Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Ternyata HOAKS!

Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Ternyata HOAKS!

RENOVASI OTAK – Kominfo resmi mengeluarkan statement bahwasannya beredarnya artikel mengenai “Saldo DANA Gratis dari Pemerintah” merupakan HOAKS semata yang hanya menguntungkan sepihak.

Tentu, penulis artikel tersebut hanya bertujuan untuk mengambil keuntungan sendiri dengan mengikuti program referral dalam aplikasi tertentu (yang dibagikan dalam artikel).

Tingginya volume pencarian dengan kata kunci “saldo DANA gratis dari Pemerintah” membuat banyak pemilik website, blog, hingga media berita membagikan artikel non-kredible dengan tentang keyword tersebut.

Terlebih, penulis-penulis tersebut juga hanyalah orang biasa yang sama saja seperti kita. Bedanya, mereka memiliki akses untuk menulis dan menerbitkan artikel dalam website untuk disebarluaskan melalui Google.

Pembaca Vasiota.com tentu sudah tau mengenai hal ini, namun disini saya hanya ingin memberitahu saja kepada pembaca luar yang mungkin belum mengetahui bahwa ini merupakan hoaks.

Banyak aplikasi-aplikasi untuk menambah penghasilan yang telah saya terbitkan pada website ini (Vasiota.com). Seperti “Aplikasi Penghasil Saldo DANA” salah satunya.

Tanpa perlu khawatir akan penipuan, saya telah mencoba deretan aplikasi yang sudah dibagikan pada artikel tersebut. Jadi, kamu tidak perlu khawatir tentang itu!

Semoga, artikel HOAKS tentang saldo DANA gratis dari pemerintah yang saya tulis secara singkat ini bermanfaat untuk kalian.

BACA JUGA: HOAKS! Saldo DANA Gratis Telegram Program Referral

Pos terkait