Cara Sadap HP iPhone Tanpa Install Aplikasi Apapun

Cara Sadap HP iPhone Tanpa Install Aplikasi Apapun

VASIOTA.COM – Kamu terhitung yang ingin tahu bagaimana cara menyadap HP dari jauh? Bila dia kemungkinan arikel ini sedikit akan memberi gambaran mengenai rasa ingin tahu kamu tentang cara sadap HP iPhone.

Pada intinya menyadap HP dari jauh dapat di lakukan namun begitu memang seharusnya ada syarat tertentu dan tipe HP yang dapat di sadap ini tidak seluruhnya dapat di sadap, hanya type tertentu saja.

Sesuai judul dalam artikel ini menyadap HP jarak jauh hanya bisa di lakukan pada HP sejenis iPhone (iOS) saja. Untuk bisa lakukan penyadapan jarak jauh memakai iPhone memakai bantuan aplikasi sadap HP yakni Mspy.

Mspy sebagai perusahaan penyuplai jasa penyadapan tidak hanya untuk iOS saja namun bisa juga dipakai untuk Android dan perangkat PC atau Laptop. Perusahaan yang bertempat di Amerika ini mempunyai trek record yang baik dalam service penyadapan. Salah satunya service yang di pasarkan oleh perusahaan ini ialah ada layanan konsumen yang siap layani konsumen setia sepanjang 24 jam. Karena beragam kelebihan dalam soal pemakaian aplikasi dan servis tidaklah aneh bila harga yang di pasarkan oleh aplikasi ini lebih mahal jika dibandingkan dengan perusahaan atau situs penyadapan lainnya.

Secara umum nya untuk bisa lakukan penyadapan dengan iPhone wajib melakukan proses yang disebut dengan Jailbreak. Khusus Jailbreak harus di instal di HP sasaran. Karena tidak di lakukan Jailbreak dan dari jauh karena itu perlu persyaratan tertentu yakni memakai akun iCloud pada HP yang ingin di sadap.

Fitur yang di pasarkan untuk sadap iPhone tanpa jailbreak ini terbatas atau mungkin tidak sedetail bila dilaksanakan Jailbreak lebih dulu. Fitur sadap iPhone tanpa instal aplikasi dan jailbreak yang di pasarkan oleh mSpy ialah seperti berikut ;

  • Contacts : Telusuri contact di telephone pemakai yang di awasi. Semua contact HP bisa dipandang.
  • Call Logs : Saksikan semua panggilan yang dikirimkan dan diterima di iPhone.
  • Teks Messages : Baca isi semua pesan text yang dikirimkan dan terima di iPhone yang diawasi.
  • Browser History : Saksikan semua kegiatan situs di perangkat iPhone atau tablet yang diawasi.
  • Events : Saring semua entri acara di perangkat pemakai untuk pastikan transparan.
  • Catatan : Evaluasi semua catatan yang dibikin di iPhone atau tablet.
  • WhatsApp : Awasi kegiatan WhatsApp di perangkat iOS, pesan masuk dan keluar.
  • Wi-Fi Networks : Peroleh koordinat perangkat yang tepat dengan kumpulkan info mengenai tiap hotspot Wi-Fi sebagai target HP sasaran kamu.
  • Installed Applications : Saksikan semua aplikasi yang terinstal di perangkat iOS, terhitung games, aplikasi sosial dan banyak.

Bagaimana cara menyadap iPhone tanpa Jailbreak dan tanpa instalasi aplikasi sadap atau bisa di lakukan dari jauh, baca keterangan selengkapnya di bawah ini.

Artikel Serupa:

Pengaturan iPhone

Silahkan pinjam iPhone sasaran yang ingin di sadap. Bila kamu sudah tahu akun iCloud HP sasaran (username dan sandi) proses ini semakin lebih gampang, namun bila kamu tidak ketahui akun iCloud seharusnya silahkan tanya ke sasaran. Bila ini tidak mungkin seharusnya membuat ulangi akun iCloud. Pilihan lainnya ialah memberikan hadiah atau hadiah iPhone di mana akun iCloud telah dibuat saat sebelum diberikan ke sasaran.

Apabila sudah ada akun iCloud dan tentunya ketahui e-mail dan sandidnya, kamu hanya perlu lakukan pengujian pada akun iCloud apa pengaturan telah dalam status ON (Aktif). Check untuk pastikan jika menu Two faktor authentication (Autentikasi Dua Factor) telah dalam status tidak aktif (disabled). Bila ke-2 persyaratan itu telah tercukupi kita teruskan pada tahapan selanjutnya.

Lakukan Pendaftaran Akun iCloud

Proses memakai mSpy sedikit berlainan dengan aplikasi sadap lainnya, di mana kita wajib melakukan pendaftaran sekalian bayar untuk abonemen. Meski begitu aplikasi ini sediakan free trial sepanjang 7 hari, atau bila proses penyadapan tidak jalan uang pembayaran bisa ditarik kembali, agunan uang kembali 100% bila memang betul bisa dibuktikan aplikasi tidak bekerja seperti yang di harap. Silahkan lakukan pendaftaran lewat website resmi mspy https://www.mspy.com/.

Pendaftaran ini bisa di lakukan di PC atau HP type apa saja dan tidak harus HP tipe iPhone atau HP sasaran. HP sasaran tak perlu di utak-atik kembali. Sesudah masuk ke situs silahkan klik dalam menu BUY NOW.

Bakal ada 3 type paket pembayaran yang bisa di tentukan yakni Basic, Premium dan Bundel kit. Keterangan masing-masing harga ini juga ada pada info di bawah. Untuk paket komplet silahkan klik dalam menu PREMIUM, klik saja BUY NOW.

Kemudian akan masuk ke sisi billing (Billing Information). Sisi ini ialah isi data personal dimulai dari yang diberi pertanda binatang harus di isi. Pakai e-mail kamu sendiri , bukan e-mail iCloud sasaran. Peranan e-mail di sini yaitu untuk verifikasi sekalian untuk memperoleh code pembayaran atau link untuk login ke akun mSpy.

Sesudah semua data diisi sesuai identitas di KTP atau kartu penggenal lainnya, bila diminta unggah data identitas untuk kesepakatan pembayaran silahkan fotokan KTP/SIM. silahkan teruskan dalam menu Payment Metode. Silahkan pakai sistem pembayaran yang ingin kamu pakai. Terdapat beberapa pilihan di sini yakni PayPal, Kartu credit atau JCB Card. Untuk kamu yang telah terlatih memakai kartu credit tidak perlu di terangkan cara lakukan pengisian data.

Bila pembayaran sukses, silahkan membuka e-mail yang dipakai untuk pendaftaran. Bakal ada e-mail dari mSpy yang berisi data pembayaran telah sukses dan akun individual untuk login dan panduan komplet untuk lakukan instalasi. saksikan pada gambar berikut ini untuk keterangan selengkapnya.

Itulah beberapa cara sadap HP iPhone yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Ikuti saja semua panduan di atas sampai usai. Apabila sudah karena itu proses akan usai di mana fitur penyadapan bakal tampil dalam web itu.

Pos terkait