Update Windows 11 Versi 2H22 Periksa Komputer Anda Apakah Kompatibel

Update Windows 11 Versi 2H22

RENOVASI OTAK – Microsoft baru-baru ini akan merilis Windows 11 versi 2H22 pembaruan,mecrosoft mengumumkan akan berfokus ke sistem keamanan yang lebih efisien dan sistem produktif lain.

Sistem baru Windows 11 versi 2h22 juga akan meyederhanakan penggunaannya secara keseluruhan,cek komputer/Latop anda apakah kompatibel di Windows 11 versi 2H22.

Kapan Windows 11 versi 2H22 rilis ?

Windows 11 versi 2H22 akan rilis pada september mendatang namun, pembaruan tersebut akan dirilis secara bertahap.Microsoft bilang dengan perilisan secara bertahap akan lebih menyempurnakan penggunaan dan sistem lainya.

Read More

Setelah beberapa minggu, pembaruan akan tersedia untuk lebih banyak komputer dan akan tersedia untuk semua pengguna Windows 11 pada bulan-bulan pertama tahun 2023.

Memperbarui sistem Anda ke 22H2 terserah Anda, jadi Anda dapat menunggu sedikit lebih lama hingga Microsoft menyelesaikan masalah apa pun. bug atau gangguan.

BACA JUGA | 8 Laptop Untuk Pelajar yang Bagus dan Murah, Rekomendasi Terbaik!

Cara Memeriksa Apakah Komputer Anda Dapat Menjalankan Windows 11 22H2

Untuk memeriksa apakah komputer Anda kompatibel dengan Windows 11 22H2, Anda harus menggunakan Windows Registry. Inilah cara Anda dapat melakukannya:

  • Tekan tombol Windows + R untuk membuka dialog Run.
  • Ketik regedit dan tekan Enter .
  • Di jendela Registry Editor, buka Computer > HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Microsoft > Windows NT > CurrentVersion > AppCompatFlags > TargetVersionUpgradeExperienceIndicators > NI22H2 .
  • Di panel kanan, cari dan buka kunci RedReason .
  • Periksa nilainya. Jika nilai yang ditampilkan adalah NONE , perangkat Anda dapat menjalankan Windows 11 22H2. Untuk nilai lainnya, Anda tidak dapat memperbarui ke versi 22H2.
Update Windows 11 Update Versi 2H22

Misalnya, jika nilainya TPM UEFISecureBoot , perangkat Anda tidak memenuhi persyaratan perangkat keras Windows 11.

Jadi jika Anda telah mengelabui persyaratan TPM saat memutakhirkan ke Windows 11 pada perangkat yang tidak didukung, Anda tidak akan dapat menginstal pembaruan lagi.

Dalam hal ini, mungkin lebih baik untuk menurunkan versi dari Windows 11 ke Windows 10 karena Microsoft akan mendukung Microsoft 10 hingga Oktober 2025.

Bisakah Anda Menjalakan Windows 11 versi 2H22

Sekarang Anda tahu apakah Anda dapat memperbarui sistem Anda ke Windows 11 22H2 dengan peretasan registri sederhana. Selain itu, Anda dapat memperbarui Windows 10 langsung update Windows 11 versi 22H2 jika perangkat Anda memenuhi persyaratan.

Tetapi sebelum Anda memperbarui, Anda harus membandingkan Windows 10 dan 11 dan memutuskan apakah itu sepadan.

BACA JUGA | Novelah APK Penghasil Uang Instan dan Mudah, Download Gratis

Related posts