One Piece: Red Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Agustus Mendatang

One Piece: Red Kapan Tayang? Catat Jadwal Rilis Agustus Mendatang

RENOVASI OTAK – One Piece bersiap-siap untuk membuat comeback minggu ini di layar kecil, dan dalam beberapa bulan, acara itu akan mengambil alih bioskop. Bagaimanapun, kru Topi Jerami sangat ingin mengarungi lautan lepas dengan film baru. One Piece: Red akan membawa pahlawan kita dalam perjalanan itu musim gugur ini, dan sekarang, kita tahu kapan tim film akan merilis trailer berikutnya.

Pembaruan datang dari saluran YouTube resmi Toei Animation karena daftar baru telah ditambahkan sebelumnya hari ini. Setelah One Piece: Red membagikan poster Jinbe kepada para penggemar, para netizen diberi tahu bahwa trailer kedua film tersebut sudah dekat, dan akan ditayangkan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Menurut halaman pemutaran perdana trailer, One Piece: Red akan memulai debut teaser barunya pada pukul 16:00 WIB. Ini berarti ada enam jam memisahkan penggemar dari trailer pada publikasi artikel ini, jadi Anda tahu fandom anime berdengung dengan pengumuman menit terakhir.

Sejauh ini, penggemar hanya tahu sedikit tentang One Piece: Red, tetapi beberapa detail tentang film tersebut telah ditayangkan hingga saat ini. Pencipta Eiichiro Oda mengawasi produksi film fitur baru ini seperti yang diharapkan, dan entri ini akan mencakup Shanks.

Bagaimanapun, judul film mengacu pada bajak laut berambut merah, tetapi penggemar tidak yakin bagaimana yonko cocok dengan plotnya. Kita juga tahu Luffy akan bertemu dengan karakter wanita asli selama film yang mengayunkan rambut merah-putih. Jadi, ketika One Piece: Red merilis trailer barunya malam ini, para penggemar pasti ingin melihat pendatang baru ini.

One Piece Film: Red ini dijadwalkan tayang di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022. Untuk saat ini, tanggal rilis internasional (termasuk Indonesia) belum ada penjelasan.

Apa pendapat Anda tentang One Piece: Red sejauh ini?

One Piece Film: Red Teaser Trailer 2

Related posts