Anda dapat mencari topik foto utama Anda dengan menjelajahi galeri Shutterstock.

2. Jadwalkan Tugas

Ingatlah bahwa jika Anda mengunggah semua foto Anda sekali, itu akan menguntungkan Anda tetapi untuk waktu yang lebih singkat. Foto Anda akan bertambah tua saat pesaing Anda mengunggah gambar baru. 

Ini adalah situasi yang ideal jika Anda mengunggah sejumlah foto Anda setiap bulan.

Anda dapat mendesain jadwal atau tugas Anda di kalender. Anda dapat mengatur pengingat mengenai pemotretan beberapa frame terbaik.

3. Gunakan Editor Gambar

Shutterstock memiliki banyak alat yang dapat banyak membantu Anda saat menjual foto di Shutterstock. Aplikasi Shutterstock adalah cara mudah dan cepat untuk mengirimkan aktivitas Anda.

Anda dapat menghemat waktu Anda dengan menggunakan alat seperti alat Multi-pilih. Dengan menggunakan alat ini, Anda dapat menambahkan bahwa Anda dapat memberikan informasi yang benar ke banyak gambar sekaligus. 

Kedua, desain panel tunggal memudahkan navigasi. Saat Anda mengirimkan pekerjaan Anda, mereka akan menyarankan kata kunci terbaik untuk memberi peringkat Anda dalam pencarian yang lebih baik.

Yang terbaik adalah tips dan saran yang diberikan Shutterstock untuk para kontributor. Di sisi lain, Shot list memberi tahu Anda apa yang paling banyak diminta oleh pelanggan.

Ini membantu Anda merencanakan pengiriman berikutnya dengan cara terbaik.

Anda harus mengikuti atau memperhatikan tren terkemuka. Ambil foto sesuai dengan rencana yang Anda rancang tetapi perhatikan sepenuhnya tren global yang berlaku. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan mendapatkan komposisi mode dan gaya terbaru di foto Anda.

5. Jadilah Alami dan Jujur

Saat memotret foto, cobalah untuk menjadi alami dan fokus pada citra yang dapat dipercaya. Sebaliknya, bidikan murahan atau gambar yang diambil dengan gaya khas tidak akan menarik pelanggan.

Ini akan membantu jika Anda menghindari citra kaku untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Foto berkualitas bekerja di bidang ini tetapi tidak menghabiskan banyak uang untuk kamera. Sebagian besar pengunjung mencari gambar di ponsel, komputer, dan tablet mereka. Jadi, Anda tidak perlu memotret foto dalam gambar Ultra HD dan 4K.

6. Kuantitas juga Penting

Saat menjual foto di Shutterstock, Anda juga perlu fokus pada kuantitas. Tetapkan target bulanan untuk mengunggah setidaknya 45 hingga 50 foto. Aliran pendapatan Anda akan lebih konsisten jika Anda memiliki lebih banyak gambar dalam portofolio Anda. Saya harap saran ini akan membantu Anda mendapatkan awal yang baik.

7. Jadilah Universal

Universalitas dalam pekerjaan Anda juga dapat membantu Anda mencapai tonggak sejarah di bidang ini. Anda bisa menjadi generik dalam karir Anda jika t berguna untuk demografi tertentu. Jangan mencoba menampilkan merek dan atau individu mana pun di foto Anda kecuali Anda mendapat izin untuk melakukannya.

Sebelum Anda mulai memproduksi konten di Shutterstock, seorang kontributor harus mengetahui atau memahami permintaan pasar dari seorang produser atau kontributor.

Anda harus mengikuti strategi di mana Anda dapat menghasilkan lebih banyak konten dalam waktu yang lebih singkat. Anda harus bekerja pada optimasi mesin pencari untuk menentukan peringkat pekerjaan atau situs web Anda di pencarian google dalam kursus ini.

Saat mengerjakan pengoptimalan mesin telusur, jangan gunakan istilah seperti “pasar” dan “strategi”. Istilah-istilah ini menakut-nakuti para foto dan videografer.

Seperti bisnis lainnya, rahasia sukses dalam bisnis ini adalah dengan mendalami persaingan.

Cara Menjadi Kontributor Shutterstock untuk Menjual Foto

Menjadi Kontributor Shutterstock

Jika Anda membutuhkan lebih banyak dorongan untuk memasuki bidang ini? Anda harus tahu bahwa menjual foto di Shutterstock adalah cara yang fleksibel dan mudah untuk menghasilkan uang sambil tetap melakukan apa yang Anda sukai.

