6 Cara Download Shutterstock Gratis Tanpa Watermark, Hasil HD!

shutterstock downloader

VASIOTA.COM – Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin membutuhkan gambar atau video berkualitas tinggi. Mungkin kamu sedang mengerjakan proyek desain, atau perlu visual menarik untuk presentasi kerja. Atau mungkin kamu sedang mencari inspirasi untuk karya seni digital berikutnya. Apapun kebutuhanmu, satu hal yang pasti: konten visual berkualitas dapat membuat perbedaan besar.

Shutterstock, sebagai salah satu penyedia konten visual terkemuka di dunia, menjadi sumber daya utama bagi jutaan orang. Dengan stok foto, video, dan vektor berkualitas tinggi yang tak terbatas, situs ini menjadi tempat tujuan utama bagi banyak orang yang mencari konten visual.

Namun, satu hambatan yang sering dihadapi adalah biaya lisensi yang cukup tinggi untuk mengunduh kontennya. Belum lagi, ada watermark yang mungkin mengganggu estetika gambar atau video tersebut.

Read More

Oleh karena itu, cara download Shutterstock gratis tanpa watermark menjadi hal yang sering dicari oleh banyak orang. Memang, siapa yang tidak ingin mendapatkan konten visual berkualitas tinggi secara gratis dan tanpa gangguan watermark? Nah, di sinilah pembahasan utama dari artikel kita kali ini.

Dari penggunaan Shutterstock downloader hingga alternatif lainnya, kita akan membahas semuanya secara detail. Jadi, mari kita mulai perjalanan ini dan temukan cara terbaik untuk mendapatkan konten Shutterstock yang kamu inginkan.

Apa itu Shutterstock?

Shutterstock adalah sebuah platform online yang menyediakan stok foto, gambar vector, video, musik, dan alat-alat desain dari berbagai pencipta di seluruh dunia. Dikenal karena kualitas tinggi dan koleksi kontennya yang luas, Shutterstock menawarkan jutaan konten visual yang dapat diunduh dan digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari proyek desain grafis, marketing, hingga presentasi kerja atau sekolah.

Diluncurkan pada tahun 2003 oleh Jon Oringer, Shutterstock telah berkembang menjadi salah satu situs stok foto terbesar di dunia, dengan pelanggan dari berbagai negara. Mereka menawarkan berbagai model pembayaran, mulai dari pembelian satuan, langganan bulanan, hingga paket tahunan, yang memungkinkan pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Namun, meski Shutterstock dikenal karena kualitas dan variasi kontennya, biaya yang dibutuhkan untuk mengunduh konten tersebut bisa menjadi hambatan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, banyak pengguna mencari cara untuk mendownload konten dari Shutterstock secara gratis dan tanpa watermark.

Mengapa Memilih Shutterstock?

Ada alasan kuat kenapa banyak orang lebih memilih Shutterstock dibandingkan situs stok foto lainnya. Kualitas konten visual di Shutterstock memang tak diragukan lagi. Dari foto hingga video, semua disajikan dengan resolusi tinggi dan kualitas terbaik.

Apalagi, dengan ketersediaan filter pencarian yang mendetail, memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka cari dengan cepat dan tepat.

Namun, tidak semua orang mampu atau bersedia membayar biaya lisensi yang ditetapkan Shutterstock untuk mengunduh kontennya. Oleh karena itu, banyak orang mencari cara download Shutterstock gratis tanpa watermark.

Cara Download Gambar Vector di Shutterstock Secara Gratis Tanpa Watermark

6 Cara Download Shutterstock Gratis Tanpa Watermark, Hasil HD!

Mendapatkan akses ke gambar Shutterstock tanpa watermark secara gratis tidaklah sulit. Teknik ini telah dikenal dan terbukti efektif dalam menghilangkan watermark dari gambar-gambar Shutterstock.

