15 Situs Nonton Film Online Gratis Full Movie

Situs Nonton Film Online Gratis Full Movie

VASIOTA.COM – Apa saja situs nonton film online gratis full movie? Menghabiskan waktu di rumah dapat menemukan Anda mencari beberapa sumber hiburan baru.

Ketika Anda telah menonton semua yang ditawarkan Netflix dan Disney+, tetapi Anda tidak ingin membayar layanan streaming lagi, Anda selalu dapat beralih ke internet.

Situs nonton film online gratis yang tak terhitung jumlahnya pasti memiliki beberapa film yang belum Anda lihat. Kami telah mengumpulkan beberapa opsi yang dapat Anda tonton di laptop, perangkat streaming, dan bahkan ponsel Anda.

Read More

BACA JUGA | Inilah 5 Rekomendasi Film di Netflix dengan Rating Tinggi

Apakah Anda lebih suka permata indie yang belum ditemukan, dokumenter yang mencekam, klasik yang sentimental, atau hit terbaru, benar-benar ada platform untuk setiap genre, selera, dan opsi streaming.

Menelusuri situs nonton film online gratis ini, Anda pasti akan menemukan satu atau lebih yang akan memberikan kesenangan berjam-jam dari kenyamanan sofa Anda atau di mana pun Anda merasa seperti tenggelam dalam film yang menarik.

1. Bounce TV

Bounce mengudara di televisi lokal dan stasiun kabel di seluruh dunia, tetapi juga tersedia secara online. Anda dapat melakukan streaming film, serial televisi asli, dan banyak lagi.

Seperti banyak situs nonton film online gratis, Anda dapat melihat film di situs web Bounce atau mengunduh aplikasi Bounce TV di iTunes App Store untuk iPhone dan iPad atau di Google Play Store untuk ponsel dan tablet Android.

nonton film gratis full movie

2. Crackle

Crackle adalah jaringan video yang menampilkan film, acara, dan konten asli. Anda dapat menonton film gratis di Crackle.com atau streaming dengan aplikasi Crackle di TV yang terhubung, perangkat seluler, dan konsol video game.

Anda harus mengikuti beberapa iklan, yang merupakan cara mereka menyediakan pemrograman gratis. Anda dapat menelusuri berdasarkan genre dan judul, atau mencari film tertentu untuk menemukan sesuatu yang mungkin Anda sukai.

nonton film gratis

3. Fawesome.tv

Dengan lebih dari 10.000 film dan acara dalam 25 genre, tanpa langganan dan streaming HD instan, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik minat Anda di Fawesome.tv.

Meskipun Anda tidak dapat melakukan streaming dari situs web, Anda dapat mengunduh aplikasi Windows 10 gratis dari Microsoft Store, yang juga berfungsi di Xbox One, atau streaming di perangkat Roku, FireTV, LG Anda, atau menggunakan aplikasi di sebagian besar perangkat seluler utama.

Anda dapat menelusuri genre, termasuk Action, Horror, LGBT dan banyak lagi, mencari berdasarkan judul atau memeriksa apa yang populer.

nonton film online

4. IMDb TV

Anda mungkin pernah mendengar dan bahkan menggunakan IMDb, Basis Data Film Internet, untuk mempelajari lebih lanjut tentang film, acara televisi, atau aktor. Tetapi Anda mungkin tidak tahu bahwa ia juga menawarkan layanan streaming gratis bernama IMDb TV (sebelumnya Freedive).

Anda dapat nonton film dan acara di saluran video streaming yang didukung iklan ini melalui situs web, perangkat Amazon FireTV, perangkat LG, perangkat Roku, Xbox One dan Series S/X, PlayStation 4, Android TV, Amazon Prime Video, dan di hampir semua perangkat seluler dengan aplikasi IMDb Di Mana Pun Anda Berada.

Meskipun akun gratis diperlukan, mendaftar memungkinkan Anda mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi, menyimpan daftar pantauan, menilai film, dan menyumbangkan informasi.

nonton film

5. Open Culture

Jika selera Anda condong ke film-film vintage, koleksi Open Culture mungkin cocok untuk Anda. Kompilasi mereka dari 1.150 film gratis (sebagian besar dihosting di YouTube) termasuk klasik, indie, noir, Western, dan banyak lagi.

Ini tidak seperti situs nonton film online gratis lainnya dengan foto, opsi penyortiran, atau kemampuan pencarian lanjutan, juga tidak memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda menonton film di perangkat streaming. Tetapi Budaya Terbuka mudah digunakan. Itu dapat mengarahkan Anda ke film yang tidak disertakan oleh situs lain.

situs nonton film dewasa

6. Peacock TV

Peacock TV memiliki layanan berbayar premium, tetapi aplikasi streaming NBCUniversal milik Comcast juga menawarkan ribuan jam program gratis, termasuk banyak koleksi film. Judul-judulnya termasuk film-film populer baru-baru ini, judul-judul pemenang penghargaan dan film serta pertunjukan original, termasuk kebangkitan kembali “Saved By the Bell” dan “Punky Brewster” yang di-reboot.

