8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik, Download Gratis!

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik, Download Gratis!

RENOVASI OTAK – Disini, Anda akan menemukan deretan tema Xiaomi MIUI 13 terbaik yang bisa Anda download secara gratis.

Salah satu aspek MIUI yang paling menarik adalah kemampuan untuk mengubah keseluruhan UI HP Anda secara total dengan menggunakan Tema Xiaomi MIUI 13. Dan saya telah menyusun daftar 15 tema MIUI teratas yang mungkin Anda sukai untuk digunakan di HP Anda.

MIUI 13 adalah versi terbaru dari kulit kustom Xiaomi, yang dirilis pada bulan Desember tahun lalu.

Read More

Anda juga dapat menggunakan alat tema asli Xiaomi untuk membuat tema Anda sendiri dengan memilih dari berbagai paket ikon, wallpaper, bilah status, bilah navigasi, layar beranda, layar kunci, dan opsi lainnya. Semua tema kompatibel dengan semua versi MIUI, termasuk MIUI 13, 12.5, dan 12.

Tidak perlu me-root HP Anda untuk menikmati semua 15 Tema MIUI Terbaik. Ada beberapa tema untuk dipilih di toko tema MIUI. Akibatnya, memilih yang terbaik itu sulit. Namun, saya yakin bahwa setelah melihat topik ini, Anda akan merasa beruntung.

BACA JUGA| Fitur MIUI 13.5 Terbaru Bocor!

Daftar Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik

Tema Xiaomi MIUI 13 – Minimal x v13

Penulis tema mengemas tema dengan banyak widget dasar yang bagus, termasuk widget jam, cuaca, baterai, dan musik di layar kunci dan widget cuaca dan jam di layar beranda.

Tema ini juga mencakup ikon sederhana bulat yang bagus dan panel notifikasi yang rapi, dengan aksen hijau dan hitam. Berikut beberapa cuplikan foto-fotonya.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Gelombang Ungu

Tema ini mencakup widget jam berkualitas tinggi untuk layar kunci serta pintasan aplikasi. Ya, ini kompatibel dengan kulit MIUI 13. Tema Gelombang Ungu mencakup banyak widget mengagumkan untuk layar beranda Anda. Ya, widget default termasuk jam, foto, kalender, dan widget cuaca.

Meskipun Anda dapat memodifikasinya dengan mengetuk sudut widget. Tema ini memiliki ikon sederhana berbentuk lingkaran dan panel notifikasi yang rapi.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Pixel Ultra

Tema, seperti namanya, didasarkan pada Google Pixel, khususnya Pixel 6 Pro. Dan, karena dirancang untuk menghadirkan estetika Pixel ke HP Anda, ini adalah tema Android 12-sentris yang dapat Anda instal di perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 13.

Ini juga dilengkapi widget sekilas di layar beranda. Tema ini menggunakan ikon berbentuk lingkaran yang indah dan latar belakang biru yang menakjubkan. Lihat sneak peeknya di sini.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Kartun Mod v13

Costantino, pencipta tema, memilih ikon warna-warni 3D dan widget berbatas. Untuk widget, temanya mencakup widget jam besar di layar beranda dan tiga di layar kunci, termasuk widget jam ukuran sedang, widget cuaca, dan widget besar dengan pintasan aplikasi. Berikut sekilas temanya yang hanya berukuran 12,8MB.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Pro 2022

Tema ini menggunakan wallpaper Unity Lights yang baru dirilis dan menyertakan widget jam di layar beranda yang sebanding dengan iPhone, serta widget cuaca dan kalender.

Selain itu, ada panel notifikasi yang cantik; Anda akan menyukai tema ini; lihat pratinjaunya di sini.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Harleys Bike_3MDS 2022

Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah tema kuno, itu masih terlihat fantastis, terutama dengan ikon oranye 3D dan tombol notifikasi. Muncul dengan dua wallpaper berkualitas tinggi, satu untuk layar beranda dan satu untuk layar kunci.

Ukuran unduhan tema hanya 17,7 MB. Ini juga berisi widget khusus untuk layar beranda; lihat contoh tema untuk informasi lebih lanjut.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Beasty Light

Beasty Light adalah tema minimalis lain dalam koleksi ini dengan beberapa widget. Ini adalah tema sederhana yang hanya membutuhkan 3,5 MB data unduhan dan dibuat oleh peywizart.

Untuk tema ini, perancang telah menggunakan wallpaper gradien dasar yang menakjubkan.

Tema ini menawarkan layar kunci sederhana, ikon bulat cerah, dan panel notifikasi sederhana. Ini juga merupakan tema lama, tetapi masih terlihat bagus di HP Xiaomi MIUI 13.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Tema Xiaomi MIUI 13 – Incastro v13

Incastro v13 adalah salah satu tema MIUI terbaik dalam koleksi saya; tema ini jelas didasarkan pada MIUI 13 dan Android 12. Ukurannya hanya 10 MB dan mendukung ikon warna-warni 3D, aksen warna biru untuk panel notifikasi, dan latar belakang gelap.

Tema ini mencakup widget premium untuk layar beranda yang memungkinkan Anda mengakses jam, cuaca, kalender, kesehatan, WhatsApp, Telegram, dan Facebook dengan cepat. Ini juga berisi wallpaper AMOLED; berikut adalah foto pratinjau tema.

8 Tema Xiaomi MIUI 13 Terbaik untuk Ponsel

Jangan lupa beri tahu pendapat Anda, dengan berkomentar di bawah, Terima kasih

Related posts