Review mSpy: Cek Sebelum Pakai Aplikasi Sadap HP Ini!

Review mSpy: Cek Sebelum Pakai Aplikasi Sadap HP Ini!

Renovasi Otak – Saya tahu betapa frustasinya untuk bertanya-tanya apa yang dilakukan seseorang di HP mereka dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi Anda.

Mungkin anak-anak Anda melakukan yang tahu apa di internet atau media sosial dan menelepon orang-orang yang Anda suruh mereka menjauh. Mungkin karyawan Anda menggunakan jam kerja mereka untuk membuang waktu dan menghabiskan uang receh Anda menjelajahi internet atau bertemu teman.

Sebagian besar dari kita pernah ke sana, berharap kita memiliki cara untuk memantau apa yang dilakukan orang-orang dalam hidup kita di HP mereka dan memastikan mereka melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan.

Read More

Saya telah mencari aplikasi sadap HP baru-baru ini, membandingkan pemukul utama seperti Cocospy, KidsGuard, FlexiSpy, Spyic dan banyak lagi. Dari semua yang saya lihat, mSpy jelas merupakan pilihan utama saya. Banyak ulasan mSpy cenderung setuju dengan saya. Layanan pelanggan hebat yang mendukung produk ini, ditambah dengan waktu pemasangan yang cepat dan harga yang murah menjadikannya alat pemantauan #1 di buku saya. Saya telah meninjaunya untuk Anda, dan tujuan saya adalah Anda akan merasa lebih terinformasi setelah membaca penelitian terperinci saya dan mungkin sampai pada kesimpulan yang sama seperti yang saya lakukan tentang mSpy.

MSpy adalah aplikasi sadap HP yang memungkinkan Anda memantau apa yang dilakukan orang lain di HP mereka. Ini dapat diinstal di telepon anak Anda atau telepon karyawan untuk melacak pergerakan mereka, melihat pesan apa yang mereka kirim dan memeriksa nomor yang mereka panggil dan terima, antara lain.

Tentu saja, manfaatnya adalah membantu Anda mengetahui apa yang dilakukan orang lain dan juga dapat mencegah mereka melakukan perilaku yang tidak diinginkan. Sangat membantu untuk membuat anak-anak berhenti membuka situs web yang seharusnya tidak mereka buka atau untuk mencari tahu dengan siapa mereka berbicara di HP mereka. MSpy membantu bisnis melacak keberadaan dan aktivitas karyawan mereka dan memperhitungkannya, meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu dan uang yang terbuang.

Jika bisnis Anda menderita karena kinerja karyawan yang buruk atau Anda menduga bahwa anak Anda mungkin melakukan sesuatu yang berbahaya atau salah, maka memasang aplikasi sadap HP seperti ini di HP mereka bisa menjadi cara yang tepat. Ini adalah alat yang sangat baik untuk orang tua dan majikan. Ingatlah bahwa kecuali HP target milik anak Anda yang berusia di bawah 18 tahun, Anda harus memberi tahu orang tersebut bahwa Anda menginstal aplikasi. Anda tidak dapat memantau mereka tanpa izin mereka, jika mereka bukan anak Anda atau mereka berusia 18 tahun ke atas.

Fitur MSpy

Aplikasi pelacak HP ini penuh dengan fitur. Saya suka berapa banyak hal yang dilakukannya, dan saya pikir Anda juga akan menyukainya. Sekarang, seperti yang saya katakan, saya telah melihat banyak alat pemantauan lainnya, mencoba menemukan aplikasi sadap HP terbaik untuk iPhone dan Android. Saya tahu apa yang diperlukan untuk membuat aplikasi sadap HP yang bagus, dan mSpy memiliki semua hal yang tepat.

