Kamera OPPO Find X6 Pro Kalahkan iPhone 14 Pro dalam Fotografi Low Light

Kamera OPPO Find X6 Pro Kalahkan iPhone 14 Pro dalam Fotografi Low Light

VASIOTA.COM – Belakangan ini, OPPO Find X6 Pro menjadi topik pembicaraan utama di industri smartphone. Ponsel terbaru ini, yang diluncurkan hari ini, dirancang dengan fokus utama pada teknologi kamera dan menawarkan fitur-fitur mengesankan yang mampu bersaing dengan perangkat terbaik yang saat ini ada di pasaran.

Salah satu fitur utama yang mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini adalah kemampuan kamera ponsel ini yang luar biasa. Bahkan, ada yang mengatakan bahwa ponsel ini bisa bersaing dengan beberapa kamera fotografi profesional yang tersedia di pasaran.

Perbandingan Mode Potret Low-Light

Untuk menunjukkan kemampuan ponsel ini, dalam demonstrasi langsung oleh OPPO, Find X6 Pro diadu dengan iPhone 14 Pro dalam kompetisi fotografi low-light.

Hasilnya cukup mengejutkan, dengan ponsel OPPO keluar sebagai pemenang. Video tersebut menampilkan kemampuan Find X6 Pro untuk mengambil foto potret yang menakjubkan dalam kondisi cahaya rendah, sesuatu yang iPhone 14 Pro tidak mampu lakukan dengan efektif.

kamera oppo find x6 pro vs iPhone 14 pro

Lantas, apa yang membuat OPPO Find X6 Pro begitu tangguh dalam fotografi potret low-light? Salah satu faktor utamanya adalah sistem kamera ponsel yang mengesankan.

Perangkat ini dilengkapi dengan modul kamera bulat di bagian belakang yang berisi tiga kamera berbeda: kamera wide-angle 50 megapiksel 1 inci F1.8 dengan OIS, kamera ultra-wide-angle 50 megapiksel F2.6 dengan periskop dan OIS yang menghadirkan zoom optik 2.8x, dan kamera selfie 32 megapiksel.

Kita Sudah Melihat Sensor 1 Inci pada Perangkat Lain, Jadi Apa yang Berbeda di Sini? Yang membedakan Find X6 Pro dari perangkat lain adalah cara ketiga kamera ini bekerja bersama untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan. Perusahaan berhasil membuat perbedaan dengan memilih ketiga kamera di bagian belakang dengan kualitas yang sangat dekat.

Dengan menggunakan sensor terbesar yang tersedia di ketiga kamera, Find X60 Pro meningkatkan standar fotografi dengan menyediakan foto mentah yang menakjubkan untuk diolah. Tidak ada yang mengalahkan foto mentah yang lebih baik, karena hasil jepretan yang lebih baik akan menghasilkan gambar yang lebih baik setelah diolah.

Perangkat lunak ponsel ini juga dioptimalkan untuk bekerja dalam kondisi cahaya rendah, memungkinkan pengolahan gambar yang lebih baik dan mengurangi noise.

BACA JUGA: Aplikasi Google Camera Mode Malam

Perangkat Keras

Faktor lain yang memberikan keunggulan OPPO Find X6 Pro dalam fotografi low-light adalah perangkat keras yang kuat.

Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm, yang memungkinkan pengolahan gambar yang cepat dan efisien. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar OLED 6,82 inci dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Gorilla Glass Victus.

Ponsel ini dibangun di atas baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya kabel 100W SuperVOOC dan pengisian daya nirkabel 50W AirVOOC, yang menyediakan daya cukup untuk menjalankan perangkat dalam waktu yang lama.

Kesimpulan

Meskipun ponsel ini tidak akan tersedia secara global, menarik untuk mengetahui bahwa seiring waktu, kesenjangan antara pemimpin pasar dan perusahaan lain telah menyempit, dan hanya waktu yang akan menentukan bagaimana perusahaan akan beradaptasi dengan perubahan ini di masa depan.

Find X6 Pro tanpa diragukan menjadi salah satu ponsel terbaik dalam situasi tertentu, namun kami percaya sebaiknya kita menyerahkan pengujian kepada para reviewer.

Sementara ini adalah semua yang kita ketahui saat ini, kami akan memastikan untuk terus memberi Anda informasi terbaru tentang perkembangan baru seiring informasi baru tersedia.

(*)

Related posts