9 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android Tanpa Root!

9 Aplikasi Pembobol WiFi Terbaik untuk Android Tanpa Root!

VASIOTA.COM – Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan rekomendasi aplikasi pembobol wifi terbaik untuk HP Android yang bisa kamu gunakan tanpa root!

Mengakses internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting yang nantinya berfungsi untuk mendukung dalam bersosialisasi atau dalam pekerjaan. Tentunya, selain menggunakan paket data, internet juga bisa terakses menggunakan WiFi.

Lalu, apa saja cara membobol wifi dengan aplikasi menggunakan smartphone Android Anda? Berikut ulasannya.

Read More

9 Daftar Aplikasi Bobol WiFi Terbaik 2024

Aplikasi bobol wifi

1. Reaver

Aplikasi pertama yaitu bernama Reaver. Aplikasi ini menjadi salah satu yang paling ampuh di kelas pembobol WiFi. Terlihat dari tampilannya, interface Reaver sangatlah simpel dan praktis.

Tentunya ini sangat mempermudah bagi pengguna yang masih awam. Aplikasi yang bisa Anda dapatkan di google play store ini, memiliki mode monitor yang sangat bermanfaat bagi user.

Kelebihan lainnya dari Reaver adalah memiliki fitur yang ringkas namun cukup lengkap. Namun, sayangnya apabila Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus rooting smartphone Anda terlebih dahulu.

2. WiFi WPS Connect

aplikasi pembobol wifi

Aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk membobol WiFi berikutnya adalah WiFi WPS Connect. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini tentunya memang bertujuan untuk menembus password WiFi yang menggunakan keamanan WPS (WiFi Protected Setup).

Mudah untuk mendapatkan di play store, aplikasi ini juga bertindak untuk mendeteksi jaringan WiFi secara lengkap. Namun sayangnya meski ampuh menembus pertahanan sistem WPS, aplikasi ini tidak terlalu efektif untuk keamanan WPA (WiFi Protected Access).

3. WiFiKill

Aplikasi berikutnya bernama WiFiKill ini menjadi salah aplikasi yang cukup bisa untuk diandalkan. Selain sangat mudah meretas kode WiFi yang cukup dalam dengan satu klik saja, aplikasi ini membantu apabila internet WiFi tiba-tiba menjadi lemot.

Dengan WiFiKill, Anda juga bisa membatasi akses dari perangkat lain yang sudah terhubung dengan jaringan. Aplikasi ini sangat praktis dan mudah menggunakannya, sebab Anda bisa langsung mengaksesnya melalui ponsel pintar Android Anda.

4. ZAnti

Aplikasi yang berasal dari developer zimperium ini, memiliki fungsi untuk membobol WiFi yang sering menjadi andalan baik bagi pemula atau profesional.

Secara umum, fungsi utama dari aplikasi ini adalah mengetes keamanan pada jaringan WiFi. Namun fiturnya yang cukup simpel dan sederhana, terdapat menu yang fungsinya hacking WiFi.

Selain itu, aplikasi ZAnti ini memberikan informasi dengan detail yang berhubungan dengan level keamanan. Kekurangan dari aplikasi ini adalah hanya efektif pada jaringan dengan level keamanan yang tidak terlalu tinggi.

5. Hijackers

aplikasi bobol wifi terbaik

Aplikasi pembobol WiFi selanjutnya yaitu Hijackers. Aplikasi ini sangat recommended untuk pengguna profesional sebab merupakan gabungan dari aplikasi pembobol WiFi namun desain interfacenya tetap simpel dan praktis.

Sehingga, apabila pengguna awal ingin mencoba, fitur yang ada mudah untuk mempelajarinya. Meski aplikasi ini sangat komplit, sayangnya untuk menggunakannya, Anda wajib untuk melakukan rooting ponsel Anda terlebih dahulu.

6. cSploit

Aplikasi yang awalnya menyandang nama disploid ini, kemudian berubah menjadi cSploit. Fitur yang ada di aplikasi ini mirip dengan aplikasi ZAnti. Sehingga bersifat open source, bahkan lebih terbuka apabila membandingkannya dengan ZAnti.

cSploit memiliki kemampuan untuk memanipulasi dari perangkat user lain yang sudah terhubung pada jaringan WiFi yang sama. Sayangnya sempurnanya sebuah aplikasi tetap memiliki kekurangan yaitu membutuhkan gadget yang sudah di-root. Selain itu aplikasi ini memiliki frekuensi updating yang sangat kecil.

7. WiFi Spoofer

Aplikasi hacking berikutnya bernama WiFi Spoofer. Hanya berbekal smartphone Android, Anda sudah bisa menjalankan misi untuk cara bobol WiFi menggunakan sebuah aplikasi.

8. AndroDumpper

Selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk salah satu cara membobol WiFi dengan aplikasi melalui ponsel Anda adalah AndroDumpper. Aplikasi ini bekerja sangat efektif pada router berjenis WPS.

9. Nmap

aplikasi pembobol wifi tanpa root

Satu lagi aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk ponsel Android Anda adalah Nmap. Yang memungkinkan Anda juga bisa memindai kerentanan pada jaringan WiFi yang Anda gunakan.

Kabar baiknya, aplikasi ini bisa Anda aplikasikan tanpa harus melakukan root di smartphone Anda. Namun, apabila Anda menggunakannya di ponsel dengan rooting, fitur yang Anda dapatkan di aplikasi ini lebih komplit.

10. NetCut

NetCut adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola jaringan WiFi dan dapat memutus koneksi internet pengguna lain dalam jaringan yang sama.

Ini bermanfaat dalam konteks pendidikan untuk mempelajari bagaimana serangan jaringan dapat dilakukan dan bagaimana untuk melindungi jaringan dari serangan tersebut.

11. Fing – Network Tools

Fing adalah alat analisis jaringan yang memungkinkan pengguna untuk melihat semua perangkat yang terhubung ke jaringan mereka.

Ini berguna untuk pendidikan dalam memahami komposisi jaringan dan identifikasi perangkat yang tidak sah atau mencurigakan.

12. WiFi Analyzer

WiFi Analyzer adalah aplikasi yang membantu dalam menganalisis jaringan WiFi di sekitar, khususnya dalam menemukan kanal yang paling efektif.

Alat ini sangat berguna untuk pendidikan dalam memahami bagaimana jaringan WiFi bekerja dan cara meningkatkan kinerjanya.

13. Shark for Root

Shark for Root adalah alat canggih untuk pengguna Android dengan akses root yang memungkinkan analisis paket data yang melewati jaringan WiFi.

Aplikasi ini sangat berguna dalam konteks pendidikan untuk memahami aliran data dalam jaringan dan potensi kerentanan keamanan.

Tertarik Untuk Membobol WiFi dengan Salah Satu Aplikasi Tersebut?

Itulah tadi beberapa rangkuman beserta penjelasan singkat mengenai metode atau cara untuk bobol WiFi menggunakan aplikasi. Ada beberapa aplikasi yang memang membutuhkan root namun ada juga yang pemasangannya tanpa harus root terlebih dahulu.

Namun, ada baiknya utamakan keselamatan Anda apabila memang tidak dalam keadaan yang darurat dan mengharuskanmu melakukan hacking. Dan apabila ada masalah dalam jaringan WiFi atau sistem, sebaiknya serahkan kepada yang lebih ahli agar tidak terjadi masalah di belakangnya. Silahkan mencoba!

Artikel Serupa:

Related posts