Dengan aplikasi ini, Anda mendapatkan semua fitur berikut:

  • Waktu pemasangan singkat (sekitar 5 menit)
  • Pemantauan pesan
  • Log panggilan (masuk dan keluar)
  • Dukungan pelanggan sepanjang waktu (dalam berbagai bahasa)
  • Tidak perlu rooting untuk perangkat Android
  • Secara otomatis menyimpan informasi dengan aman untuk Anda lihat nanti
  • Melacak lokasi GPS
  • Melacak rute perjalanan
  • Menyimpan pesan yang dihapus
  • Detail aktivitas media sosial (Instagram, Facebook, WhatsApp, dan lainnya)

Anda mendapatkan semua ini ketika Anda mendaftar untuk paket bulanan, dan Anda dapat menikmati pembaruan saat itu terjadi, yang akan membuat Anda tetap berada di tepi teknologi aplikasi sadap HP terbaru. Karena mSpy adalah salah satu aplikasi sadap HP paling populer, ia mendapat banyak dukungan dan diperbarui secara berkala untuk memastikannya tetap tidak mencolok dan efektif.

Kelebihan dan Kekurangan mSpy

Saya ingin berbicara tentang beberapa poin bagus dan kerugian menggunakan mSpy. Saya mencoba untuk bersikap adil dan tidak memihak dengan ulasan saya, jadi Anda mendapatkan kedua sisi dari pengalaman mSpy yang disajikan kepada Anda dalam ulasan ini, yang belum tentu Anda dapatkan dengan semua ulasan mSpy.

Kelebihan:

  • Salah satu aplikasi telepon mata-mata paling murah
  • Termasuk perangkat pelacak GPS yang kuat
  • Dapat digunakan untuk memantau tanpa terlihat
  • Sangat mudah diatur dan digunakan
  • Memberi Anda banyak data dan detail
  • Layanan pelanggan yang luar biasa tersedia 24 jam sehari
  • Bekerja pada perangkat iPhone dan Android
  • Bahkan dapat bekerja dengan perangkat yang di-jailbreak atau tidak di-jailbreak

Kekurangan:

  • Hanya berfungsi pada satu HP pada satu waktu per lisensi
  • Anda bisa kehilangan data mSpy yang disimpan jika HP target dihapus
  • Bisa menjadi mahal seiring waktu
  • Kompatibilitas MSpy

Penting bagi Anda untuk mendapatkan aplikasi telepon mata -mata yang berfungsi untuk perangkat yang ingin Anda targetkan. Perangkat yang Anda gunakan untuk memantau tidak terlalu penting, karena Anda dapat memantau dari situs web mSpy secara langsung. Opsi portal dan kontrol semuanya tersedia di sana. Namun, Anda perlu memastikan bahwa Anda menginstal aplikasi pada perangkat yang kompatibel.

Jadi, mari kita bicara tentang kompatibilitas sejenak.

Dengan program mSpy, Anda dapat mendaftar untuk paket berlangganan bulanan yang mencakup satu perangkat iOS yang kompatibel, seperti iPad atau iPhone. Pengembang aplikasi melakukan pekerjaan yang baik untuk mengikuti pembaruan dan perubahan apa pun pada sistem operasi iOS dan memastikan bahwa aplikasi mereka masih berfungsi dan masih memberikan semua opsi yang sama, bahkan ketika sistem iOS berkembang dari waktu ke waktu. aplikasi sadap HP bekerja dengan iOS 7+, dan perangkat tidak perlu di-jailbreak.

Ini sama untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan mSpy di Android 4+, dan ini adalah aplikasi sadap HP terbaik untuk Android. Anda bahkan tidak perlu me-root aplikasi ke perangkat, jika tidak mau, sehingga dapat digunakan dengan mudah dan nyaman dengan cara yang paling sesuai untuk Anda.

BACA JUGA | Cara Menyadap HP Jarak Jauh

Menguji aplikasi ini di berbagai perangkat Android dan iOS menghasilkan hasil yang sama. Ini menawarkan tingkat pemantauan dan pengawasan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat bekerja tanpa terlihat dan tanpa masalah apa pun.

