Credit Scene Akhir ‘Ms. Marvel’ Berhubungan dengan ‘Spider-Man: No Way Home’

Credit Scene Akhir 'Ms. Marvel' Berhubungan dengan 'Spider-Man: No Way Home'

Renovasi Otak – Ms. Marvel ada di dunia dan penggemar Marvel di mana-mana tidak diragukan lagi menonton episode perdana secepatnya. Ada banyak hal yang bisa dilakukan hanya di episode pertama itu saja.

Kita tidak hanya bisa melihat seperti apa fandom Avengers di MCU, kita juga bisa mengintip cerita asal pahlawan baru — dan ini tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya. Ada apa dengan gelang itu dan mengapa gelang itu memberi Kamala Khan kekuatan? Dan, yang lebih penting, kapan dia bisa bertemu Captain Marvel?

Kita harus menunggu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu, tapi untungnya ada hal lain yang bisa kita pikirkan sambil menunggu episode mendatang. Saya tentu saja berbicara tentang adegan kredit akhir (End Credits Scane) itu!

BACA JUGA | Ms. Marvel: Semua Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Melihatnya

Ya, Ms. Marvel menawarkan lebih dari sekadar apa yang kita lihat selama episode reguler. Apakah Anda siap untuk mulai menganalisis?

Apakah Ms. Marvel Episode 1 Memiliki Adegan Kredit Akhir?

Oke, secara teknis ini adalah adegan mid-credit, tapi ya — masih ada lagi Ms. Marvel yang menunggu Anda setelah kredit mulai bergulir. Jadi, duduklah dan nikmati urutan judul penutup yang penuh warna itu dan tunggu apa yang menanti Anda!

Apa yang Terjadi di Adegan Akhir Kredit Ms. Marvel Episode 1?

Adegan terbuka di ruang istirahat tampak dasar untuk agen penegak hukum generik. Seorang agen (diperankan oleh Orange Is the New Black’s Alysia Reiner) sedang melihat peringatan di teleponnya. Dia memberi tahu rekan agennya (Arian Moayed) bahwa sesuatu terjadi dengan seorang gadis remaja di AvengerCon.

Dia skeptis pada awalnya, mengatakan itu mungkin “cosplayer dengan terlalu banyak waktu di tangan mereka.” Dia mengatakan tidak, dia “tidak pernah melihat kekuatan seperti itu” dan kemudian menunjukkan kepadanya rekaman Kamala menyelamatkan hidup Zoe dengan kekuatannya yang bersinar. Tanggapannya: “Ya, bawa dia masuk.”

Adegan Akhir Kredit Ms. Marvel Episode 1 Terungkap, Apa Hubungannya dengan Spider-Man?

Kedua agen ini adalah anggota DODC — Departemen Pengendalian Kerusakan. Anda dapat melihat logo di kantor, dan ini bukan pertama kalinya kami melihat salah satu agen ini sebelumnya. Agent P. Cleary, yang diperankan oleh Moayed, sebelumnya muncul di Spider-Man: No Way Home tahun lalu . Dalam film itu, Cleary adalah agen DODC utama yang bertugas menyelidiki klaim Mysterio bahwa dia dibunuh oleh Spider-Man. Kami melihat Cleary menginterogasi Peter Parker, MJ, dan Ned Leeds — dan sekarang Kamala Khan mendapatkan perhatiannya.

Iman Vellani dari Marvel Memamerkan Koleksi Avengers-nya Selama Audisi Zoom

Adapun DODC, keterlibatan mereka dalam MCU membentang sampai ke Spider-Man: Homecoming . Ingat mereka? Mereka adalah agen pemerintah yang mengambil semua bisnis dari kru penyelamat dan pembersihan Vulture. Sekarang mereka pergi ke New Jersey untuk melihat siapa yang membuat kekacauan di Jersey City.

Semoga kita bisa belajar lebih banyak tentang apa yang DODC dan Agen Cleary inginkan dengan Kamala di episode minggu depan. Ms. Marvel Episode 2 tayang perdana di Disney+ pada hari Rabu, 15 Juni.

Related posts