Kapan eFootball 2022 Mobile bisa Dimainkan? Update Pemeliharaan Server Hari Ini

Kapan eFootball 2022 Mobile bisa Dimainkan? Update Pemeliharaan Server Hari Ini

Renovasi Otak – eFootball 2022 diatur untuk diperbarui sekali lagi ketika pembaruan Versi 1.1.0 ditayangkan dan Season 2 dimulai dalam beberapa minggu ke depan!

Jadi, temukan semua yang perlu Anda ketahui tentang eFootball 2022 Season 2 dan Versi 1.1.0 di sini.

eFootball Season 2 diatur untuk membawa peningkatan lebih lanjut ke permainan gratis untuk dimainkan, dan kami sekarang mendapat konfirmasi untuk tanggal rilis resmi.

Dengan Season 2 yang akan dimulai pada 16 Juni, penggemar dapat bersiap untuk periode sensasi dan tumpahan lainnya, dengan fokus kemungkinan sekali lagi adalah mempromosikan mode Tim Impian.

BACA JUGA | Kapan Maintenance PES 2022 Selesai?

eFootball Season 2 akan menghidupkan kembali game ‘PES’ sebelumnya!

Akun Twitter resmi eFootball telah menyatakan bahwa dengan pembaruan Versi 1.1.0, “permainan sepak bola baru “eFootball 2022” mereka akhirnya hadir di perangkat Seluler !

Season 2 akan menghadirkan fitur gameplay baru serta kembalinya mode permainan tercinta, Dream Team.

Pembaruan juga akan mencakup peningkatan pengambilan keputusan menang/kalah dalam pertandingan online dan peningkatan server online juga.

Akun Twitter resmi eFootball telah mengkonfirmasi tanggal mulai Season 2 dalam sebuah Tweet, yang menyatakan sebagai berikut:

“Setelah maintenance selesai, SEASON 2 dijadwalkan akan kick-off pada 16 Juni, yang akan disertai dengan berbagai event in-game. Detail lebih lanjut akan diumumkan dalam game, di situs resmi dan di akun Twitter ini.”

Jadi, eFootball Season 2 akan dimulai pada Kamis, 16 Juni.

Periode pemeliharaan untuk pembaruan Versi 1.1.0 akan berlangsung antara Senin, 30 Mei dan Kamis, 2 Juni , dan setelah selesai, kami akan memulai periode pengaktifan hingga Rabu, 15 Juni .

Selama masa pemeliharaan, pertandingan uji coba dengan beberapa liga dan klub akan tetap dapat dimainkan, dengan 2 opsi baru ditambahkan ke pertandingan uji coba – tingkat kesulitan pemula dan waktu pertandingan 10 menit.

BACA JUGA | Begini Cara Download PES 2022 Mobile untuk iOS dan Android, Update eFootball Season 2

Tema Season baru akan diperkenalkan, dengan banyak tantangan, acara, dan kampanye yang menyertainya.

Sebuah “Season”, yang akan berjalan untuk jangka waktu terbatas, akan memiliki tema untuk acara yang dapat dimainkan pengguna menggunakan Dream Team mereka.

Setiap tema Season akan didasarkan pada topik terkini di dunia sepakbola nyata, dengan membawa berbagai macam acara untuk diikuti.

Ada Acara Tantangan bagi pengguna untuk bermain melawan pengguna lain, atau Acara Tur bagi pengguna untuk melawan AI.

Menandatangani pemain dan membentuk tim yang sesuai dengan tema Season dapat memberi pengguna keuntungan dalam acara ini.

Related posts