Download Google Camera untuk Xiaomi Poco M4 Pro (GCam 8.2 APK)

GCam POCO M4 Pro

VASIOTA.COM – Jika kamu memiliki Xiaomi Poco M4 Pro, kamu sekarang dapat mengunduh dan menginstal port kerja Google Camera (GCam) terbaru. Google Camera (GCam 8.1) telah dimungkinkan berkat pengembang seperti Arnova8G2 dan BSG.

Port Google Camera terbaru untuk Poco M4 Pro adalah GCam 8.1. Versi ini dirilis oleh Google di Android 11, dan sekarang kamu dapat menginstalnya di Poco M4 Pro. Google Camera 8.1 untuk Poco M4 Pro hadir dengan sejumlah fitur, termasuk Cinematic Pan, Night Sight Portrait Mode, Quick Zoom, dan Super Res Zoom yang ditingkatkan.

Semua fungsionalitas dari GCam 7.4 dan GCam 7.3 dipertahankan, seperti Night Sight, mode Astrophotography, dan HDR+ Enhanced.GCam 8.1 adalah mod Google Camera terbaru berdasarkan aplikasi kamera Android 11.

Read More

Fitur penting aplikasi hanya tersedia di perangkat Pixel. Pengembang telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membuat aplikasi tersedia di banyak perangkat Android.

kamera google gcam apk Poco M4 Pro

Di bawah ini kamu dapat mengunduh semua file GCam yang berfungsi dengan Xiaomi Poco M4 Pro. Menurut pengembang, aplikasi harus bekerja pada Android 11 build.

Download Google Camera (GCam 8.1 APK) untuk Xiaomi Poco M4 Pro

Ada dua varian aplikasi yang berfungsi. Satu varian dikelola oleh Arnova8G2 , sedangkan varian lainnya dikelola oleh BSG. Kedua pengembang telah memperbarui mod GCam mereka dengan Google Camera 8.1 sebagai dasarnya dan akan berfungsi dengan baik di Poco M4 Pro.

BSG GCam 8.1 APK untuk Xiaomi Poco M4 Pro:

Unduh BSG GCam 8.1 APK

Arnova8G2 GCam 8.1 APK untuk Xiaomi Poco M4 Pro:

Unduh Arnova8G2 GCam 8.1 APK

GCam Nikita untuk POCO M4 Pro:

Download GCam Nikita 2.0 APK

Cara Install Google Camera GCam 8.1 di Xiaomi Poco M4 Pro

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ada beberapa varian Google Camera untuk Poco M4 Pro. Kedua varian bekerja dengan cukup baik, tetapi yang satu mungkin lebih baik dari yang lain. Satu-satunya cara untuk mengetahui mana yang paling cocok untuk ponsel kamu adalah menginstal keduanya dan mencobanya.

  1. Unduh file APK aplikasi kamera dari tautan unduhan di atas dan pindahkan keduanya ke penyimpanan internal ponsel kamu.
  2. Ambil ponsel kamu dan buka File Manager , dan buka folder tempat kamu memindahkan file APK.gcam 8.0 apk
  3. Ketuk file untuk menginstalnya. Jika proses penginstalan tidak dimulai, ponsel akan meminta kamu untuk mengizinkan sumber tidak dikenal . Cukup ketuk izinkan .perintah instal gcam apk
  4. Klik Instal sekali lagi, dan aplikasi akan segera diinstal.
  5. Saat ponsel mengatakan aplikasi telah berhasil diinstal , buka laci aplikasi dan ketuk Google Camera untuk meluncurkannya.gcam 8.0 apk diinstal

Jika aplikasi tidak terbuka atau ditutup paksa, buka Pengaturan -> Aplikasi dan temukan Google Camera. Hapus data dan cache dan coba lagi.

Cara Menggunakan Google Camera di Xiaomi Poco M4 Pro

gcam 8.0 Poco M4 Pro

Pertama, pastikan kamu telah menginstal aplikasi dengan benar di ponsel kamu dan tidak macet. Buka laci aplikasi dan ketuk ikon Google Camera. Jika aplikasi terbuka dan kamera menampilkan jendela bidik yang berfungsi, maka kamu telah menginstal versi aplikasi yang berfungsi dengan baik.

Sekarang kamu dapat menggunakan Penglihatan Malam, Astrofotografi, dan lainnya. Untuk mengaktifkan opsi ini, buka kamera, buka Pengaturan dan ketuk Lanjutan . Di sana kamu memiliki opsi untuk mengaktifkan Night Sight dan Astrophotography.

Download GCam untuk HP lainnya disini.

Related posts