Download GCam Redmi Note 9 APK, Link Google Camera Terbaru 2024

GCam Redmi Note 9 APK Download + Config Terbaru 2022

VASIOTA.COM – GCam Redmi Note 9 memiliki fitur yang mengesankan termasuk mengambil gambar potret yang menakjubkan dan fotografi malam yang menciptakan hasil yang luar biasa.

Pembaruan terbarunya memungkinkan Anda untuk mengubah jumlah rana Nightscape.

Jika Anda tertarik menggunakan GCam 8.2 versi terbaru untuk Redmi Note 9 Anda termasuk versi terbaru 8.2/8.3, Anda berada di tempat yang tepat.

Update terbaru untuk aplikasi kamera Android 11, GCam 8.2, memberikan banyak fitur baru yang dapat ditemukan di aplikasi Pixel. Pengembang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mengadaptasi aplikasi ke beberapa perangkat Android.

Apa itu GCam Redmi Note 9?

Aplikasi Google Camera (GCam) adalah aplikasi kamera premium yang tersedia di perangkat Pixel.

Aplikasi GCam adalah aplikasi kamera yang sangat dioptimalkan yang membuat ponsel Google Pixel menonjol dari yang lain. Google Camera (GCam 8.2) sekarang dapat dipasang dan digunakan di Redmi Note 9 berkat pengembang seperti Arnova8G2 dan BSG.

Download GCam untuk Redmi Note 9

GCam saat ini tersedia untuk Redmi Note 9, versi ini dirilis oleh Google untuk Android 11.

Anda dapat mengunduh GCam 8.2 untuk Redmi Note 9 menggunakan link yang disediakan di bawah ini.

https://www.celsoazevedo.com/files/android/google-camera/dev-suggested/

Saya tidak membuang waktu Anda dengan menyediakan beberapa link download untuk APK GCam. Saya menguji setiap APK GCam XDA dan kemudian memberikan link download di sini.

Tapi tetap saja, jika Anda menemukan bahwa file GCam APK tidak berfungsi untuk Redmi Note 9 Anda, komentar di bawah, saya akan memperbarui posting dengan APK Mod GCam terbaru.

Cara Install GCam di Redmi Note 9

Gcam redmi note 9

Untuk dukungan yang lebih baik, banyak pengembang Android mem-porting Google Camera ke berbagai perangkat.

Jika Anda memiliki perangkat Android lama yang datang dengan Android 7.0 dan sekarang menjalankan Android 9.0 Pie, Anda harus melakukan root pada perangkat Anda untuk mengaktifkan Camera2API dan kemudian menginstal Aplikasi Google Camera.

Catatan: Sebelum menginstal versi baru di perangkat Anda, hapus dulu versi yang lebih lama atau akan muncul kesalahan.

Berikut adalah langkah-langkah untuk menginstal GCam di Xiaomi Redmi Note 9:

Langkah 1: Aktifkan CAMERA2API

Untuk menggunakan GCam di Redmi Note 9, Anda harus mengaktifkan CAMERA2API. Ini membuat aplikasi bekerja sempurna sesuai kebutuhan dengan semua pengaturan seperti Astrophotography dan Night Mode.

Untuk dukungan yang lebih baik, banyak pengembang Android mem-porting Google Camera ke berbagai perangkat.

Jika Anda memiliki perangkat Android lama yang datang dengan Android 7.0 dan sekarang menjalankan Android 9.0 Pie, Anda harus melakukan root pada perangkat Anda untuk mengaktifkan Camera2API dan kemudian menginstal Aplikasi Google Camera. Anda dapat mengikuti panduan ini untuk mengaktifkan CAMERA2API untuk mengaktifkannya.

Langkah 2: Download APK GCam untuk Redmi Note 9

Pastikan Anda mengunduh File APK Google Camera (GCam 8.2) yang benar untuk Redmi Note 9. Versi GCam Mod harus didukung oleh perangkat Anda.

Link untuk GCam 8.2 APK diberikan di atas. Setelah mengunduh, temukan file APK yang diunduh di File Manager. Aplikasi harus berjalan di Android 10 dan Android 11.

