5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

VASIOTA.COM – Kini, banyak orang yang mencari tutorial cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung tanpa aplikasi dan melalui aplikasi, dan dalam artikel ini kamu akan mengetahuinya.

WiFi merupakan sebuah jaringan yang kini banyak digunakan masyarakat, baik untuk perusahaan ataupun rumah masing-masing. Hal ini dikarenakan WiFi memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan paket internet simcard.

Untuk kamu yang belum memasang WiFi rumahan, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk mengetahui password WiFi tetangga pada daftar di bawah ini:

1. Cara Melihat Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung dengan Aplikasi WPS WPA Tester Pro

5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

Jika kamu belum terhubung pada jaringan WiFi tetangga, kamu bisa mencoba aplikasi yang satu ini, yaitu WPS WPA Tester Pro.

Aplikasi ini bisa saja sangat bermanfaat jika kamu mengetahui bagaimana cara menggunakannya. Yang mana, kamu bisa mengetahui password WiFi yang terkunci hanya melalui smartphone Android tanpa root.

Kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk menggunakannya:

  1. Silahkan download aplikasi WPS WPA Tester Pro disini.
  2. Selanjutnya, install aplikasi tersebut pada smartphone kamu.
  3. Jika sudah, buka aplikasi WPS WPA Tester Pro.
  4. Lalu setujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  5. Untuk mengetahui password WiFi yang belum terhubung, kamu bisa langsung melakukan scanning WiFi tetangga yang sudah kamu targetkan.
  6. Tunggu beberapa saat hingga jaringan muncul.
  7. Jika ikon sinyal berwarna hijau, artinya kamu bisa masuk pada jaringan tersebut.
  8. Klik nama SSID WiFi tersebut dan tunggu beberapa saat.
  9. Selanjutnya akan muncul informasi password yang telah digunakan.
  10. Masukkan password tersebut untuk terhubung pada WiFi tetangga.

Terbilang mudah, namun aplikasi ini hanya dapat membobol WiFi pada keamanan jaringan tertentu.

2. ZAnti – Aplikasi Pembobol WiFi Tetangga

5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

ZAnti merupakan aplikasi pembobol WiFi sekaligus penetrasi terbaik untuk menguji jaringan nirkabel. Aplikasi tersedia secara gratis di internet, sehingga kamu bisa segera download.

ZAnti menjadi salah satu aplikasi untuk mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung paling ampuh saat ini. Banyak pengguna yang berhasil melihat sandi WiFi yang terkunci menggunakan aplikasi yang satu ini.

Jadi, tak heran jika ZAnti menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk pengguna smartphone dalam hal penetrasi.

3. Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung dengan WiFiMap.io

wifi map io

WiFiMap ialah aplikasi yang kumpulkan jaringan WiFi dari pemakai yang sudah share info jaringan WiFi mereka. Aplikasi ini lantas menyimpan info jaringan WiFi yang dibagi dan memungkinkan pemakai lain untuk mencari dan tersambung ke jaringan WiFi yang diketemukan.

Disamping itu, aplikasi ini memungkinkannya pemakai untuk mengetahui password jaringan WiFi yang diberikan oleh pemakai lain dan berbagi jaringan WiFi mereka sendiri dengan pemakai lain.

Jadi mudahnya, ini merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengetahui password WiFi dengan memasukkan kata sandi lama yang sudah pernah digunakan sebelumnya. Jika beruntung, kamu bisa terhubung pada jaringan WiFi tersebut.

4. Melihat Password WiFi yang Belum Terhubung dengan AndroDumpper

5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

Ini ialah aplikasi hack WiFi terfavorit karena baru dan juga berguna. Ini memperlihatkan push notification, tiap saat jaringan WiFi WPS masuk ke jangkauan HP kamu. Serta dapat membantu Anda untuk membuka password WiFi.

AndroDumpper ini bisa kamu gunakan tanpa perlu melakukan root pada smartphone kamu, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang itu.

5. Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung Pakai Aplikasi Penetrate Pro

5 Cara Mengetahui Password WiFi Tetangga yang Belum Terhubung

Seperti namanya, aplikasi ini digunakan untuk penetrasi jaringan yang mana memungkinkan pengguna untuk menguji kerentanan jaringan seperti pada WiFi.

WiFi memiliki keamanan yang beragam, jika kamu salah melakukan setting, ini memungkinkan pengguna lain untuk masuk pada jaringan internet di area jangkauanmu.

Namun, kini banyak orang yang menyalahgunakan aplikasi ini untuk merugikan orang lain, yang mana mereka membobol WiFi milik orang lain tanpa izin.

BACA JUGA: Cara Melihat Password WiFi yang Sudah Terhubung

Itulah beberapa cara mengetahui password WiFi tetangga yang belum terhubung. Dengan beberapa aplikasi diatas, kamu bisa melakukan segalanya. Namun, pastikan kamu telah menanggung resiko sendiri ya!

Pos terkait