Tanggal Rilis Realme C30 Resmi Diumumkan, Cek Spesifikasi Singkatnya

Tanggal Rilis Realme C30 Resmi Diumumkan, Cek Spesifikasi Singkatnya

RENOVASI OTAKRealme C30 akan tiba di Indonesia pada 20 Juni. Mengakhiri spekulasi, Realme telah mengirim undangan media, serta diposting di Twitter, untuk mengumumkan tanggal rilis untuk smartphone murah berikutnya.

Perusahaan juga mengungkapkan seperti apa tampilan Realme C30.

Seperti yang diharapkan, ia akan meminjam desainnya dari ponsel seri-C yang diluncurkan sebelumnya, tetapi Anda akan melihat pola garis baru di bagian belakang ponsel, yang juga akan membuatnya menonjol dari yang lain.

Read More

Realme belum mengkonfirmasi spesifikasi ponsel, tetapi dikatakan bahwa C30 akan memiliki ketebalan 8.5mm dan berat sekitar 182 gram.

Tanggal Rilis Realme C30 di Indonesia

Peluncuran Realme C30 akan berlangsung di acara khusus online yang dijadwalkan mulai pukul 12.30 siang pada tanggal 20 Juni.

Realme diperkirakan akan mengumumkan harga dan ketersediaan ponsel di acara tersebut.

BACA | Realme C30: Spesifikasi dan Harga di Indonesia, Tanggal Rilis 20 Juni

Spesifikasi Realme C30

Seperti yang kami katakan, spesifikasi Realme C30 kemungkinan akan dikonfirmasi di acara tersebut, tetapi rumor telah penuh dengan bocoran di sekitarnya. Menurut MySmartPrice, Realme C30 akan hadir dalam dua opsi penyimpanan.

Akan ada opsi RAM 2GB dan opsi RAM 3GB yang tersedia di Realme C30, tetapi penyimpanan internalnya hanya dapat diatur pada 32GB. Tentu saja, itu akan memiliki slot kartu microSD mengingat itu akan menjadi milik segmen entry-level.

Selain itu, karena Realme C30 diperkirakan hadir dengan RAM serendah 2GB, kemungkinan akan menggunakan Android 11 (edisi Go) untuk menawarkan kinerja yang cepat.

Laporan itu juga menambahkan bahwa Realme C30 akan hadir dalam warna Denim Black, Lake Blue, dan Bamboo Green.

Spesifikasi Realme C30 lainnya termasuk prosesor Unisoc T612 octa-core, yang dibangun di atas proses 12nm.

Ini adalah prosesor entry-level, sehingga Anda dapat mengharapkan C30 menawarkan kinerja sederhana.

Ponsel ini juga diharapkan hadir dengan baterai 5000mAh yang akan bertahan lebih dari satu hari, sebagian besar karena perangkat keras ponsel tidak terlalu menuntut. Baterai dikatakan mendukung pengisian 10W, yang sebenarnya tidak cepat, dan itu berarti akan memakan waktu lama untuk mendapatkan jus penuh.

Foto Realme C30 menunjukkan lekukan bergaya tetesan air di layar dan ada kamera di dalamnya. Untuk saat ini, kami belum mengetahui resolusi kameranya, tetapi hanya beberapa hari sebelum Realme akan mengungkapkan semuanya.

Spesifikasi layar dan kamera utama kemungkinan juga akan diumumkan pada 20 Juni mendatang.

Related posts