Tingkat dukungan yang ditawarkan oleh tim layanan pelanggan untuk aplikasi ini luar biasa, dan mereka akan membantu menyelesaikan masalah apa pun dan menjawab pertanyaan apa pun dengan cepat. Saya tidak berpikir Anda akan mengalami masalah kompatibilitas yang serius, tetapi Anda mungkin memiliki beberapa masalah sesekali dengan cara membuat aplikasi bekerja paling baik dengan perangkat tertentu, dan tim layanan pelanggan akan dapat membantu dengan itu.

Persyaratan MSpy

Sebagian besar fitur yang ditawarkan aplikasi akan berfungsi dengan baik dengan perangkat Android atau iOS apa pun yang terdaftar sebagai kompatibel dengannya. Itu adalah sistem iOS apa pun dari 7 ke atas dan sistem Android apa pun dari 4 ke atas.

Sekarang, beberapa fitur tidak akan berfungsi kecuali Anda melakukan root pada perangkat Android Anda – khususnya, pemantauan pesan instan. Sebagian besar fungsi lainnya akan berfungsi dengan baik tanpa rooting.

Jika Anda memiliki perangkat iOS yang bukan versi 7 atau lebih tinggi, maka Anda dapat mengaktifkan fungsionalitas iCloud, dan aplikasi akan bekerja dengan baik dengan perangkat tersebut.

Bagaimana mSpy Dapat Membantu Orang Tua untuk Memantau Anak-anak Mereka

Apakah Anda ingin mengawasi anak-anak Anda dengan lebih baik? Banyak orang tua bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan anak-anak mereka di HP mereka dan mungkin khawatir tentang dengan siapa anak-anak mereka bergaul, dengan siapa mereka menelepon, jenis pesan apa yang mereka kirim, dan siapa kontak telepon mereka. Beberapa anak tidak akan memberi tahu orang tua informasi itu dengan sukarela, jadi memiliki aplikasi kontrol orang tua seperti mSpy dapat membantu orang tua mendapatkan pengawasan yang mereka inginkan.

Anda mungkin khawatir tentang bagaimana anak-anak Anda menghabiskan waktu online atau di media sosial. mSpy melacak postingan dan aktivitas mereka di platform media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah mengetahui apa yang mereka lakukan dan dengan siapa mereka berteman.

Itu juga memantau aktivitas halaman web, sehingga orang tua dapat melihat di mana anak-anak mereka menghabiskan waktu online mereka, berapa lama mereka tinggal di situs web tertentu, seperti apa penggunaan internet mereka selama jam sekolah, dan banyak lagi. Semua aktivitas browsing internet itu akan dirinci untuk memudahkan orang tua membaca. Laporan aktivitas disimpan di database mSpy, dan setelah orang tua memasukkan kredensial login mSpy mereka, mereka dapat mengakses semua itu kapan pun mereka mau.

MSpy tidak hanya melacak apa yang dilakukan anak-anak di HP mereka; itu juga melacak ke mana mereka pergi. Ini adalah pelacak GPS yang sangat baik untuk anak-anak, dan ini menunjukkan lokasi mereka saat ini setiap kali orang tua memeriksa situs web mSpy. Ini adalah salah satu fitur terbaik yang akan dibahas oleh ulasan mSpy, karena sangat membantu dan sangat baik dalam memungkinkan orang tua untuk memantau anak-anak mereka lebih dari sekadar memeriksa panggilan dan pesan mereka.

Pelacakan GPS sangat rinci sehingga dapat menunjukkan di mana telepon berada, termasuk rute lengkap ke lokasi mereka saat ini. Itu sangat berguna untuk memeriksa anak-anak dan mencari tahu apakah mereka telah tinggal di tempat yang seharusnya atau jika mereka pergi ke daerah yang tidak boleh mereka kunjungi.

Bahkan jika anak-anak menyembunyikan sesuatu dari Anda, Anda tetap dapat menemukannya di aplikasi mSpy. Anda dapat melihat pesan teks yang dihapus, mencari tahu apa yang mereka daftarkan di kalender mereka sebagai acara mendatang, dan memata-matai aktivitas internet rahasia mereka. Tidak ada yang bisa disembunyikan dari fitur kontrol orang tua yang kuat yang ditawarkan mSpy untuk orang tua yang ingin melindungi dan mengawasi anak-anak mereka.