Selain streaming di sebagian besar browser web, Anda juga dapat menonton melalui daftar panjang aplikasi dan perangkat.

situs nonton film ilegal

7. Pluto TV

Platform streaming yang didukung iklan yang dimiliki oleh ViacomCBS, Pluto TV memiliki perpustakaan besar konten on-demand dan streaming langsung. Anda dapat menonton ratusan saluran yang mirip dengan televisi kabel, tetapi Anda juga memiliki akses ke ribuan film di semua genre. Anda dapat mulai menonton online segera atau mendaftar akun untuk menerima pengalaman yang lebih personal. Bersamaan dengan opsi untuk melihat di browser web, Anda dapat menambahkan Pluto TV ke sebagian besar perangkat streaming, TV pintar, dan aplikasi seluler.

situs nonton film online gratis

8. Popcornflix

Karena perusahaan induknya, Screen Media Ventures, LLC, adalah distributor independen terbesar dari film ke pasar televisi di seluruh dunia, Popcornflix memiliki akses ke lebih dari 1500 film.

Itu membuat film-film itu tersedia secara gratis di lebih dari 60 negara. Tidak ada film yang lebih dari dua klik dari menonton online.

Anda juga dapat menggunakan salah satu dari beberapa platform yang didukung, seperti Roku, Apple TV, Xbox, iOS, dan Google Play.

situs nonton film online gratis

9. Redbox

Anda mungkin berpikir bahwa Redbox hanyalah sebuah kios di luar toko kelontong dan toko obat tempat Anda dapat menyewa DVD. Namun, perusahaan juga menawarkan layanan nonton film secara streaming dan beberapa konten tersedia tanpa biaya.

Anda dapat melakukan streaming TV langsung atau film dan serial sesuai permintaan melalui situs web Redbox atau di beberapa TV pintar, perangkat streaming, dan aplikasi.

situs nonton film movie

10. Roku Channel

Roku Channel menawarkan ribuan film dan acara TV gratis serta saluran TV live streaming. Jika Anda sudah memiliki langganan premium dari mitra konten tertentu, seperti HBO, Cinemax, atau Showtime, Anda dapat menghubungkan akun dan menonton semuanya di satu tempat.

Meskipun awalnya dibuat untuk perangkat Roku, saluran ini tersedia online dan di perangkat seluler, perangkat Amazon Fire TV, dan di TV pintar Samsung.

situs nonton film gratis subtitle indonesia

11. Sling TV

Meskipun versi premiumnya menawarkan lebih banyak, Sling TV juga menawarkan akun gratis tanpa pamrih.

Buka situs web Watch Sling di browser Anda atau di perangkat yang didukung dan mulailah menonton. Anda perlu membuat akun gratis untuk menonton film atau acara sesuai permintaan.

situs nonton film gratis

12.  Tubi

Dimiliki oleh Fox Corporation, Tubi adalah layanan streaming yang didukung iklan yang menawarkan lebih sedikit iklan daripada kabel. Dengan lebih dari 20.000 judul di perpustakaannya, Tubi menawarkan film dan acara televisi dari Paramount, Lionsgate, MGM, dan banyak lagi.

Anda dapat melakukan nonton film secara online atau menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi dan perangkat yang didukung . Jelajahi berdasarkan judul populer, lusinan genre, koleksi atau saluran khusus.

situs nonton film

13. Xumo

Xumo memiliki lebih dari 190 saluran, termasuk saluran film berdasarkan genre. Anda dapat kehilangan diri Anda selama berjam-jam streaming Barat lama, film sci-fi, dokumenter dan banyak lagi.

Anda memiliki pilihan untuk melakukan live streaming channel atau menelusuri konten sesuai permintaan tanpa membuat akun atau masuk. Temukan acara di laptop Anda atau gunakan salah satu dari banyak perangkat yang didukung.

15 Situs Nonton Film Online Gratis Full Movie

14. Yidio

Tidak seperti banyak situs nonton film online gratis lainnya, Yidio, kependekan dari Your Internet Video, adalah pengumpul video.

Itu dapat mencari lebih dari 200 sumber untuk film, yang sangat berguna jika Anda memiliki beberapa langganan streaming, seperti Netflix, Hulu, dan Amazon.

Bahkan jika Anda tidak berlangganan layanan premium apa pun, Anda dapat menemukan film dengan mencari atau menjelajah. Yidio juga akan merekomendasikan judul berdasarkan film dan acara lain yang Anda sukai.

15 Situs Nonton Film Online Gratis Full Movie

15. YouTube

Tentu, ini adalah tempat utama untuk menonton konten asli tentang segala hal mulai dari tutorial makeup hingga game hingga memasak, tetapi Anda mungkin tidur di sumber yang bagus untuk film gratis.

YouTube memiliki banyak koleksi film yang dapat Anda beli atau sewa, tetapi juga menawarkan film gratis, berkat iklan. Anda mungkin tidak menemukan rilis baru, tetapi Anda mungkin menemukan favorit yang terlupakan atau sesuatu yang belum pernah Anda lihat.

15 Situs Nonton Film Online Gratis Full Movie

Sekarang hanya ada dua hal lagi yang perlu dipertimbangkan. Dengan begitu banyak situs nonton film online gratis, dari mana Anda memulai, dan siapa yang bertanggung jawab atas popcorn?

Related posts