Cara Menggunakan ChatGPT di HP Tanpa Ribet

Cara Menggunakan ChatGPT di HP Tanpa Ribet

VASIOTA.COM – Platform pesan ChatGPT dengan kecerdasan buatan bukanlah hal yang baru, namun semakin populer dan mendapatkan perhatian dari perusahaan besar seperti Microsoft. Platform ini kini dapat diakses melalui HP pengguna, sehingga semakin memudahkan pengguna dalam menggunakannya.

Meskipun begitu, ada beberapa batasan yang dimiliki oleh ChatGPT yang perlu diperhatikan pengguna. Salah satunya adalah kemungkinan ChatGPT menghasilkan informasi yang tidak tepat atau konten yang berbahaya. Selain itu, ChatGPT juga terbatas pada pengetahuan dan kejadian yang terjadi hingga tahun 2021.

Untuk mengatasi masalah penyalahgunaan, OpenAI telah membuat sebuah platform bernama ‘The Classifier’ yang dapat mendeteksi teks buatan ChatGPT.

Read More

BACA JUGA: Adanya Plugin ChatGPT Semakin Menggila! Bisa Search Web Hingga Pesan Makanan

Platform ini akan membantu memberantas pengguna teks AI yang kerap mengklaim sebagai hasil karya mereka.

Bagi pengguna yang ingin mengakses layanan baru ChatGPT, yaitu ChatGPT Plus, dapat melakukannya dengan membayar tarif sebesar US$20 atau sekitar Rp300 ribu.

Dengan layanan baru ini, pengguna tetap dapat mengakses ChatGPT meski situs sedang high traffic.

Untuk menggunakan ChatGPT di HP, pengguna hanya perlu membuka peramban di ponsel, ketik chat.openai.com, login menggunakan email, dan masukkan pertanyaan atau perintah seperti biasa.

Berikut ini cara menggunakan ChatGPT di HP:

  1. Buka peramban di ponsel
  2. Ketik chat.openai.com
  3. Login menggunakan email Anda
  4. Masukkan pertanyaan atau perintah seperti biasa

Dalam pembuatan konten tertulis, penggunaan kata-kata yang jarang digunakan AI dapat meningkatkan keunikan dan orisinalitas karya.

Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan terminologi yang tidak biasa untuk meningkatkan kualitas konten tersebut.

Related posts