Salah satunya dengan memanfaatkan situs web Shutterstock Downloader yang telah banyak dikenal di internet. Untuk memahami cara kerjanya, simak langkah-langkah berikut:

1. Shutterstock Downloader Free Without Watermark

Shutterstock Downloader merupakan platform yang dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan gambar atau vektor PNG dari Shutterstock tanpa harus membayar dan tanpa watermark. Meski sudah lama ada, masih sedikit yang mengetahui tentang situs ini.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka laman web Shutterstock.com.
  2. Temukan gambar atau foto yang ingin didownload.
  3. Selanjutnya, salin URL gambar tersebut.
  4. Kemudian, buka laman web Shutterstock Downloader (https://downloader.la/shutterstock-downloader.html).
  5. Pada kolom Enter Shutterstock URL, tempelkan URL gambar yang telah disalin sebelumnya. Klik Download.
  6. Tunggu sebentar hingga tombol Download Now muncul di bagian bawah, dan klik tombol tersebut.
  7. Setelah itu, akan muncul pratinjau gambar dari Shutterstock yang siap untuk didownload secara gratis.
  8. Proses selesai.

2. Melalui Situs Downloader GetPaidStock

Metode lain yang dapat digunakan untuk mendownload foto di Shutterstock adalah melalui situs Getpaidstock.com. Cara kerja situs ini hampir sama dengan metode sebelumnya.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi laman web Shutterstock.com
  2. Cari gambar atau vektor PNG yang ingin didownload.
  3. Salin tautan gambar tersebut.
  4. Buka website https://getpaidstock.com.
  5. Tempelkan tautan yang telah disalin sebelumnya ke dalam kolom yang telah disediakan.
  6. Klik tombol Search Photo.
  7. Tunggu sebentar, dan klik Download Generate Photo.
  8. Proses selesai, gambar yang dihasilkan siap untuk didownload.

3. Download Gambar Vektor Shutterstock Gratis di Nohat Downloader Online

Metode lainnya yaitu melalui situs Nohat.cc. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Temukan gambar yang ingin didownload di Shutterstock dan salin URL-nya.
  2. Kemudian, kunjungi laman web https://nohat.cc. Klik pada menu Find Stock.
  3. Tempel URL gambar yang telah disalin dari Shutterstock sebelumnya.
  4. Klik Search.
  5. Kemudian, klik Find This Stock. Terakhir, klik tombol Click to View.

4. Mendownload Foto Shutterstock di Sharedvn

Sharedvn (GetStock) adalah opsi lain untuk mendownload gambar vektor resolusi tinggi dari Shutterstock tanpa watermark. Situs downloader ini menawarkan fitur-fitur premium untuk mendownload video di Shutterstock secara gratis.

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi laman web resmi Shutterstock.com.
  2. Pilih gambar yang ingin didownload.
  3. Salin URL gambar tersebut.
  4. Buka situs https://sharedvn.net.
  5. Daftarlah terlebih dahulu.
  6. Setelah berhasil mendaftar, langsung tempelkan URL gambar pada kolom yang tersedia.
  7. Klik tombol Get Now.
  8. Tunggu sebentar, kemudian klik Download.

5. Dengan Google Search Image

Metode ini adalah yang paling mudah dibandingkan dengan metode lainnya. Hanya perlu mengakses Google dengan satu kali klik, kemudian gambar yang ingin didownload akan muncul.

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka situs Shutterstock dan cari gambar yang ingin didownload.
  2. Kemudian, klik kanan pada gambar tersebut dan pilih opsi Telusuri Google untuk Gambar.
  3. Kemudian, akan diarahkan ke halaman hasil penelusuran.
  4. Klik pada Gambar yang mirip secara visual.
  5. Proses selesai, sekarang gambar yang sama dari Shutterstock dapat ditemukan.