  • Anda dapat mengambil foto saat bepergian ke beberapa tempat yang luar biasa dan menakjubkan. Muncul pertanyaan tentang menghasilkan uang dengan menggunakan foto-foto ini atau membuat teman Facebook dan pengikut Instagram Anda iri.
  • Untuk itu, Anda harus tahu cara menjual foto di Shutterstock. Setelah Anda menjadi ahli di bidang ini, Anda akan terkejut dengan hasilnya.
  • Jika Anda sudah memposting atau menulis blog di media sosial, maka itu bisa menjadi cara terbaik untuk menggunakan hasrat Anda untuk menghasilkan uang.
  • Jika Anda seorang fotografer yang baik dan profesional, menjual Shutterstock atau stok fotografi adalah cara terbaik untuk menunjukkan kreativitas Anda. Di sini Anda tidak memiliki rasa takut akan penolakan.
  • Jika Anda bukan fotografer yang baik dan karya Anda tidak luar biasa, tidak perlu khawatir. Akan membantu jika Anda memiliki Ponsel kamera berkualitas seperti iPhone, Samsung Galaxy, atau ponsel kamera berkualitas tinggi lainnya. Anda dapat membeli kamera DSLR jika Anda dapat menanggung biayanya.
  • Jika Anda belum siap menjadi fotografer stok penuh waktu, Anda bisa menjadi kontributor Shutterstock. Anda juga dapat menguji potensi dengan mencelupkan jari kaki Anda ke dalamnya.

BACA JUGA: 5 Bisnis Pelajar Modal 10K yang Menguntungkan

Tips Menjual Gambar atau Stok Foto di Shutterstock

Saat menyiapkan fotografi stok sebagai profesi Anda, Anda perlu tahu bahwa Anda tidak akan kehilangan apa pun dengan yang satu ini. Ingat, semakin Anda bekerja keras, semakin banyak Anda akan mendapatkan; semakin Anda konsisten, semakin banyak eksposur yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda teratur dalam pekerjaan Anda, jika Anda mengunggah secara teratur, pelanggan akan menjadi akrab dengan nama Anda dan mengenali gaya Anda, yang membantu Anda menghasilkan lebih banyak.

  • Kualitas foto dan video berkualitas tinggi. Anda harus membeli lensa terbaik dari Canon dan Nikon.
  • Kedua, ketika Anda membuka agen baru atau usaha bisnis yang memasuki bidang ini, Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang.
  • Ingatlah bahwa tidak ada yang terlahir sebagai produser microstock ahli atau fotografer profesional.
  • Setiap pemula gagal seratus kali sebelum menjadi sukses dalam fotografi stok. Mereka menginvestasikan waktu dalam membuat gambar stok dan rekaman stok.

Jenis Foto yang Dijual

Video dan Fotografer top yang menjual konten mereka di Shutterstock berpikir bahwa mereka menghasilkan banyak uang karena strategi yang dijelaskan dalam poin berikut.

  1. Waktu pertemuan bisnis mengklik foto. Mungkin tiba-tiba diklik tetapi jenis foto ini sangat disukai oleh pejabat atau pemegang bisnis.
  2. Meja kantor dengan orang-orang yang bekerja. Jenis foto ini digunakan di situs web yang berbeda.
  3. Pengusaha wanita memegang tanaman tanaman.
  4. Ibu dan anak-anak yang bahagia berbaring di rumput.
  5. Fotografi Anak.
  6. Tekstur papan kayu.
  7. Fotografi sayuran.
  8. Remaja Peduli dengan Depresi
  9. Foto pasangan senior yang bahagia.
  10. Fotografi keluarga.

Tips untuk Stok Foto yang Lebih Baik

Bawalah kamera Ponsel atau kamera DSLR Anda sepanjang waktu karena Anda tidak pernah tahu kapan Anda perlu mengambil bidikan.

  1. Anda mungkin telah merencanakan atau menjadwalkan waktu pemotretan foto Anda, tetapi foto terbaik datang secara spontan. Jadi, persiapkan diri Anda untuk saat-saat seperti itu.
  2. Jangan ragu untuk mengunggah foto di Shutterstock, unggah semua yang telah Anda jepret.
  3. Ingatlah bahwa gambar aneh untuk Anda bisa menjadi gambar terbaik bagi pelanggan.
  4. Jadi, unggah semua gambar Anda dan biarkan pelanggan memutuskan apa yang mereka inginkan.
  5. Sebagai kontributor Shutterstock, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengedit dan memilih foto.
  6. Anda harus mengirimkan apa yang telah Anda tangkap dan menunggu bagaimana reaksi pasar.

Ingatlah bahwa foto tidak dapat menghasilkan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Sebuah gambar mungkin selalu menghasilkan 50 sen setiap hari atau setiap minggu.

Informasi Tambahan Tentang Menjual Foto

Apakah layak menjadi kontributor Shutterstock pada tahun 2022?

Shutterstock adalah situs web penyimpanan gambar. Ini adalah situs web untuk membeli dan menjual foto dengan lisensi foto. Jika Anda mendengar tentang stok rana dari orang lain sebelum menggunakan ini, Anda dapat melihat ulasan dari google tentang situs web ini.