Langkah 3: Izinkan instalasi dari Sumber Tidak Dikenal

Buka Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal dan aktifkan untuk mengizinkan pemasangan dari Sumber Tidak Dikenal di Perangkat Android Anda. Juga, jika Anda membuka file APK menggunakan browser chrome (atau aplikasi lain), maka Anda harus mengizinkan instalasi dari browser chrome di Redmi Note 9 Anda.

Untuk melakukannya, Buka Pengaturan > Aplikasi & Pemberitahuan > Google Chrome (atau aplikasi lain) > Instal Aplikasi Tidak Dikenal . Sekarang di opsi ‘Izinkan dari Sumber ini’, klik tombol sakelar untuk mengaktifkannya. Ikuti tangkapan layar yang diberikan di bawah ini.

Langkah 4: Instal file APK yang diunduh

Sekarang, setelah Anda mengikuti semua langkah di atas dengan sukses, buka lokasi file APK GCam yang diunduh untuk Redmi Note 9, dan ketuk untuk menginstal Google Camera Versi Terbaru 8.2. Selamat, Anda telah berhasil menginstal APK GCam.

Fitur dan Update Terbaru GCam Redmi Note 9

Fitur

GCam untuk Redmi Note 9 hadir dengan beberapa fitur: Cinematic Pan, Night Sight Portrait Mod e, Quick Zoom, dan Super Res Zoom yang ditingkatkan.

Tidak ada perubahan pada mode Night Sight, mode Astrophotography, atau fitur HDR+ Enhanced yang ditampilkan di GCcam 7.4, GCam 7.3, atau lebih lama. Beberapa fitur yang menonjol adalah:

  1. Booth Foto
  2. Rekaman video H265
  3. Pemandangan Malam
  4. Untuk akses cepat ke mode Lensa, tekan lama jendela bidik.
  5. dukungan RAW
  6. Lensa Hidup
  7. Tembakan Teratas
  8. UI baru
  9. Fokus otomatis gerak
  10. Antarmuka panorama yang semuanya baru – tidak ada lagi jepretan manual yang membosankan dan titik-titik biru.
  11. Selfie Grup
  12. Alihkan perekaman audio dalam mode Panorama
  13. Zoom Resolusi Super
  14. Mode Potret sekarang memiliki opsi untuk menggunakan penggeser Natural atau SoftFocus, dapat diakses dari Foto Google (menggantikan penggeser Pop, yang sekarang menjadi ubin Warna & Pop dalam daftar filter)

Perbaikan & Perbandingan

  • Untuk Redmi Note 9, beberapa peningkatan tersedia dalam versi baru ini: gambar rendah cahaya yang lebih baik , foto mode potret yang ditingkatkan , dan pemrosesan foto yang lebih baik . 
  • Membandingkan foto yang diambil, keseimbangan warna setelah Gcam yang lebih akurat daripada kamera bawaan, terutama kamera bawaan dengan mode AI aktif, yang membuat foto berwarna.
  • Anda mungkin menyukai reproduksi warna yang dilakukan dengan mode AI AKTIF, tetapi foto yang diambil dengan aplikasi GCam di Redmi Note 9 tampaknya lebih tepat dengan pemandangan kehidupan nyata.
  • Selain itu, foto cahaya rendah lebih baik bila diambil dengan Mod GCam karena memberikan lebih banyak detail pada foto di Redmi Note 9.

Pengembang Populer GCam APK

Kami ingin berterima kasih kepada pengembang seperti Arnova8G2BSGXDA-DevelopersSan1tyCelsoazevedo, dll, atas dukungan berkelanjutan mereka dalam mengembangkan dan menyediakan pembaruan untuk APK Google Kamera untuk Redmi Note 9.

Cara Mengaktifkan Astrophotography atau Night Mode di GCam Redmi Note 9?

  • Buka Aplikasi Google Kamera di Redmi Note 9 Anda.
  • Buka Pengaturan Gcam.
  • Ketuk Lanjutan.
  • Anda akan melihat opsi untuk mengaktifkan Mode Astrophotography dan Mode Malam untuk Redmi Note 9.
  • Ketuk sakelar untuk mengaktifkannya.

Kesimpulan

Dengan panduan ini, Anda sekarang berhasil download GCam Redmi Note 9 APK. Semoga Anda menyukai posting ini tentang Google Kamera di Android. Periksa artikel ini secara teratur untuk pembaruan terbaru.

Artikel Serupa:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *