Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 6 Terungkap

Spesifikasi dan Harga Asus ROG Phone 6 Terungkap

RENOVASI OTAK – Asus telah mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone Snapdragon 8+ Gen 1 pertamanya yang dijuluki Asus ROG Phone 6 bulan depan.

Rilis telepon ditetapkan untuk 5 Juli dan perusahaan perlahan-lahan mengungkapkan beberapa informasi tentang telepon. 

ekarang, keterangan rahasia Mukul Sharma telah mengungkapkan spesifikasi dan harga smartphone tersebut.

Read More

BACA JUGA | Xiaomi Black Shark 4s – Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Spesifikasi ASUS ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 akan menjadi ponsel gaming yang menggantikan ROG Phone 5. Perangkat akan datang dengan beberapa perbaikan penting dari pendahulunya. Sesuai keterangan rahasia, ROG Phone 6 akan hadir dengan layar Full-HD+ OLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165Hz. Ini adalah peningkatan yang signifikan dari layar refresh rate 144Hz pendahulunya.

Ini akan ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, menjadikannya perangkat pertama dari ASUS dengan chipset ini. Perusahaan mengklaim bahwa itu juga akan menjadi ponsel pertama di pasar dengan chip ini.

Itu akan datang dengan opsi penyimpanan 1TB besar dan opsi RAM 18GB. Ini akan menjadi varian ponsel yang maksimal tetapi diharapkan juga hadir dalam konfigurasi kelas bawah, kemungkinan RAM dasar 8GB atau 12GB dan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Smartphone ini diharapkan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang dengan lensa utama 64MP. Sensor utama akan datang dengan dukungan optical image stabilization (OIS). Meskipun ini adalah unit yang sama dengan ROG Phone 5, namun diperkirakan akan lebih baik dari pendahulunya. Sensor belakang ponsel lainnya saat ini tidak diketahui, namun, yang kami ketahui adalah bahwa di bagian belakang dikatakan memiliki kamera selfie 12MP.

Ini akan mengemas baterai non-removable 6.000mAh dengan pengisian cepat 65W. Jadi, perkirakan perangkat akan terisi penuh dalam waktu sekitar satu jam. Ini akan boot pada Android 12 OS di luar kotak.

Karena ini akan menjadi ponsel gaming, ia akan datang dengan aksesori untuk para gamer. Keterangan rahasia telah mengungkapkan bahwa itu akan diluncurkan dengan pemicu Gaming Lanjutan. Terakhir, beratnya 229 gram dan ketebalannya 10,39 mm.

Harga ASUS ROG Phone 6

Dalam hal harga, keterangan rahasia mengungkapkan bahwa telepon akan dijual seharga EUR 799 di pasar Eropa. Itu kira-kira Rp 12.499.000. Setelah debut di pasar global, diharapkan akan segera tiba di wilayah Indonesia.

Related posts