Update Maintenance PES 2022: Banyak Pemain Kecewa Karena Ini

Update Maintenance PES 2022: Banyak Pemain Kecewa Karena Ini

Renovasi Otak – Semua orang membicarakan eFootball 2022 mengungkapkan trailer selama dua hari terakhir. Ini berita besar bagi pecinta sepak bola di seluruh dunia. Dengan FIFA menguasai pasar dengan tangan besi, para penggemar berharap satu tahun tambahan pengembangan akan membuat PES (atau eFootball) akhirnya semakin dekat dengan waralaba EA.

Sayangnya, orang-orang di KONAMI benar-benar melewatkan kesempatan…

Trailer eFootball PES 2022

Sebelum melangkah lebih jauh, berikut adalah cuplikan trailer eFootball PES 2022:

BACA JUGA | Kapan Maintenance PES 2022 Selesai? eFootball Mobile Dapat Dimainkan Hari ini

Apa yang kalian pikirkan tentang ini? Apa pendapat Anda tentang grafik? Bagaimana dengan dukungan lintas platform? Adakah ide apakah ini akan cukup untuk mengguncang tumpuan FIFA di puncak ceruk simulasi sepak bola?

Dukungan Lintas Platform sebagai Titik Fokus

Seperti yang ditekankan trailer beberapa kali, titik fokus dari eFootball PES 2022 yang serba baru adalah dukungan lintas platform yang sebenarnya. Tidak peduli di platform mana Anda memainkan game, baik itu PC, Xbox, PlayStation, atau seluler, Anda akan memiliki pengalaman yang sama persis dengan pemain lain.

Meskipun ini adalah hal yang menggembirakan para pemain di masa lalu, implementasi KONAMI tampaknya tidak mengesankan. Akan sempurna jika mereka tidak menggunakan lintas platform yang sebenarnya berdasarkan versi seluler. Itu akan terlalu banyak untuk ditelan oleh pemain di konsol dan PC, baik dari segi grafis maupun gameplay.

Liga Master sebagai DLC Berbayar

#eFootball ™ cross-platform online matches will be further improved with a new engine and adjusted to take *full* advantage of each platform.

In addition, offline modes such as “Master League” will be sold in the future as optional DLC on all compatible devices.

— eFootball (@play_eFootball) July 22, 2021

Baru pagi ini, kami menemukan pengumuman eFootball PES 2022 yang mengecewakan. eFootball PES 2022 free-to-play adalah salah satu dari dua nilai jual utama (di samping dukungan lintas platform), dan sekarang ternyata mode single-player favorit semua orang, Master League, akan keluar dalam bentuk DLC berbayar.

Tapi itu saja sejauh info Master League DLC berjalan. Kami masih belum tahu kapan akan tersedia atau berapa biayanya. Siapa tahu, pada titik ini, orang-orang di KONAMI bahkan mungkin memasang Master League sebagai langganan bulanan…

Fans Kecewa

Pada saat penulisan, video rilis eFootball 2020 memiliki hampir 20 ribu suka dan sedikit di atas 7,5 ribu tidak suka. Itu menunjukkan kepada Anda bahwa komunitas tidak terlalu menerima permainan itu dengan baik. Versi beta terbuka game ini membuat penggemar bingung dengan grafik seperti seluler dan gameplay yang bodoh. Tidak ada yang tahu apa yang diharapkan… dan pada akhirnya, bisa dibilang KONAMI mengecewakan semua orang.

BACA JUGA | Kapan eFootball 2022 Mobile bisa Dimainkan? Update Pemeliharaan Server Hari Ini

Meskipun saya sendiri adalah penggemar berat sepak bola, dan saya memainkan beberapa FIFA dari waktu ke waktu, saya selalu menjadi orang pertama yang menekankan masalah ini . Kedua game telah memilikinya selama bertahun-tahun sekarang, tetapi pengungkapan eFootball PES 2022 membuat masalah FIFA tampak seperti nuansa kecil.

Dengan trailer pertama eFootball PES 2022, KONAMI mengambil langkah besar…ke arah yang salah.

Related posts