Dari website ini, Anda dapat mengambil pengetahuan tentang harga foto dan video. Menurut permintaan foto saat ini, kami membutuhkan deskripsi lengkap tentang harga dan situs yang ditinjau dengan baik untuk membeli dan menjual gambar. Mereka telah bekerja sejak 2003 untuk menyediakan gambar yang paling relevan bagi pengguna. Jadi sangat layak menjadi kontributor Shutterstock.

Mengapa Shutterstock adalah Situs Terbaik untuk Menjual Foto Anda?

Anda mungkin berpikir mengapa mereka adalah situs terbaik untuk menjual foto ketika ada beberapa pasar digital untuk tujuan ini. Untuk seorang pemula, Shutterstock adalah tempat yang sangat baik untuk menjual karya mereka (foto). Mungkin ada persaingan ketat di Shutterstock, tetapi ada juga banyak pelanggan di sana.

Shutterstock adalah situs yang bagus untuk pelanggan yang membutuhkan gambar berkualitas baik untuk diposkan secara mendesak. Menurut Shutterstock, mereka memiliki sekitar 1,4 juta pelanggan di seluruh dunia. Dengan jumlah pelanggan yang signifikan di pasar ini, citra Anda dapat menarik bagi seseorang.

Anda dapat dengan mudah menarik ratusan pelanggan untuk kembali berulang kali jika Anda berhasil memamerkan kreativitas Anda secara efektif.

Apa yang perlu Anda ketahui untuk menghasilkan lebih banyak uang?

Menurut fotografer saham ahli, pemula menghasilkan lebih dari ahli. Mereka mendasarkan kekayaan mereka dengan mempelajari apa yang orang lain bahkan tidak repot-repot mempelajari proses produksinya. Dalam proses ini, mereka mengetahui semua yang biasanya diharapkan pembeli dari seorang fotografer stok.

Dalam bisnis ini, Anda akan menemukan dua jenis produsen—pertama, produk yang menghasilkan uang nyata dari fotografi saham. Kedua, produsen yang mencoba menjual foto mereka di Shutterstock gagal, dan kemudian mereka mengeluhkannya di halaman Facebook dan media sosial lainnya.

Fotografer Stok yang masih mengikuti metode lama tidak menghasilkan cukup banyak uang. Untuk menghasilkan uang di Shutterstock, Anda tidak perlu mengenal orang yang benar, baik, atau positif seperti yang dilakukan di industri hiburan. 

Artinya, Anda tidak perlu mengembangkan hubungan masyarakat. Anda harus fokus pada kualitas, citra tematik, dan alat yang membantu Anda memahami seberapa bagus konten yang dihasilkan di Shutterstock.

Dimana pembeli yang menggunakan Shutterstock Lives?

Ini adalah perusahaan multinasional, yang menghasilkan ratusan juta dolar. Hal ini l di New York Stock Exchange. Di sini, penting untuk mengetahui di mana audiens atau pembeli Anda tinggal dan pelanggan potensial Anda.

Misalkan Anda seorang fotografer dan tidak tertarik untuk memproduksi konten Anda di Shutterstock. Dalam hal ini, Anda tidak akan tahu bahwa Eropa dan Amerika Utara memiliki keragaman dalam sistem Televisi. 

Berapa harga Shutterstock menjual foto dan video?

Anda tahu bahwa harga di mereka relatif lebih tinggi daripada agen lain. Kedua, langganan dan paket di Shutterstock lebih tinggi daripada situs murah lainnya yang berlaku. 

Sejauh membeli lisensi yang bersangkutan, ada harga yang berbeda untuk dukungan standar dan diperpanjang. Di mana video terlibat, lisensi yang diperpanjang adalah wajib untuk konten yang diambil dari film dan TV.

Setiap hari sekitar 150 ribu foto baru dan 11 ribu video baru biasa diunggah. Jika Anda mengunggah rekaman, Anda akan dapat memperoleh $23,70 di kolom Penjualan keranjang.

Kesimpulan

Apakah Anda seorang ilustrator, video, fotografer, atau editor, Shutterstock adalah situs web terbaik bagi Anda untuk menghasilkan uang. Jika Anda prihatin dengan profesi ini, Anda harus tahu ” cara menjual foto di Shutterstock”.

Anda akan mendapatkan jumlah yang besar dengan mengadopsi profesi ini dan mendapatkan ratusan pengunjung dari seluruh dunia. Mereka akan mengagumi pekerjaan Anda jika Anda memamerkan kreativitas Anda di dalamnya.

Jadi, cobalah untuk menjadi profesional dan kreatif dalam karier Anda dan unggah gambar sebanyak mungkin, tetapi jangan berkompromi dengan kualitasnya. Ingatlah bahwa kualitas membangun reputasinya.

Pos terkait