Cara Menggunakan Aplikasi Sadap HP mSpy

Pelacak HP ini dirancang agar mudah digunakan, dan itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Tidak banyak orang tua yang mau meluangkan waktu untuk mempelajari fungsi teknis yang rumit dan langkah penyiapan yang panjang dan rumit.

Setelah aplikasi diinstal pada HP target, Anda hanya perlu masuk ke situs web mSpy dan melihat panggilan apa yang diterima ke HP. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi pelacak HP tangguh ini.

Ini dapat menunjukkan kepada Anda panggilan mana yang masuk dan mana yang dibuat dari telepon. Anda dapat melihat seluruh nomor telepon yang terdaftar dan melihat rincian kontak, jika nomor tersebut disimpan di telepon. Anda akan mendapatkan semua informasi yang sama tentang panggilan yang disimpan di HP target itu sendiri. Itu sangat berguna jika Anda ingin melacak dengan siapa anak-anak Anda berbicara atau apakah karyawan Anda menggunakan telepon perusahaan mereka untuk panggilan perusahaan atau untuk panggilan pribadi.

Salah satu fitur terbaik yang disertakan dengan pelacak nomor telepon ini adalah kemampuan untuk menandai kontak dan nomor telepon. Jika ada orang di daftar kontak anak Anda yang Anda curigai atau Anda telah memberi tahu anak Anda untuk tidak menelepon atau menjawab panggilan, maka Anda dapat menandai orang itu di situs web mSpy. Ketika ada telepon dari mereka atau anak Anda memanggil nomor itu atau mengirim pesan kepada mereka, Anda akan menerima pemberitahuan. Ini adalah cara yang bagus untuk mengawasi dengan siapa anak-anak Anda berbicara dan apakah mereka aman dan bertanggung jawab dengan telepon mereka.

Cara Menginstal mSpy

Ada dua langkah untuk menginstal aplikasi pelacakan HP ini. Pertama, Anda perlu menginstalnya di HP atau tablet perangkat target. Itu tidak perlu diinstal pada HP Anda sendiri. Ingatlah bahwa unduhan aplikasi gratis, tetapi untuk mendapatkan fitur-fiturnya, Anda harus mendaftar untuk paket bulanan atau tahunan.

Langkah selanjutnya adalah login ke website mSpy. Akan ada panel kontrol online aman yang dapat Anda gunakan untuk mengakses catatan telepon, pesan, platform media sosial, aplikasi di telepon, pelacak lokasi GPS, dan banyak lagi. Semua itu akan dikontrol dari situs web dan panel kontrol di sana. Ini dirancang agar mudah dinavigasi dan digunakan untuk siapa saja, terlepas dari keahlian teknis mereka.

Hanya itu saja, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda mungkin perlu memastikan HP sudah di-jailbreak atau aplikasi di-root ke perangkat, tergantung pada perangkat dan apa yang ingin Anda lakukan dengan aplikasi tersebut.

Anda tidak perlu khawatir tentang pengguna HP target yang melihat aplikasi di HP mereka dan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda sedang menonton mereka. Ini adalah aplikasi yang sangat rahasia yang beroperasi tanpa terlihat, jadi kecuali anak Anda tahu untuk mencari aplikasi tersebut, mereka tidak akan tahu bahwa mereka sedang diawasi. Jika Anda mencari aplikasi pelacak HP terbaik tanpa izin, maka ini adalah aplikasi yang bagus untuk dipilih. Ini praktis tidak terlihat, memberi Anda informasi tanpa memberi tahu anak Anda.

Paket Harga dan Pembayaran

Salah satu faktor penentu besar bagi orang tua dan majikan tentang apakah mereka ingin menggunakan aplikasi pelacak GPS ini atau tidak adalah biayanya.

Paket dasar mulai dari $29,99 per bulan, tetapi Anda dapat menghemat uang dengan mendaftar untuk layanan satu tahun, yang akan dikenakan biaya $99,99 per tahun. Perhatikan bahwa harga ini saat ini pada saat penulisan ini dan dapat berubah.

