Xiaomi 12 Ultra Gandeng Leica Sebagai Kamera Utamanya

Xiaomi 12 Ultra Gandeng Leica Sebagai Kamera Utamanya

RENOVASI OTAKXiaomi memperkenalkan seri Xiaomi 12 di China akhir tahun lalu dan kemudian membawanya ke pasar internasional pada bulan Maret. Saat ini, lineup terdiri dari tiga model: vanilla Xiaomi 12, model Pro, dan 12X.

Namun, perusahaan belum memperkenalkan Xiaomi 12 Ultra, yang ditunggu-tunggu oleh banyak dari kita. Berkat kebocoran baru, sekarang kita pertama kali melihat telepon.

Mi 11 Ultra secara luas dianggap sebagai salah satu HP kamera terbaik. Sepertinya Xiaomi 12 Ultra dapat menghadirkan perangkat kamera yang lebih kuat. Render baru yang dibocorkan oleh OnLeaks (melalui Zouton) terlihat menjanjikan, menampilkan pulau kamera besar yang menutupi hampir 1/3 panel belakang dengan logo Leica yang menonjol di sisi kiri.

Read More
Sistem kamera dan tampilan Xiaomi 12 Ultra

Area kamera melingkar memiliki tujuh celah, empat di antaranya tampaknya merupakan sensor kamera. Sistem kamera dilaporkan terdiri dari penembak utama 50MP, lensa ultra lebar 48MP, dan lensa periskop 48MP. Sementara itu, lubang punch-hole di bagian depan menampung kamera selfie 20MP.

Xiaomi 12 Ultra dilaporkan akan menampilkan layar AMOLED melengkung 6,6 inci dengan resolusi QHD+ (1440 x 3200), kecepatan refresh 120Hz, dan kecerahan puncak 1700 nits. 

onsel ini dikabarkan menggunakan bagian belakang keramik dan bingkai aluminium dan berukuran 161,9 x 74,3 x 9,5mm (13,1mm, termasuk tonjolan kamera belakang). Kemungkinan akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Plus Gen 1 Qualcomm yang baru.

Xiaomi mengumumkan kemitraan strategis dengan Leica bulan lalu dan mengkonfirmasi smartphone bermerek Leica pertama akan diluncurkan pada bulan Juli. Sementara Xiaomi belum mengkonfirmasi nama ponsel bermerek Leica yang akan datang, kemungkinan besar adalah Xiaomi 12 Ultra.

Ponsel ini belum memiliki tanggal peluncuran yang pasti, tetapi kami berharap untuk mendengar lebih banyak dari Xiaomi dalam beberapa minggu mendatang.

Apa pendapat Anda tentang desain Xiaomi 12 Ultra dan pulau kamera yang besar? Beri tahu kami di komentar di bawah.

Related posts