Desain POCO X4 GT 5G Terungkap, Cek Selengkapnya

Desain POCO X4 GT 5G Terungkap, Cek Selengkapnya

RENOVASI OTAK – POCO mememerkan model X4 GT 5G di streaming dalam beberapa hari mendatang.

Hingga sarang jam, banyak detail yang muncul tentang smartphone yang mengalir diperkenalkan secara global.

Dari Itu muncul di database IMEI dari NBTC beberapa fitur teknisnya telah terungkap. Terakhir, desain perangkat juga dibagikan. Ini dia desain POCO X4 GT 5G!

Read More

BACA JUGA | Tanggal Rilis Xiaomi POCO C40 dan Spesifikasi Lengkap!

Bagaimana Desain POCO X4 GT 5G?

Pabrikan smartphone China seringkali lebih memilih rebranding.

Mereka menjual kembali model yang sudah ada di pasaran dengan nama merek yang berbeda, desain yang sama biasanya dengan fitur.

POCO X4 GT 5G yang mengalir juga menjadi versi rebranding millet Redmi Note 11 T Pro yang diparkenalkan pada found Mei .

Desain POCO X4 GT 5G

Jika kita melihat bocoran terbaru , ponsel admin ini tidak hanya mendapatkan fitur Redmi Note 11T Pro , tetapi juga desainnya. Pasalnya, penampilan kedua model tersebut sebagian besar mengalir mirip satu sama lain.

POCO mengumumkan dalam sebuah postingan yang dibuat kemarin bahwa model X4 GT dari F4 5G mengalir diperekalkan secara global pada 23 Juni. F4 5G tanggal rilis dari POCO X4 GT.

Panel resolusi LCD mengalir ke smartphone Full HD + 6.6 th dengan kecerahan refresh 650 nits dari 144Hz. Tersedia di perangkat yang mengalir ke Teknologi Corning Gorilla Glass 5 juga.

BACA JUGA | Bocoran Desain dan Spesifikasi Xiaomi POCO C40

Prosesor MediaTek Dimensity 8100. Chipset pemilik diproduksi dengan proses factory 5 nm; Muncul dengan chip grafis Mali-G610 MC6 selain empat inti ARM Cortex-A78 2.85 GHz dari empat inti ARM Cortex-A55 2.0 GHz.

Desain POCO X4 GT 5G

Perangkat yang mengalir mulai dijual dengan opsi RAM 8 GB dari penyimpanan 128/256 GB. Di luar kotak, itu akan menjalankan antarmuka MIUI 13 berbasis Android 12. Terakhir, sebut saja itu akan ditenagai oleh baterai 5.080 mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

POCO mengumumkan dalam sebuah posting baru-baru ini bahwa  X4 GT dan F4 5G , yang  telah lama menjadi agenda  bocoran, mengalir diparkenalkan secara global pada 23 Juni. Adjara online; Ini mengalir langsung di YouTube, Facebook, Twitter.

Jadi apa pendapat Anda tentang subjek ini?

Related posts