Apa yang Anda dapatkan dengan paket dasar? Anda akan dapat memantau panggilan, pesan teks, email, kalender, kata kunci target, riwayat penelusuran, lokasi GPS, dan kontak. Anda juga mendapatkan pembaruan dan dukungan gratis dan diberi tahu jika kartu SIM diubah.

Jika Anda bersedia membayar sedikit lebih, Anda dapat memanfaatkan paket Premium. Ini memberi Anda semua fitur yang sama seperti paket dasar, tetapi Anda juga mendapatkan geofencing yang memberi tahu Anda ketika HP target meninggalkan area yang ditentukan atau memasuki area larangan bepergian yang ditentukan. Anda juga dapat memblokir situs web dan panggilan masuk. Ini juga memungkinkan Anda menghapus perangkat atau menguncinya dari jarak jauh, memberi Anda kontrol orang tua yang lebih besar. Selain itu, Anda akan memiliki akses ke Snapchat dan dapat memantau aktivitas di sana. Ini adalah paket paling kuat yang tersedia dan yang harus Anda pertimbangkan untuk HP mana pun di mana targetnya sangat aktif dan mungkin memerlukan pemantauan aktivitas mereka yang lebih ekstensif.

Jika Anda tidak melakukan jailbreak pada HP, Anda akan memiliki akses ke fitur yang jauh lebih terbatas. Anda tidak akan dapat memantau email atau lokasi, dan Anda tidak akan menerima pembaruan rutin atau dapat memblokir akses ke apa pun. Akan ada beberapa fitur lain yang akan Anda lewatkan dengan baik, jadi Anda pasti ingin mempertimbangkan untuk melakukan jailbreak pada HP target jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari mSpy dan mendapatkan nilai uang Anda untuk paket berlangganan.

Ulasan Pelanggan MSpy

Anda dapat menemukan banyak ulasan mSpy di sana untuk dibaca jika Anda ingin mengetahui bagaimana perasaan pelanggan tentang produk ini. Ketika saya melihat ulasan konsumen, saya menemukan sebagian besar hal-hal positif yang dikatakan orang. Pasti ada beberapa ulasan negatif di sana-sini, tetapi tidak seumum yang positif. Saya akan mengatakan bahwa produk ini memiliki penerimaan yang umumnya positif dari pelanggan, dan berikut adalah beberapa contoh dari ulasan konsumen untuk menunjukkan maksud saya.

Andy Kane menulis bahwa produknya hebat dan tim pendukungnya bahkan lebih baik. Dia mengoceh tentang betapa membantu dukungan yang dia terima dan terkesan dengan betapa ramah dan berpengetahuan stafnya.

DM mengatakan bahwa dia menerima bantuan dukungan yang luar biasa dan bahwa produknya bagus untuk memantau pesan teks dan banyak lagi.

Kellie menulis bahwa pengalamannya dengan mSpy sebagian besar menguntungkan dan dia telah menggunakan produk tersebut selama lebih dari setahun. Seperti pengulas lainnya, dia memuji dukungan pelanggan dan seberapa responsif mereka ketika ada masalah.

Anda dapat menemukan lebih banyak ulasan seperti ini jika Anda melihat online. MSpy telah ada untuk sementara waktu dan telah memiliki banyak pelanggan pada waktu itu, banyak di antaranya telah memposting ulasan publik bagi mereka yang tertarik untuk melakukan pembelian. Jika Anda ragu apakah akan mendapatkan mSpy dan apakah itu aplikasi pelacakan telepon terbaik, membaca beberapa ulasan dapat membantu Anda membuat keputusan.

Apakah mSpy Resmi?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang muncul di banyak ulasan mSpy. Konsumen bertanya-tanya apakah mereka mendapatkan aplikasi yang sah secara hukum dan teknis. Mereka ingin tahu apakah itu benar-benar berfungsi dan apakah itu legal untuk digunakan. Mari kita jawab kedua pertanyaan itu.

