OPPO Find X5 Pro 5G, Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui dan Spesifikasinya

OPPO Find X5 Pro 5G, Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui dan Spesifikasinya

Renovasi Otak – Pernah bertanya-tanya apakah branding Hasselblad pada gambar nyata Find X5 Pr o membuktikan bahwa OPPO juga bermitra dengan Hasselbladdan bukan hanya OnePlus? Bocoran lengkap OPPO Find X5 Pro mengungkap sejumlah spesifikasi resminya, bahkan mengonfirmasi branding Hasselblad dan Marisilicon yang ditemukan pada unit yang bocor tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh WinFuture, Find X5 Pro akan menjadi ponsel OPPO pertama yang menggunakan chip pencitraan MariSilicon X internal merek tersebut sambil menggunakan pengaturan kamera belakang yang hampir sama dengan Find X3 Pro. Pengaturan tiga kamera belakang Find X5 Pro akan terdiri dari dua kamera IMX 766 50 megapiksel-kamera utama akan memiliki aperture f/1.8, sedangkan kamera sudut ultra lebar memiliki aperture af/2.2. Kamera ketiga kabarnya akan menjadi kamera telefoto 13 megapiksel dengan 5x hybrid zoom.

Kamera selfie akan menjadi kamera IMX 709 32 megapiksel dengan tetap mempertahankan layar LTPO AMOLED 6,7 inci yang sama dengan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120hz. Masih memiliki peringkat IP68, meskipun bagian depan akan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus. Baterai akan sedikit lebih besar pada 5000mAh, bersama dengan pengisian kabel 80w yang lebih cepat. Seperti yang diharapkan, Find X5 Pro akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5 hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga 256GB.

Dilihat dari spesifikasi OPPO Find X5 Pro, sepertinya lebih terasa seperti peningkatan bertahap dari Find X3 Pro-bahkan memiliki desain yang hampir sama. Kita harus tahu dalam beberapa hari mendatang jika OPPO memiliki kejutan lain di toko-terutama dengan kemitraan Hasselblad itu.

Related posts