TikTok Meluncurkan Langganan Berbayar Mulai dari $5/Bulan

TikTok Meluncurkan Langganan Berbayar Mulai dari $5/Bulan

Renovasi Otak – Setelah melampaui Instagram dalam jumlah pengguna aktif per hari, kini TikTok yang menjadi jejaring sosial terpopuler saat ini ingin melakukan hal yang sama dengan layanan streaming lainnya seperti Twitch atau YouTube.

Untuk melakukan ini, seperti yang dikatakan The Verge kepada kami, TikTok sedang bersiap untuk meluncurkan langganan berbayarnya sendiri, berkat itu Anda dapat mendukung pembuat konten favorit Anda di jejaring sosial mulai dari $5 per bulan.

Ini akan menjadi langganan TikTok berbayar

TikTok baru-baru ini memposting video di platformnya melalui akun TikTok Creator di mana ia mengumumkan bahwa layanan berlangganan berbayarnya, yang dijuluki Langganan Langsung, akan tiba pada 26 Mei.

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, program berlangganan berbayar TikTok akan sangat mirip dengan yang dapat kita temukan di Twitch, karena ini memungkinkan kita untuk berkolaborasi dengan pembuat konten dengan memberikan kontribusi keuangan bulanan yang akan memiliki jumlah minimum 4,99 dolar , sekitar 4,65 euro untuk perubahannya. Langganan ini akan memberi Anda serangkaian keuntungan seperti serangkaian stiker yang dipersonalisasi untuk obrolan langsung atau kemungkinan berpartisipasi dalam obrolan yang akan eksklusif untuk pelanggan.

BACA JUGA | Cara Menggunakan Filter IG di TikTok

TikTok sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pembuat konten yang ingin mengikuti program berlangganan ini harus berusia 18 tahun ke atas dan memiliki setidaknya 1.000 pengikut di jejaring sosial dan setidaknya untuk saat ini, tidak ada yang dapat diakses hanya dengan undangan.

Perlu diingat bahwa hingga saat ini, pembuat konten di TikTok dapat memperoleh uang dengan bergabung dengan Creators Fund dan menerima hadiah dari pengikut mereka dalam bentuk mata uang virtual, yang kemudian mereka tukarkan dengan uang nyata, selama siaran langsung.

Related posts