Saya sudah mencoba banyak aplikasi sadap HP dan aplikasi pemantauan di ulasan teknologi saya. Ini sangat populer di kalangan orang tua dan majikan yang ingin melacak orang di HP mereka dan mencari tahu apa yang mereka lakukan. Beberapa dari mereka hanya berfungsi sesekali, beberapa di antaranya jarang diperbarui, dan beberapa di antaranya hanya berfungsi di perangkat iOS atau Android. Jika mSpy memiliki masalah seperti itu, saya pikir akan adil untuk bertanya apakah itu sah.

Namun, untungnya tidak demikian. Tim dukungan terus bekerja untuk menyelesaikan masalah apa pun dan memastikan bahwa pembaruan rutin dirilis untuk menangani perubahan pada sistem operasi. Apple dan Google selalu melakukan perubahan pada OS (sistem operasi) mereka, yaitu iOS dan Android. Tidak semua aplikasi pengasuhan dan pemantauan dapat mengikutinya, tetapi mSpy melakukan pekerjaan yang mengagumkan untuk tetap mengikuti perubahan saat terjadi dan memastikan bahwa perangkat lunak masih berfungsi dan masih sah bahkan setelah pembaruan dikeluarkan.

Mungkin ada beberapa masalah kecil yang harus diselesaikan dan masalah teknis yang perlu diselesaikan setelah pembaruan, tetapi masalah itu muncul dengan cepat dan memastikan bahwa segala sesuatunya berjalan lancar sesegera mungkin, dan ulasan mSpy mencerminkan respons yang cepat dan dukungan layanan pelanggan yang membantu.

Aplikasi mSpy juga berfungsi dengan baik di perangkat Android atau iOS, seperti iPhone dan iPad, jadi apa pun yang Anda miliki, ada aplikasi dan paket berlangganan yang dirancang untuk bekerja dengan Anda. Anda bahkan dapat mengubah HP target dan tetap menerima dukungan dari tim khusus yang sama.

Untuk menjawab pertanyaan legalitas dan apakah aplikasi tersebut legal untuk digunakan, jawabannya sedikit lebih rumit. Aplikasi pemantauan seperti ini benar-benar legal dalam situasi yang tepat. Anda harus memiliki HP yang Anda targetkan, jadi jika itu adalah HP perusahaan atau HP anak yang Anda beli (atau anak tersebut tinggal bersama Anda dan berusia di bawah 18 tahun), maka Anda secara teknis memiliki HP tersebut. Itu benar bahkan jika orang lain menggunakan telepon.

Jadi, sah bagi Anda untuk melakukan jailbreak pada perangkat dan mengunduh aplikasi di sana. Namun, mungkin ada pertanyaan hukum tentang apakah Anda perlu memberi tahu pengguna target apakah aplikasi itu ada di sana dan apakah mereka sedang dipantau.

Jika pengguna yang ditargetkan adalah karyawan, maka Anda perlu membuat mereka sadar. Anda diwajibkan oleh hukum untuk memberi tahu mereka bahwa percakapan mereka akan direkam, lokasi mereka akan dilacak, pesan mereka akan dibaca, dan aktivitas penjelajahan mereka akan diawasi. Dengan kata lain, Anda harus mendapatkan persetujuan mereka, dan jika tidak, maka Anda berada di perairan hukum yang keruh dan mungkin terlibat dalam aktivitas ilegal.

Jika pengguna yang ditargetkan adalah anak Anda, maka mereka harus berusia 18 tahun ke bawah agar Anda dapat menginstal aplikasi dan memantaunya tanpa izin atau sepengetahuan mereka. Jika mereka berusia di atas 18 tahun, mereka perlu diberi tahu bahwa aplikasi tersebut ada di sana dan mereka perlu tahu bahwa Anda memantau mereka dari jarak jauh.

Anda dapat menggunakan aplikasi di HP lain yang Anda miliki, tetapi dalam kasus selain yang tercantum di sini, Anda perlu memberi tahu orang yang menggunakannya. Mereka perlu menyadari bahwa penggunaannya dipantau.

Related posts