5 Alat Kompres Video Online Tanpa Watermark Gratis!

5 Alat Kompres Video Online Tanpa Watermark Gratis!

VASIOTA.COM – Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara mengompres file MP4 besar menggunakan tools kompres video online gratis tanpa watermark.

Jika Anda adalah penggemar film atau blogger video, Anda mungkin memiliki banyak sumber daya video di komputer Anda. Ini dapat memakan terlalu banyak ruang penyimpanan di komputer Anda. Pada titik ini, mengompresi ukuran file video adalah cara yang baik untuk mengatasi masalah ini.

Apakah Anda tahu cara memilih file kompresor MP4 yang bagus? Selanjutnya, saya akan menunjukkan kepada Anda lima kompresor MP4 online gratis terbaik tanpa tanda air.

Read More

5 Tools Kompres Video Online Tanpa Watermark Gratis

kompres video online

Kompresor MP4 Online Gratis – FlexClip

dapat membantu Anda mengurangi ukuran file MP4 tanpa watermark. Mendukung input MP4, MOV, M4A, WebM, dan format file lain yang lebih umum digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk mengompres video WhatsApp Anda, mengompres video ke email, dan banyak lagi.

Ini juga menyediakan banyak alat untuk mencari video bawaan, seperti cropping, trimming, splitting, dan banyak lagi. Selain alat-alat dasar ini, editor online ini juga dapat mendukung Anda untuk mengonversi format file, merekam layar komputer, membuat tayangan slide, dan banyak lagi fungsi lainnya.

Coba kompresor video online gratis FlexClip untuk mengompresi ukuran file MP4 Anda tanpa waterkmark dengan cepat hanya dengan tiga langkah mudah:

Langkah 1: Buka video kompresor FlexClip, seret dan jatuhkan video ke server atau klik tombol “Jelajahi Video” untuk mengunggah file MP4 Anda.

kompres video online tanpa watermark

Langkah 2: Pilih kualitas dan resolusi video, lalu klik tombol Kompres Sekarang.

Kompres File MP4 tanpa Tanda Air - FlexClip 2

Langkah 3: Setelah selesai mengompresi, sistem akan mengunduh video terkompresi secara otomatis dalam format MP4. Di sini Anda juga dapat membuat Lebih Banyak Pengeditan pada video Anda agar jauh lebih menarik.

Kompres File MP4 tanpa Watermark - FlexClip 3

Saat berada di editor, Anda dapat menggunakan alat FlexClip untuk membuat Info lain yang Anda inginkan pada video Anda:

  • Tambah & edit animasi teks ke video;
  • Tambah efek transisi ke video;
  • Tambah dan hapus watermark, hamparan & pengisi suara;

Selain itu, FlexClip hadir dengan template video menakjubkan yang mendukung Anda dengan inspirasi tanpa akhir untuk menyesuaikan video Anda.

Compress Video MP4 Online Gratis Tanpa Watermark – PS2PDF

PS2PDF adalah alat kompres video online gratis. Anda dapat menggunakan alat online ini untuk mengompres file video MP4 Anda. Dan website ini mudah digunakan, ketika Anda membuka situs ini, panduan cara mengompres file akan tercantum di layar utama.

Mengikuti langkah-langkahnya, Anda pasti bisa. Dan Anda juga dapat mengatur opsi kompresi.

kompres video

Bagaimana cara kompres video MP4 menggunakan PS2PDF secara gratis?

Langkah 1: Gunakan tombol Tambah File untuk membuka opsi unggah file dan unggah file mp4 Anda.

Langkah 2: Ubah opsi dari bagian Opsi Umum untuk mengajukan file video MP4.

Langkah 3: Klik Kompres Sekarang untuk memulai kompresi video MP4.

Kompres MP4 Online Gratis – FreeConvert

FreeConvert adalah pengonversi online yang fantastis, Anda juga dapat menggunakannya untuk mengompresi berkas MP4 Anda tanpa watermark secara gratis. FreeConvert hampir mendukung format file yang hampir umum. Misalnya, Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengonversi format file gambar, format file video, format file musik, format file dokumen, dan banyak lagi.

Ini bekerja dengan sempurna sebagai tools kompres video MP4 online. 

kompres video gratis

Bagaimana cara kompres video MP4 menggunakan FreeConvert gratis tanpa watermark?

Langkah 1: Klik tombol “Pilih File” untuk memilih video Anda.

Langkah 2: Klik pada “Kompres Sekarang!” tombol untuk memulai kompresi.

Langkah 3: Ketika status berubah menjadi “Selesai” klik tombol “Unduh”.

Compress MP4 Online Gratis – MP4COMPRESS

Kompresor online ini adalah alat yang sangat baik, Anda dapat dengan mudah mengompres file MP4 Anda tanpa watermark dalam klik. Dan alat online ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka situs web ini dan mengunggah file Anda. Program ini akan membantu Anda mengompres file.

Jika Anda seorang pemula, alat online ini akan menjadi pilihan terbaik. Antarmuka sederhana ini akan membuat tugas kompresi menjadi mudah. Tetapi alat ini hanya memungkinkan Anda untuk mengunggah file maksimal 500MB, dan jika file video Anda melebihi batas itu, situs web ini mungkin tidak banyak membantu Anda.

kompres video tanpa watermark

Cara kompres video menggunakan MP4 COMPRESS gratis:

Langkah 1: Klik tombol “Pilih File…” untuk memilih file MP4.

Langkah 2: Klik tombol “Unggah File Video” untuk mulai mengunggah file.

Langkah 3: Setelah file diunggah, layanan kami akan mengompres file MP4, dan akhirnya Anda akan melihat tautan “Unduh File”!

Kompres Video Online Gratis Tanpa Watermark – Online Converter

Konverter Online juga merupakan pilihan yang sangat baik bagi Anda untuk mengurangi ukuran file MP4 tanpa watermark online secara gratis. Kompresor video ini dapat memampatkan berbagai file video dan memperkecil ukuran file video, seperti MP4, AVI, FLV, MOV, 3GP, MKV, WMV, dan lainnya.

kompres video gratis tanpa watermark

Bagaimana cara kompres video MP4 menggunakan konverter online gratis?

Langkah 1: Klik tombol “Pilih file” untuk memilih file MP4.

Langkah 2: Masukkan ukuran video yang diinginkan yang Anda pesan dan klik tombol “Kompres” untuk mulai mengompresi file Anda

Langkah 3: Setelah selesai kompresi, konverter akan mengarahkan ulang halaman web untuk menampilkan hasil kompresi.

Akhir Kata

Pada halaman ini, kami membahas lima tools kompres video online gratis tanpa watermark. Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Membandingkan keunggulan kelima kompresor MP4 ini, saya tetap menyarankan Anda memilih.

ARTIKEL TERKAIT:

Related posts