BACA JUGA: Cara Download PNGTree Gratis

Cara Download Video Shutterstock Gratis Tanpa Watermark

download video shutterstock gratis

Dalam era digital saat ini, video berkualitas tinggi semakin dibutuhkan, baik untuk keperluan pribadi, pendidikan, atau bisnis. Shutterstock menawarkan koleksi video yang sangat luas dan berkualitas. Bagi kamu yang mencari cara download video Shutterstock gratis tanpa watermark, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan:

  1. Kunjungi situs web Shutterstock dan temukan video yang ingin kamu unduh.
  2. Salin URL dari video tersebut. URL biasanya bisa kamu temukan di bar alamat browser.
  3. Kunjungi situs Shutterstock downloader atau Nohat. Kedua platform ini menyediakan layanan untuk mengunduh video Shutterstock gratis dan tanpa watermark.
  4. Tempel URL video yang telah kamu salin tadi ke kolom yang disediakan, lalu klik tombol download.
  5. Tunggu proses download selesai. Setelah selesai, video akan tersimpan di perangkat kamu tanpa watermark.

Ingatlah untuk selalu menghormati hak cipta dan lisensi dari konten yang kamu unduh.

Nohat: Alternatif Shutterstock Downloader yang Handal

shutterstock downloader online

Salah satu alternatif yang bisa kamu coba jika ingin mendownload konten dari Shutterstock tanpa watermark adalah menggunakan nohat.cc Shutterstock downloader.

Nohat merupakan platform online yang memberikan layanan serupa seperti Shutterstock downloader, memungkinkan kamu mengunduh gambar atau video tanpa watermark.

Cara kerja Nohat cukup sederhana. Kamu hanya perlu mengunjungi situs mereka, memasukkan URL dari gambar atau video yang ingin kamu unduh dari Shutterstock, dan menekan tombol download. Prosesnya cepat dan mudah, tanpa perlu melakukan pendaftaran atau login.

Kelebihan lain dari Nohat adalah variasi konten yang bisa didownload. Selain Shutterstock, Nohat juga mendukung download dari berbagai situs stok foto dan video lainnya, seperti Adobe Stock, Getty Images, dan lain-lain. Ini tentunya memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna.

Namun, perlu diingat bahwa meski Nohat memungkinkan kamu untuk mendownload konten secara gratis dan tanpa watermark, itu tidak berarti kamu bisa menggunakan konten tersebut secara sembarangan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, penting untuk selalu menghormati hak cipta dan lisensi dari setiap konten yang kamu unduh. Gunakanlah konten tersebut dengan bijaksana dan selalu patuhi hukum yang berlaku.

BACA JUGA: 5 Cara Download Video dan Audio di VK dengan Downloader Online

Akun Shutterstock Gratis: Apakah Mungkin?

akun shutterstock gratis

Pertanyaan tentang apakah mungkin untuk mendapatkan akun Shutterstock gratis sering muncul. Jawabannya adalah, ya, mungkin.

Shutterstock memang kadang-kadang menawarkan periode uji coba gratis bagi pengguna baru atau pengguna tertentu. Selama periode uji coba ini, pengguna dapat mengunduh sejumlah konten secara gratis.

Namun, perlu diingat bahwa penawaran ini biasanya hanya berlaku untuk waktu tertentu dan mungkin memiliki batasan tertentu. Misalnya, kamu mungkin hanya bisa mengunduh jumlah foto atau video tertentu per hari selama periode uji coba.

Setelah periode uji coba berakhir, kamu akan diminta untuk membayar biaya langganan jika ingin terus menggunakan layanan Shutterstock.

Oleh karena itu, jika kamu memutuskan untuk memanfaatkan penawaran uji coba gratis, pastikan kamu memahami persyaratan dan ketentuannya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cara download Shutterstock gratis tanpa watermark unlimited gambar PNG, Vector, hingga Video dengan Downloader Online. Dengan ini, kamu tidak perlu bingung lagi bagaimana cara menghilangkan watermark Shutterstock pada gambar premium.

Selamat mencoba dan share jika bermanfaat!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *